ujian koplak

Jumat, 26 November 2010

Ujian teori dan praktek pun sudah q lalui, walaupun agak sedikit gatot!! :( tapi gak pa2lah, yang penting sudah berlalu, yang lalu biarlah berlalu, gak lulus ujian PML yo gak pa2.. hmmmm.. 2 minggu lagi ujian dirigen, [pie ki q ra iso ngabani]..

hmmm.. Semoga saja ujiannya gak pake rok.. Mampus ja q pinjem kemana rok, masak harus beli, males banget,,buang-buang duit.. Mau pake rok SMA,,hmmmm [emange meh promosi skolah apa]..

Ribet banget, tapi tu dah pilihan q..Otomatis harus tanggung jawab.. Mau gak mau, bisa gak bisa, sempet gak sempet harus cari pinjeman, lok gak dapet yo dah beli.. Masalah uang gampang lah, tinggal pasang tampang melas sodorkan 2 telapak tangan dan ngemis-ngemis..hohohohohoho..

Sekilas cerita tentang ujian teori:
hmmmm..q bela-belain berangkat lebih awal, walaupun cuma 10 menit lebih awal.. Trus sebelum jam 5 q makan dulu gorengan yang dah q beli buat ganjel perut, dah jam 5 langsung masuk kelas..wusssssshhhh..Gurunya bener-bener galak!!! anjrot..males q ma orang galak..

Dengan modal PD n otak ngeblank, q tulis kata per kata hingga jaid kalimat gak jelas, gak pa2lah, yang penting jawab..
Sekilas Pertanyaan Ujian LITURGI TRIWULAN I 2010-2011:
1. Mengapa hari Minggu orang Kristen pergi ke Gereja?
[lha ya mana q tau napa ke Gereja, q ke Gereja juga cuma ikut-ikut ortu ja n karna kebiasaan..]

2. Mengapa ibadat Kristiani selalu di mulai dengan nyanyi?
[adooohhhhhhhhhhhh, pertanyaan simple tapi susah juga di jawab, q bilang ja biar rame].. :p

3. Mengapa kita masih menyanyikan "Tuhan Kasihanilah Kami" mesti sebelumnya sudah mengaku dosa dan mendapat absolusi?
[gila ni pertanyaan, q ja lok ikit pelajaran liturgi cuma 15 menit, selebihnya q habiskan di jalan, jadi mana q tau,,mungkin biar di kasihani beneran kali ya, biar lok bikin dosa lagi trus di ampuni,,hehehhe..pis God..q gak tau jawabannya]..

4. Kapan di pakai nyanyian "Kemuliaan"? kapan tidak? mengapa?
[astaga, q ja ke Gereja cuma ngobrol n ribut sendiri, gak pernah denger koor nyanyiin lagu kemuliaan, jadi q gak tau].

5. Apa maksud dari mazmur tanggapan?
[hoa..hoammmm...apalagi ini??untung ada mbah google, jadinya ya q serahkan jawaban q asama mbah google, tapi q lupa q nulis apa kemaren, hanya Tuhan, mbah google n penelitinya ja yang tau q jawab apa..]

6. Apa arti dari perkataan "Tuhan hadir dalam umat yang berkumpul untuk beribadat"?
[kemaren q jawab sih, tapi lupa q jawab apa, ketoke cuma copy paste pertanyaan deh, jadi jawaban q tu pertanyaan di dalam jawaban..hohoho..apa jal ra ceto tenan].

7. Apa arti "Liturgi adalah perayaan keselamatan?"
[wuadoehhhhh,, q andalkan mbah google, ternyata mbah google pun menyerah, mbah google menyerah q pun jadi terbangkitkan semangat tuk menjawab, q jawab dengan sok-sokan, gak tau bener p salah yang oenting jawab].

