BFF n MONSA

Minggu, 27 Februari 2011

baru awal semester II, kenapa q dah males-males duluan y? sepertinya q salah milih dosen.. banyak yang pengen q ganti.. tapiiiiiiii.. katanya harus bilang sama pak ST 12 dulu.. adohhhh.. kata temen q tu dia suka nyemprot orang, gampang marah-marah.. T.T

pie ki?? masak saru semester ini kuliah dengan keterpaksaan?? dah gitu english for SP juga sekelas sama nananan lagi.. malu q pake costum seles kek gitu.. T.T pengen pindahhhhhh.. dapet dosen gila juga.. adooohhhh... nasib q di semester ini jangan jelek donk.. T.T, dapet juga dosen yang suka ngomong sendiri.. oloh oloh...nasib q og yo apes banget.. tapi semoga nilai q gak apes.. AMIN

q pengen semangat kuliah lagi kek semester I [sebenernya gak semangat-semangat juga sih, cuma keknya lebih semangat dari semester ini].. semester ini juga ketemu sama seorang 2 cewek yang dari awal pinisi q dah gak suka.. sebenernya cuma 1 cewek aja sih yang gak q suka.. q aja yang lebay nambah-nambahin jumlahnya.. cewek tu super duper "kemayu" alias lebay mendes.. nyebai banget lah pokoknya..

bikin gak betah aja di kelas.. sering sekelas lagi q.. T.T ada sih kejadian pas di kelas yang bikin q mual-mual liat tingkahnya.. tapi jangan lah di tulis di sini.. ntar anaknya baca kan kasian.. coz pas pelajaran Teologi Moral yang dosennya ganteng pol tu bikin gak konsen, tugas pas UTS suruh bikin blog.. nahhh,, lok tu cewek juga bikin blog ntar trus dia baca-baca toh sapa mungkin dia ngefans gitu sama q kan malah kasian to??

adoohhh kenapa malah ngomongin tentang tu cewek sih?? (_ _") tapi kenapa y dari dulu tiap kali q gak suka sama orang, tu orang malah baik sama q di banding sama yang lain.. --" jangan-jangan besok jadi BFF q?? adohhh jangaaaaaaannnnnnnnnnn... gak mau ketularan lebayyyy.. :( ntar icha, ika, n fidel mau taruk mana lok mendadak q lengket sama tu cewek.. pokoknya kalian bertiga BFF q sak modare lahhh..

mereka bertiga tu orangnya baek.. tapi sifat mereka beda-beda.. [yaiyalah, anak kembar aja sifatnya beda-beda].. Fidel tu setelah selama ini deket sama q, banyak kesamaan sifat sama q.. [gak usah q sebutin aja y?? ntar kebongkar sifat q kek gimana],,hehehehhehe.. trus Icha dia tu orangnya gimana y? susah'e di jelaskan lewat kata-kata.. tapi dia gampang banget bergaul sama orang.. orangnya agak gendud.. bawel n lebay jugaaaa.. paling demen dia ngece q sama Fery.. hmhmmhmm...dari di antara kami berempat keknya dia orang yang paling heboh..

trus kalo ika, paling resek ni kalo di sms kadang gak bales.. wowowoowowowo.. :( ni orang paling unik.. entah kenapa kalo dia bilang gak, semua pasti juga pada gak.. tapi kalo dia bilang iya, semua pasti iya.. contoh kongkritnya begini, kalo q lagi males kuliah, q ngajak bolos ntar yang paling mau bolos tu icha, trus fidel, tapi giliran ika tu jarang dia bilang iya, alhasil semua pada kuliah.. T.T

satu hal yang gak q suka dari mereka ::> kalo kuliah jangan terlalu cepet donk berangkatnya.. T.T belom apa-apa dah pada sms OTW.. asem tenan og.. :( pernah to pas PPKM I, q baru selesai amndi mereka dah sms "OTW" asem.. dah mau cepet cepet pake celana eeeeeee malah kebelet boker..asemm..asemmmm..dah pada sms suruh cepe-cepet tapi q bilang aja OTW.. padahal barusan OTW dari jamban..wkekekkeke

trus BFF q di rumah yang paling kuentel tu Pace n Betet.. kalo ke gereja pasti bareng.. sampai-sampai beli cincin pun kembaran.. T.T.. Pace baek banget..sering nraktir..sampe-sampe mau beliin cincin.. :P tapi kalo lagi nyebelin yo nyebelin sak modare.. trus Betet orange juga baek banget.. mau jemput q juga kalo q lagi males bawa motor.. tapi ni orang suka mbajak dompet q alias sering minta di traktir.. tapi gak papa.. buat sahabat apa sih yang gak?? wkekkekeke.. bahasa q koyo seles kacang mete.. adohhh jadi inget hari jumat besok q harus pake baju seles..

trus ada juga Nopek, dia kakak kelas q SMP..tapi sekarang deket banget.. baek banget orangnya.. mau beliin q boneka juga.. :P dah q anggep kakak sendiri.. dia orang pertama yang tau kalo q ****** sama ****.. ehhehehehe.. tapia khir-akhir ini agak aneh dia.. omongannya suka nglantur.. liat aja.. mpe dia ***** tak babat abis!!

trus kalo monsa.. :D dia tu baek banget sama q.. care banget lahhh.. tapi paling nyebelin kalo manggil q ****.. :( jelek amat sih manggilnya.. :( suka bikin marmos sih.. apalagi kalo malem-malem q gak bales sms coz dah tidur mesti di telpon, endingnya pas mau matiin telfonnya yang bikin BT tu q harus manggil dia ---sensor--- dulu baru dia mau matiin telfon.. asem tenan.. dah tau q susah bilang gitu masih aja di paksa-paksa.. dasar tukang maksaaa!!! kalo q dah ngomopng gitu ntar pasti dia ngulang-ngulang lagi omongannya biar q ngomong kek gitu lagi..

