CEWEK GAK TAU DIRI

Selasa, 02 November 2010

Pengen ngepost tapi bingung mau ngepost apa.. hmmmmm.. Dari pada bengong mending q critain aja tentang seseorang, dia tu dari segi penampilan udah keliatan gak beres.. rambut di cat, jalannya juga aneh, ternyata juga sifatnya tu bikin marmos.. Tiap dia jalan di depan q, q slalu merhatiin, jalannya tu lho, "ngangkang".. Udah gitu mentel lagi orangnya..

Q mulai crita pas q lagi gak bawa motor di kost, kan q berangaktnya bareng sama A, trus dia bawa motornya.. Pas q les di PML, q tu minjem motornya dia, trus sik tu bocah tu juga mau minjem motornya sik A, trus A bilang lok motornya di pinjem q..

Udah tau q pinjem duluan, dia pake tanya-tanya mau kemana mangnya, jam berapa berangkat n sampe jam berapa, pokoknya intinya maksa mpe q minjemin lah.. Malesin banget gak tu bocah.. Trus kan akhirnya q pinjemin, n q pinjem motornya temen q se kost..

Malemnya A tu dah nungguin motornya buat di balikin, ternyata apa?? tu bocah ke tempatnya cowoknya.. Kurang ajar banget gak tu.. Dah gitu gak mau beliin bensing lagi, malah bilang sama temennya "Udah lah, A tu gampang og".. Brengsek banget to..
KOE KUI SIK GAMPANGAN!!

Kasian banget sih kamu, sahabat-sahabatmu aja sampe males banget sama kamu..

Get This Comment Form

0 comment(s):

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com