8. Mengapa kita menyanyi dalam Liturgi?
[hmmmm, sebenere Liturgi tu artinya apa to?? q liturgi ja gak tau artinya gimana mau jawab, ya sutra q toleh ke kiri, toleh ke kanan lalalalalallalalalalallala, nemu deh jawaban.. :) ].

9. Apakah boleh semua nyanyian ibadat di ambil alih oleh kor? Mengapa boleh/tidak boleh?
[kalo kor.nya suaranya bagus sih menurut q boleh-boleh ja..wkwkkwkwkwkw..]

10. Bagaimana caranya menyemangati umat bernyanyi?
[hmmm, undang marcing band ae ben semangat..wkwkkwkwkwkwkwkkwkw.. kemarens ih q jawabnya lebay-lebay dikit, biar dapet nilai ++, hohohoho,, PUJI TUHAN lok dapet A, tapi ketoke ra mungkin alias mustahil].


Sekilas Ujian Praktek:
Lagu pertama sukses dengan sebuah tepuk tangan [tepuk tangan 1 orang n lirih]..
Lagu ke dua, pas bagian akhir lagu malah ilang 1 nada, asem..malah bubrah lagune..
huuhuhuhuhuhuhuhu...


Tinggal ujian dirigen, semoga sukses..
AMEN..

Susahnya jadi cewek..

Kamis, 11 November 2010

Susahnya jadi cewek, tiap bulan harus *****,, kalo udah kek gitu mood jadi gampang ilang, males ngapa-ngapain.. 2 Bulan yang lalu telat 10 hari, bulan kemaren malah gak sama sekali.. Sekarang malah maju 1 minggu.. Menyebalkan.. Kalo pas gak tu pengen iya, tapi lok iya pengennya gak.. Coba kek gitu cuma 1 hari, lha ini 1 minggu..

Dulu pernah sih gara-gara kek gitu mood q ilang 90%, temen q bercanda dikit ja tapi pake FB temen q satunya [sebut saja Y], langsung Y q diemin seminggu..hahahahahahahhhahha.. Padahal Y gak tau apa-apa, tapi karna dah terlanjur gak mood m Y y sutralah q diemin Y seminggu.. Salah ndiri dah tau gek sensi masih ja di bercandain..

Ada yang bilang lok telat tu biasanya stres.. Tapi keknya q biasa-biasa ja, masak y tetep di bilang stres.. Padahal ntar sore mau maen sama temen-temen ehhh ko malah kek gini, untung gak jadi ke pantai sundak, coba lok jadi.. Menderitalah q.. Ntar pasti sakit perut ni.. :'(

chating..

Selasa, 09 November 2010

Dari kemaren tiap kali posting selalu ngomongin orang.. Dan ternyata kali ini maish tetap sama..hahahahahhaha..kali ini q mau nyritain tentang adek kelas q SMA.. Pas q kelas 12 dia masih kelas 10..

Kita mulai dari ciri-ciri fisiknya..
- orangnya gemb**t [takut tu bocah ngamuk, so q sensor ja]..
- tinggi kek kingkong..
- kalo jalan wustttttt, dunia pun bergetar..

Dia tu orange sebenere baek, tapi lebay.nya tu lho gak ketulungan.. Q kenal ma tu bocah gara-gara tu bocah ngefans berat ma sahabat q.. [perlu di sebut gak ya namanya sapa??].. Trus lambat laun jadi deket coz tu bocah sering crita-crita.. Yapi anehnya critanya lewat telepon n tiap malem lagi, tu pengen crita ap jangan-jangan dia ngefans berat sama q??hahahhahahahahahahahha.. [www.pd-banget.com]

trus tadi kan dia bikin status yang coment keras sama orang.. Gak tau tu orang sapa, tapi nyolot abis..  Mereka mpe debat seru.. Trus q bahas tu coment lewat chat.. Jebule chat q di bikin note.. asem tenan kae bocah.. buka-buka aib q!!


sekilas note:

BOCAH KATROK n KOPLAK..!!

