Hari Pertama Kuliah

Selasa, 17 Agustus 2010

Kemaren hari pertama q masuk kuliah Senen, 16 Agustus 2010, setelah melewati rangkaian INSADHA n INAGURASI ahirnya kuliah juga q.. Dunia tu emang sempit, q sekelas sama temen sekelas q di SMA, n 2 orang cowok yg ternyata mereka tu anaknya temen deket bapak ibu q..ckckckkckckckkc.. n yang paling parah lagi q sekelas ma mantan.. Dududknya depan belakang lagi..

Jam 7 dah mpe kampus, buat misa.. Udah niat-niat misa, eeeeeeehhhhhhhhhhhhhhh,, perut tak mendukung.. Kebelet boker q..sial.. Gak mungkin kan q boker di sana.. Bisa-bisa pada pingsan deh orang-orangnya..

Trus selesai misa malah gak kebelet lagi..Emang sial beribu sial q..Selesai misa q langsung cabut ke kelas, udah capek-capek jalan ke ujung lorong, naek ke lantai 4 ternyata dosennya gak dateng..asem tenan..

Q langsung balek kost buat makan, jam 11 q ada jam lagi.. Trus abis makan, akhirnya bisa keluar juga tu ampas di perut..ehhehehehhe..lega plong.. Jamban kost q emang jamban jempolan..siap menampung semua isi perut q kapan saja..hehehehhehe..

Jam sebelas q ke kampus lagi, menuju ke ujung lorong yang lumayan agak jaoh kalo jalan kaki, trus naek lagi ke lantai 4.. Jubaidah lagi, ternyata dosennya gak dateng, dengan sangat terpaksa q setia nunggu 2 jam, males ke kost lagi.. coz jam 1 ada jadwal lagi..

Jam 1 pun lewat, tapi q dah bener-bener ngantug dan berharap dosennya gak dateng lagi.. Ternyata emang bener-bener apes q, baru selesai doa, dosennya pun nongol, dengan perut off side alias menonjol.

Yah, masuk deh..Jam 1 siang belajar matematika mpe jam 3 sore..Udah ngantug, laper, capek, gak bsia konsen gara-gara temen q [yg q critain di atas tadi] ribut ndiri n pikirannya pada ngeres. Ditambah lagi 2 HP q getar-getar trus, bikin hati gak bisa lepas dari HP..


Udah ngantug pol, di kasih PR lagi..sial bin sial tenan q.. ckckckckkckck.. Hari pertama aja dah kek gini, gimana setaun kemudian?? [di sunting ulang dari status FB Felisitas Brillianti]..
 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com