together..

Kamis, 09 September 2010

Jam 7 pagi HP q bunyi trus pertanda ada yg telp.. Q biarin aja, coz q juga masih ngantug sangat. . Jam 8 akhirnya q buka juga tu HP. Ternyata dari tu orang [sory bro, untuk saat ni gak bisa sebut merk]. Dan baru q sadari, jam 9 q da janji ma tu orang.. Cepet2 q bangun trus mandi, makan, boker dulu biar si perut aman sejahtera sentausa.

Jam 9 lewat q pun berangkat dengan motor supra 125 D, dengan helm BMC warna item dop, meluncur ke XXI, dan nonton Cats and Dogs 3D mpe jam 13.20.. Habis nonton trus langsung chao ke kost q di daerah paingan.. Mpe kost cuma ambil celana panjang dan chao lagi cari makan di Galeria Mall, trus makan ayam goreng tulang lunak+ngobrol luama buanget mpe jam 16.00 trus muter2 di gejayan cuma buat nyari jaket tapi alhasil ra ketemu2..

Pulangnya ambil motor di rumah adek kelas q, asemprul tenan jebule bocahe lunga nggawa motor q.. Otomatis mau gak mau nunggu si gentong tu pulang..

Akhirnya setelah setengah jam menunggu tu bocahdatang juga. ehhehehhehehe.. Pulang deh akhirnya.. Mpe rumah kira-kiran jam 18.18 sore..
 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com