by Gabriele Grace Nauli Marthika on Tuesday, November 9, 2010 at 11:22pm
catatan ini dimulai ketika saya di buat EMOSIi oleh laki-laki yang coment status saya yang sepertii ini..
" saya bangga ama OBAMA" (09-10-10, 21.00)
liat ajah...
hhaha..


tetapii setelahh beberapa menit,saya bisa tertawa terrbahak-bahak..
karana ada salah satu orang yang bernama FELISITAS BRILIANTII yang ternyata  SUPER DUPER KATROK..
hahhahahha...
(pdhal giliran masalah anak SEMINARII dia selalu UPDATE)
hahah

kka KAIP ngechatt saya sepertii ini..
(saya copy dulu yahh))

felisitas brilianti:di blog ae
di nblock ae Fbne mau kae
songong banget dadi wong

22:57
gabrielle grace:ceeenn ..
MARMOS tenann..
rung tauu takk SMACK DOWNN..

22:59
felisitas brilianrti:hhahahah
di block ae

22:59
gabrielle grace:mengkoo debate rung rampungg..
like gihh..

23:00
felisitas briliantii::hooh
apik j
omonganmu jempolan!!
like this
untung we ngedonk tentang obama..
dadine q iso reti sitik sko omngan mu
q jan ra donk tentang obama
ra tau nonton TV n moco koran j
:)

setelahh itu chatt berhentii sbentarr..
karna sayya masihh tertawa kaget ternyata baru saya sadari FELISITAS BRILIANTI selain NGGILANI, NJELEI,
yoo jebulane KATROKK..

lanjutt..
(coppy lagii)

gabrielle grace:delok meneh..
debat e makinn seruu..

23:11
felisitas briliantii::nek q pura2 ngmng nek papa mu hakim bapake polisi pie
ben sedikit nonjolke ilmu mu sik pinter omongf
KEBELET NGISING aq.

gabrielle grace::ra popo..
yo kono ngising...
kowe cenn nyebaii o99..
nyeleweng seko topikk..

bener thoo, wes KATROKK , KOPLAK, njeleii meneh,,
selaluu nyeleweng darii topikk awall..
DASAR FELISITAS BRILLIANTII..
ckckkck

mavv yho kakk..:)



Kurangajar tenan to bocah kae, chating q di publikasikan..sial tenan..ckckckkckckc..dah gitu di tag ke orang banyak lagi.. Dasar gentong.. Tunggu pembalasan q..hahahahhahahaahhahahahahahahahahhahahahahha...

Lha lok emang kebelet boker masak yo mau di tahan mpe mereka selese debat.. Keburu isi perut q jadi makanan lagi ntar..cckckckckc..

Golongan darah..

Senin, 08 November 2010

wokehh, cekidot ! XDDD

Katanya sih golongan darah itu ditentukan oleh protein-protein tertentu yang membangun sel tubuh kita, lho ? Supaya nggak makin bingung.... yuk kita simak apa saja sih yang dibilang dari ramalan golongan darah. Dan mungkin saja cocok dengan kondisi kita saat ini.silakan di komentari sesuai gak sama kalian..haha

Sifat Secara Umum
1. Golongan Darah A = Terorganisir, konsisten, jiwa kerja-samanya tinggi, tapi selalu cemas ( karena konon golongan darah ini terkenal perfeksionis ) yang kadang bikin orang mudah sebal dengannya.
2. Golongan Darah B = Santai, easy going, bebas dan paling menikmati hidup.
3. Golongan Darah O = Berjiwa besar, supel,suka mengalah dan alergi pada yang detil.
4. Golongan Darah AB = Unik, cuek, banyak akal, dan berkepribadian ganda.

