mimpi pocong

Sabtu, 18 Februari 2012

gilaaaaa, kayaknya seharian kemaren q cuma di rumah n OL aja gak kemana-mana n gak buka situs-situs horor, tapi kenapa semalem bisa mimpi pocong gitu?? bener-bener kayak kenyataan mimpinya :O di mimpi q ada sodara q juga, ada fery, ada temen kuliah q n ada temen SMA q... ngeri pokoknya..

intinya tu pas lagi makan bakso di deket gereja q,, ada ibu-ibu tanya "tau gak kenapa baksonya laris??" trus q bisik-bisik sama fery bilang "ada pocong", trus ibu itu ternyata denger, padahal q n ibu itu jaoh lho jaraknya, trus ibu itu bilang "iya bener"..

trus q bilang lagi "loh kok denger??" ibu itu cuma senyum doank.. :O trus tau-tau q ada di kost, gak tau kost sapa yang pasti di sana q mengendap-ngendap seinget q di daerah godean *jaoh banget sama kost q*.. trus di sana q harus mengintai cowok, gak tau juga tu cowok sapa n gak tau juga kenapa q harus mengintai tu cowok..

trus tau-tau q ada di wisma *gak tau sekolah apa* yang penting di sana q ketemu sama temen kuliah n SMA q,, mereka saling kenal padahal asal usul sekolah pun gak mungkin bisa di kenali satu sama lain.. trus mereka kayak keburu-buru manjat pintu tralis..

pas giliran q yang di suruh loncat, temen q malah buka pintu tralis trus nyuruh q cepet-cepet keluar,, trus dia bilang "moga-moga gak ketauan pocong".. q juga takut ketauan, trus kami lari.. nah di situ samar-samar q liat ada putih-putih,,

pokoknya saking takutnya q lariii, trus tau-tau aku ada di suatu tempat gak tau tu dimana.. tiba-tiba q kebangun n suasananya bener-bener mencekam kayak di mimpi.. sumpah serem banget, n tu mimpi anehhh banget.. orang q gak mikirin yang horor-horor masak tiba-tiba mimpi kayak gitu.. n anehnya temen-temen SMA, kuliah, n sodara q juga ada di sana..

ckckckckckkckc.. apa jangan-jangan pertanda q yang bakal meninggal y?? hmmm.. semoga saja tidak :) kan hanya mimpi :)

Get This Comment Form

0 comment(s):

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com