kenangan di sukowati

Minggu, 31 Oktober 2010

Hal yang paling membuat q malas adalah BALEK KE KOST!! dan malam ini q harus balek ke kost.. Coba kost masih kost yang dulu.. Betah q gak pulang pun.. Tapi sekarang, udah kamarnya sempit, temboknya mrembes lagi, listriknya mahal banget.. Masak q cuma bawa lampu tok 1 bulan bisa 13.500 padahal yang dlu cuma 6500.. Bisa-bisa bulan depan 20.000 q bayarnya.. Padahal q bawa laptop aja diam-diam.. Asem tenan og.. Kalo mau ngorup tu yang pinter dikit kenapa.. Masak lampu di atap harus bayar, asem tenan, tau gitu pake lilin aja.. Dapet kost ko yo kost kek gitu..


Kangen kost lama, kangen Vea, kangen Hill, kangen Mbak Jilah, kangen Kak Shinta, kangen Kak Ririn... Kangen juga ma kak Anti n Kak Sherly yah walaupun mereka dah pindah.. 1 taon bareng kalian sangat berkesan.. Apalagi pas Kak Anti mau pindah rame-rame beli durian di depan TVRI, padahal q paling gak bisa nyium bau durian.. hahahhahahha..


Tiap malem pasti ada yang teriak "BOKEP MANDI!!!!!!".. Tidur bareng Hill n Vea. gara-gara dio critain Aconk tentang gitu-gituan.. Pagi-pagi di bangunin biar gak telat berangkat.. Banyak kejadian-kejadian yang berkesan di kost Sukowati.. Dari pas ultah mpe ngotor-ngotori halaman depan.. Sirik-sirikan ma kost depan mpe kejadian Pepi sik anjing tetangga mati n kejadian ada tragedi horor di kost depan..


Makanan favorit tiap malem "NASI AYAM ASIN+TELUR GORENG+NUTRISARI JERUK NIPISnya bu Titik".. hehehheheheh.. Gak bosen-bosen dah pokoknya makan sana.. [PROMOSI].. Coba aja kampus q gak jaoh, pasti q masih tetep kost di sana..


Besok selasa, 2 November 2010 si Hill mau pindah, yah berkurang lagi deh penghuninya, lok Vea juga pindah gak bakal lagi ada yang q temuin di sana, paling-paling ujungnya juga q gak ke sana lagi..


Pokoknya Sukowati the best.. Gak bakal lupa ma kenangan-kenangan di sana, walaupun cuma setahun..


MISS U WISMA SUKOWATI


Jujur itu baek, tapi kadang menyakitkan..

Jumat, 29 Oktober 2010

Kalo boleh jujur lama-lama q jadi ILFIL sama tu orang,.. Awal-awal kenal sih orangnya enak.. Tapi seiring berjalannya waktu, tu orang sering ngajak jalan dengan alasan suruh nganterin beli buku dan nonton.. Mending ya kalo nonton di bayarin gitu, lha ni bayar sendiri, udah gitu makan juga bayar sendiri.. APES..APES..APES.. Tau gitu mending tidur di rumah..

Lama-lama tu orang mulai bikin emosi, udah gak tau diri, suka maksa, pokoknya very-very menyebalkan.. Udah tau lagi q lagi sakit, tu orang masih aja ngebet ngajak muter-muter.. NGERTI ORANG LAGI SAKIT GAK SIH BOS!! Bikin RISI aja to..

Udah tau juga lagi sibuk ngerjain tugas, masih aja ngotot ngajakin maen, mana pulangnya mepet pas q mau kuliah lagi.. Gak tau orang capek apa?? Mending kalau nonton, makan di bayarin n anter jemput.. Ngajak maen 24 jam pun q jabanin..

Dasar tukang gombal!! Gak mempan q di gombalin.. Q tu sukanya bukan sama kamu, tapi sama temen kamu.. Jadi gak usah sok-sokan deket lah.. Jaga tu perasaan temen mu.. Jangan maen embat aja.. Coba kamu di posisi temen mu.. Gak enak banget to pasti..

Temen mu tu dah jaga perasaan mu, eh kamunya aja yang gak tau diri, pake acara-acara pamer lagi.. Di pikir q seneng apa..

MOGA KAMU BUKA BLOG Q N BACA POSTING Q.. BIAR KAMU NYADAR!!


ahaiiiiiiii..

Sabtu, 23 Oktober 2010

tadi siang..22 Oktober 2010..adalah hari yang menyenangkan..anda tau knp?? akhirnya bisa jalan juga ma tu bocah..walaupun sebentar..tapi tu kejadian langka seumur hidup..ahaiiii..

padahal y cuma nganterin ke perpus kota, trus ke kost, niatnya ambil loundryan, ternyata loundrynya lom kering, jadi bingung bsok senen kuliah pake apa..males pake hem n kaos berkerah, pengennya sih kaos oblong..tapi gak mungkinlah, senen full q kuliah..bisa2 di semprot dosen ntr.habis dari kost langsung makan di warung steak tamansiswa.[baru kali ni makan berdua] ahaiiii..bis makan trus ke mister burger beli burger buat tutup mulut cecungul2..Uang ludes tapi gak pa2lah..itung2 amal..

bsok pagi nganter dia pulang deh, baru kali ni q mau nganter orang ke magelang..ckckkckc..naek motor lagi..semoga selamat sampai tujuan deh..
seminari menengah i'm comming.......

mirip

Sabtu, 02 Oktober 2010

Di kelas q yang baru, ada cowok mirip banget ma someone.. Dari tingkahnya, mpe omongannya.. Gak nyangka ada orang semirip itu.. Bisa-bisa jadi suka q.. eits..tapi gak lah..tetep hati milik someone..wkekkekeke..

akhir-akhir ni q jadi deket ma tu orang,,smsan pula..tapi sebisa mungkin jangan sampai suka lah..suka sebagai temen aj dah cukup..wkeekekke,, [cukup sekian aj crita tntg tu bocah, ntr sedikit salah ngmng bisa ketauan malah q yang malu setengah mampus]..

tapi btw2, ngmng-ngmng tentang someone tu, rasanya baru kali ini q suka mpe dah sayang ma orang sampai rela nunggu lama..n rasanya pun beda, gak kayak q suka ma orang-orang lainnya..padahal jelas2 ni orang gak boleh pacaran coz statusnya yang jadi seorang "calon ****".

sering terlintas di pikiran q, ap jangan2 ni jodoh q..q ketemu ma dia aj tanpa ada unsur kesengajaan.banyak yang dukung pula.. hmmmm..emang aneh sih,,coba aj q ma orang lain yang bukan calon ****, pasti respon orang2 biasa aj,,tapi knp pas ni orang, banyak yang dukung malahan.

hmmmmmmmmmm...q juga gak tau knp kek gitu, yang jelas jalanin aj deh..whehehhe..semua indah pada waktunya, kayak yang di ucapin temen2nya n temen2 q..dan q percaya tu..
:)
 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com