Fakta Mengenai Golongan Darah, Yang Paling Ngaret Kalau Janjian
1. Golongan Darah B = karena terkenal paling santai
2. Golongan Darah O = karena flamboyan
3. Golongan Darah AB = karena gampang berubah `mood`
4. Golongan Darah A = karena gagal disiplin

Yang Paling Susah Mentolelir Kesalahan Orang : 1. Golongan Darah A = karena perfeksionis dan narsisme-nya terlalu besar 2. Golongan Darah B = karena easy going, tapi juga gampang menuduh 3. Golongan Darah AB = karena asal beda 4. Golongan Darah O = mudah memutuskan sesuatu , tapi mudah juga memaafkan

Yang Paling Bisa Dipercaya :
1. Golongan Darah A = karena konsisten dan taat hukum
2. Golongan Darah O = demi menjaga keseimbangan
3. Golongan Darah B = demi menjaga kenikmatan hidup
4. Golongan Darah AB = mudah ganti `mood`

Yang Paling Disukai Untuk Jadi Teman :
1. Golongan Darah O = orangnya sportif
2. Golongan Darah A = selalu tepat waktu
3. Golongan Darah AB = kreatif
4. Golongan Darah B = tergantung mood

Kebalikannya, Teman Yang Paling Disebalin :
1. Golongan Darah B = egois, semaunya sendiri
2. Golongan Darah AB = terlalu tinggi harapannya
3. Golongan Darah A = terlalu taat dan ribut mengenai hal-hal yang detil
4. Golongan darah O = sulit mengalah

Yang Paling Mudah Tersesat : golongan darah B dan golongan darah A

Yang Paling Banyak Meraih Medali di Olimpiade Olah Raga :
1. O ( jagonya olah raga )
2. A ( orangnya akurat dan matematis )
3. B ( tidak terpengaruh tekanan sekitar. Hampir seluruh atlet judo, renang dan gulat Jepang bergolongan darah B. Kalau di Indonesia bagaimana, ya?)
4. AB ( alergi pada setiap jenis olah raga )

Yang Paling Banyak Jadi Direktur & Pemimpin : 1. O ( karena punya jiwa kepemimpinan yang tinggi dan senang memecahkan masalah) 2. A ( karena teliti dan perfeksionis ) 3. B ( karena sensitif dan mudah ambil keputusan ) 4. AB ( karena kreatif dan suka ambil resiko )

Yang Paling Gampang Nabung :
1. A ( suka menghitung bunga bank )
2. O ( suka melihat prospek )
3. AB ( menabung karena punya proyek )
4. B ( baru menabung kalau punya uang banyak )

Yang Paling Kuat Ingatannya: golongan darah O dan AB

Menyangkut Kesehatan Yang Paling Panjang Umur :
1. O ( tidak gampang stress,antibody-nya paling mantap )
2. A ( hidup teratur )
3. B ( mudah cari kompensasi stres )
4. AB ( amburadul )

Yang Paling Gampang Gendut :
1. O (nafsu makan besar, makannya cepat)
2. B (makannya lama, nambah terus, dan lagi suka makanan enak)
3. A (hanya makan apa yang ada di piring, suka terpengaruh program diet)
4. AB (makan tergantung mood, mudah kena anoreksia)

Yang Paling Gampang Flu/Demam/Batuk/Pilek :
1. A ( lemah terhadap virus dan penyakit menular )
2. AB ( lemah terhadap kebersihan )
3. O ( makan apa saja enak atau nggak enak )
4. B ( makan, tidur nggak teratur )

Yang Dipilih Pada Acara Makan-makan di Pesta:
* O (banyak mengambil protein hewani, pokoknya meat lover,deh !)
* A (mengambil yang seimbang, 4 sehat 5 sempurna)
* B (suka ambil makanan yang banyak kandungan airnya seperti sop,soto,bakso,dsb)
* AB (hobby mencicipi semua masakan, ”Aji Mumpung”)

Yang Paling Cepet Botak : golongan darah O dan B

Yang Tidurnya Paling Nyenyak & Susah Dibangunkan:
1. B ( tetap mendengkur biarpun ada Tsunami )
2. AB ( jika lagi mood, tidur adalah segalanya )
3. A ( tidur harus 8 jam sehari,sesuai hukum )
4. O ( baru tidur kalau bener-bener capek dan membutuhkan )

Yang Paling Cepet Tertidur:
1. B (paling mudah ngantuk, bahkan sambil berdiripun bisa tertidur)
2. O (kalau lagi capek dan tidak ada kerjaan mudah mengantuk)
3. AB (tergantung kehendak)
4. A (tergantung aturan)

Penyakit Yang Mudah Menyerang :
A : Stress, Majenun/linglung.
B : Lemah terhadap virus influenza, paru-paru.
O : Gangguan pencernaan dan mudah kena sakit perut.
AB : Kanker dan serangan jantung dan mudah kaget.

Apa yang Perlu Dianjurkan Agar Tetap Sehat:
A : Karena terlalu perfeksionis , lebih baik sekali-sekali santai aja, deh. Nggak usah terlalu tegang dan serius
B : Karena terlalu susah berkonsentrasi, sekali-kali perlu serius dikit. Misalnya melakukan meditasi atau main catur.
O : Karena daya konsentrasi tinggi, maka perlu juga mengontrol yang santai dan jalan-jalan.
AB : Karena gampang lelah, maka perlu cari kegiatan yang menyenangkan dan bikin kamu lega.

Yang Paling Sering Kecelakaan Lalu Lintas : golongan darah A dan B

Hasil pengamatan:
* Yang jadi Perdana Menteri Jepang rata-rata bergolongan darah O. Karena mereka berjiwa pemimpin.
* Mahasiswa Tokyo University pada umumnya bergolongan darah : B.
* Yang paling cocok jadi MC adalah orang dengan golongan darah A karena mereka seperti ’Planner’ berjalan.
* Yang paling gampang digigit nyamuk adalah orang dengan golongan darah O karena (katanya) darahnya manis.

pie ki cah??

Posting kali ini menceritakan temen q kost..hmmmm.. Di mulai dari mana ya?? hmmmm.. Dia suka sama temen SMA.nya.. Q juga kenal sama temen SMA nya dia.. Q kenal ja lom lama, gara-gara di ajakin temen q maen bareng, trus ketemu n kenal.. Pertemuan pertama q gak akrab ma tu orang, pertemuan ke dua juga pas maen bareng ke Keteb trus ke Seminari Menengah.. Pertemuan kedua baru akrab.. Anggap ja dia A..

Dan gak pernah ketemu lagi, q ma A tu pernah foto love pake tangan buat ngepasin matahari.. Tu ja cuma iseng.. Nah gara-gara tu foto, temen q jadi cemburu, wah gak enak banget.. Q cuma nganggep A temen doank, A juga nganggep q temen doank, tapi temen q ngiranya A suka ma q.. Mumet q.. Pie caranya biar temen q ngerti..

Gak enak juga di curigai trus.. Orang q juga gak da apa-apa ma A.. Ternyata gak cuma q yang jadi korban, temen q N pun juga pernah di giniin.. Tapi bedanya mereka gak satu kost n jarang ketemu.. Lha q?? Tiap hari ketemu, kost cuma sederet..

Ada yang bisa kasih saran gak??

Tragedi Merapi

Jumat, 05 November 2010

Kemaren malem ternyata q gak jadi di kost sendirian.. Temen-temen q gak jadi pulang coz ujan deres n malemnya ujan abu.. Untung motor q titipin ke kost temen, jadi terlindungi dari hujan abu [habis di cuci j masak kotor lagi]..

Semalem makan nasi uduk di daerah maguwoharjo, lumayan enak sih, murah lagi,, masak nasi uduk, ayam bakar, telur goreng n es jeruk cuma 10.500 doang.. Habis makan malam n ketawa ketiwi ngakak ma Fidel, Ika, Icha di kostnya Icha mpe jam 21.30, trus langsung pulang ke kost [untung gak di tutup gerbangnya coz dah lewat batas] hohohohoho..

Nyampe kost ngantugnya gak ketulungan, tapi masih punya tanggungans ember penuh daleman yang 1 minggu nunggu buat q cuci.. Mata q very-very pedes, efek ngantug n abu vulkanik yang lumayan deres.. Pengennya sih nyucinya besok pagi sebelum ke kampus, tapi gak tau kenapa tetep q paksain nyuci malem-malem jam 22.30..

Habis nyuci langsung tidur, jam setengah 1 malem, kost q gempar, temen-temen q pada bangunin q, trsu pada sms juga nyuruh q bangun, tapi males, namanya orang ngantug paling males lok suruh bangun.. Trus dengan berjuang melawan kebisingan akhiurnya q bisa tidur juga dengan nyenyak nyampe jam setengah 5 pagi..huehueheuheu..

Mau tidur lagi tapi gak tau kenapa gak bisa tidur, trus q tiduran aja.. Trus ke WC coz kebelet pipis, pas buka pintu ASTAGFIRULOH ALAZIM,,,apa-apaan ini?? hujan abu vs pasir coy!!!! Ternyata ni to yang bikin mereka pada ribut tadi pagi..ckckkckckc.. Oh noooooooooooo!!!!!!! jemuran q [berisi seperangkat daleman] kotor semua, harus nyuci lagi q!! adoehhh malesss...besok aja dah nyucinya..]

Pengen banget rasanya gak kuliah, dan ternyata doa q terkabul, kuliah libur, untung q lom mandi..hahahahhaha.. 1 jam kemudian sekitar jam 8, ada kabar lok wedus gembel dah nyampe Pakem. Gila aja, pakem mpe paingan cuma 20 menitan.. Ngeri tenan, langsung mandi q tadi.. Trus jam 10an langsung kemas-kemas barang, masukin baju selemari ke dalam tas, pokoknya keren lah action q tadi, sok-sokan darurat emergency gitu, masukin baju ke dalam tas, baju kotor ke dalam tas juga.. Semua tercampur jadi satu..hahahahhaha.. Speaker pun gak lupa q masukkan ke dalam tas bercampur dengan baju.. 4 macam
pembalut juga bercampur jadi satu..hahahahhaha... Masukinnya aja asal-asalan coz keburu-buru..

Udah gak karuan isi tas q tu, trus isi di tas ransel q cuma headset laptop dan buku organis, hahahahhahahhaha.. Gak efektif banget q bawa tasnya..ahhahahahha.. Trus lansgung cabut dengan slayer double, sarng tangan, dan 2 jas hujan.. Keluar kost jalanan putih smua, udara pun penuh abu, dan baru tau q, STADION MAGUWOHARJO yang jaraknya cuma 200meter dari kost q di gunakan untuk tempat pengungsian, tadi malem jam setengah 9 q lewat stadion tu masih sepi banget, dan pagi-pagi buta dah ada 360.000 pengungsi.. Buju buset banyak banget..

Bye..bye paingan!! q harus menyelamatkan diri...

satu jam kemudian sampailah q di rumah, nyampe rumah q liat motor q yang tadinya kinclong, dan ternyata naujubilah sekarang pebuh dengan abu vulkanik, semua rata di selimuti abu vulkanik.. Percuma q nyuci motor n bela-belain nitipin motor ke kost temen q.. Mpe q bela-belain ke warnet jalan kaki biar gak kotor..

iseng aja...

Kamis, 04 November 2010

hohoohohohohoohohoh.. Setelah melewati hujan abu, hujan air, panas, dingin, gugur bahkan semi, melewati badai topan akhirnya motor q di cuci juga.. Tapi sayang, habis di cuci cuacanya agak gak mendukung.. Jadinya ya q titipin di kostnya CULEN [temen q, sebenrnya namanya ika, cuma dia begaya pake softlens warna coklat muda biar mirip keluarga CULEN di film twilight] moga dia gak baca..ehhehehhehehe..piss ka O:)..

Sebenernya agak lebay sih nitip-nitipin motor segala.. Tapi ya demi motor q tersayang.. Oh ya perkenalkan motor q namanya JOCETO..hohohohoho.. Keren to namanya kek yang punya.. Ahaiiii..

Pulang nyuci motor trus langsung ngenet di samping kost.. Lumayan cepet amat ni loadingnya..ehhehehehhe..

Hari ini Nanda n Kuri pulang, sendirian lagi deh di kost.. Enaknya ntar malem ke mana y?? Tencana mau pergi ma Ika, Icha, n Fidel.. Tapi gak jelas mau kemananya.. Uang juga dah menipis..

Sebenere q mau ngajak mereka ke alkid, tapi dulu q pernah nabrak mas-mas yang nyewain sepeda mpe dia jatuh, q maen kabur aja..hehehhehe.. [gaswat lok tu mas-mas punya blog trus buka blog q..]..

Paling-paling ntar cuma nongkrong di sebuah kost deket leter S.. Trus makan di burjo lagi..hahahahahhaha.. Inilah nasib anak kost.. Semoga aja ntar ada yang nraktir.. ahaiii..

Mana uang buat ganti busi dah masuk perut lagi.. Gimana q mau ganti busi motor?? JOCETO kamu sabar dulu y?? Busi mu keknya masih bagus, jadi belom saatnya di ganti..hahahahahaha.. [uang apa lagi ya yang dah beralih fungsi?? lupa q]..

Oiya lupa, mana q belom nyuci lagi.. Sial,, banyak cucian q.. Lok gak q cuci senen depan mau pake baju apa q?? Mau pulang trus nyuci juga males, lagi asik ngenet ni soalnya, mau nyuci juga dingin.. :( pie coba??

Ternyata Tuhan memang baek, lagi kelaparan di warnet, q ngeluarin uang 2rb q buat beli cemilan.. Dan ternyata q menemukan uang 25rb di celana kolor q..hahahahhaha..aseeeekkkk... Tadi siang dapet 20rb, sorenya dapet 25rb.. hahahhahahahahahah.. Moga besok q nemu uang 1juta di celana kolor q.. Emang celana keberuntungan..hohohoh...

CEWEK GAK TAU DIRI

Selasa, 02 November 2010

Pengen ngepost tapi bingung mau ngepost apa.. hmmmmm.. Dari pada bengong mending q critain aja tentang seseorang, dia tu dari segi penampilan udah keliatan gak beres.. rambut di cat, jalannya juga aneh, ternyata juga sifatnya tu bikin marmos.. Tiap dia jalan di depan q, q slalu merhatiin, jalannya tu lho, "ngangkang".. Udah gitu mentel lagi orangnya..

Q mulai crita pas q lagi gak bawa motor di kost, kan q berangaktnya bareng sama A, trus dia bawa motornya.. Pas q les di PML, q tu minjem motornya dia, trus sik tu bocah tu juga mau minjem motornya sik A, trus A bilang lok motornya di pinjem q..

Udah tau q pinjem duluan, dia pake tanya-tanya mau kemana mangnya, jam berapa berangkat n sampe jam berapa, pokoknya intinya maksa mpe q minjemin lah.. Malesin banget gak tu bocah.. Trus kan akhirnya q pinjemin, n q pinjem motornya temen q se kost..

Malemnya A tu dah nungguin motornya buat di balikin, ternyata apa?? tu bocah ke tempatnya cowoknya.. Kurang ajar banget gak tu.. Dah gitu gak mau beliin bensing lagi, malah bilang sama temennya "Udah lah, A tu gampang og".. Brengsek banget to..
KOE KUI SIK GAMPANGAN!!

Kasian banget sih kamu, sahabat-sahabatmu aja sampe males banget sama kamu..
 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com