sabtu pagi jam 12 lewat dia kek gitu lagi, saking ngantugnya mpe mata q lengket gak bisa melek langsung q matiin telponnya.. trus gak tau jam berapa gara-gara nagntug pol q gak bisa buka mata.. dah q paksa buka pake tangan tetep aja gak bisa.. gara-gara tu monyet ni makanya gak melek mata q.. tapi untung sekarangd ah bisa melek lagi q.. :P

kasian ekh dia baru kena musibah.. T.T padahal abis maen bareng seharian.. menyenangkan lah pokoknya.. sayang monsa selalu.. :*

Nano Nano di hari Sabtu

Sabtu, 26 Februari 2011

kemaren sore hujan deres di daerah paingan.. trus q tiduran di kamar, alhasil ketiduran sampe malem.. padahal rencana q mau pulang sore, pulang kuliah mau nyuci, loundry trus pulang.. eeee gara-gara ujan jadi ketiduran.. trus bangun-bangun dah hampir jam 7 malem.. T.T padahal jam 7 di undang Adit ke acara ultahnya.. batal deh makan-makan gratisnya.. :(

gak jadi pulang juga.. padahal dah pengen cepet-cepet OL di laptop.. tapi gak papalah, daripada gak slamet di jalan.. hmmmm.. Nanda dah makan, Currie n Istri lagi rapat PMI.. tinggal q sendirian ni yang masih kelaparan.. yaudah, ujan-ujan cari payung [pinjeman coz payung q di kamar currie].. untung dapet payung.. klo gak sok sweet banget q ujan-ujan kek filmnya buncit [bung citra lestari] cuma buat makan..

untung warung bakmi depan kost q masih buka.. mau beli bakmi goreng tapi bakminya habis.. yang ada cuma kwetiaw.. ya udah beli kwetiaw.. makan sendirian, ujan-ujan lagi.. T.T.. selesai makan harus ngomong sama Yogi [ponakannya bu dewi], dia jaga gerbang gara-gara satpamnya mudik..

q : mas,, ntar ada yang pulang telat..
yogi : sapa? [sok2 sengak]
q : Curie sama Istri..
yogi : pulang jam berapa?
q : wadohh gak ngerti q..
yogi : tanya sana cepet..
q : yo sik tak telpon..
yogi : udah berapa kali telat pulang? [sok-sok sengak + wewet]
q : belom pernah og.. dia ada rapat PMI..
yogi : PMI tu apa?
q : Palang Merah Indonesia [olloh olloh..bego banget to ni orang masak PMI aja gak tau]..
yogi : tu cuma jadi anggota to?
q : waton igggg panitia yo? [boonk dikit]
yogi : itu orang.nya yang mana to?
q : itu lho yang pake motor shogun merah..
yogi : yang pake kacamata tu bukan?
q : bukan yo?? waton tenan ig gelem nukoke koco moto p?? itu lho yang kriting..
yogi : ooooiyooo, yang bawa tas gedhe banget tu yo? putih to?
q : iyooo yang bawa tas gedhe.. biasa aja gak putih-putih juga..

di sebrang jalan ada cewek SMA, anak yang punya warung makan sebelah kost lewat..

yogi : ehhhh itu cewek bego lho.. masak tiap malem nongkrong di burjo depan sama cowok-cowok, gak sopan lagi..
q : koe yo bego og..
yogi : weeehhh orak yo,, cepet suruh pulang q mau belajar, mau UAN ni lho..
q : iyooo, tunggu bentar, lagi pada di jalan mereka.. q aja yang jaga pintunya..
yogi : gak usah, q aja.. [puji Tuhan dia gak mau]..
q : yo wis q masuk dulu..tataw...

udah batal makan-makan gratis, wewet-wewetan sama orang bawel eeeeeeee ketambah shyok denger peraturan pas makul English for SP.. masak pas kul English for SP tu harus pake pakaian formal.. gila aja...

buat cowok:
- harus pake kemeja polos [alias kemeja bapak-bapak]..
- harus pake dasi..
- harus pake sepatu bapak-bapak..
- celana harus kain..

buat cewek:
- pake rok ato celana kain..
- pake high heels..

kampret tenan.. horor amat.. adoooooohhhhh.. malu q pake pakaian ondel-ondel gituuu... stres q mikirnya... T.T mulai Jumat depan sampai akhir semester 2 lagi.. kampret tenan.. jadi seles parfum kacang ijo q selama 1 semester q..

tadi pagi jam 7 pulang dari kost sama Fery.. coz q di suruh nganter ke kasongan coz dia mau bikin tugas fotografi ato apalah tu gak tau q.. tapi sebenernya berangkatnya jam 8 sih.. kan ada acara ngaret-ngaret juga.. :P

nyampe rumah q jam 9 kurang.. trus masuk duduk duduk bentar, pipis, minta uang, trus jalan.. tumben pagi-pagi dah kelaparan q.. yaudah deh makan dulu di depan gapensi.. hari ini..bisa di bilang hari yang sangat menyenangkan tapi juga bisa di bilang hari yang bener-bener sial..

selesai makan langsung OTW ke kasongan.. eeeeeeeeeehhhhh, apesnya nyasar.. padahal cuma di kota sendiri.. woasem tenan.. pas mau balik arah eeee sik kupret tu pengen motret mbok-mbok n bapak-bapak yang lagi bertani.. ya udah berenti di pinggir jalan.. dia motret q FBnan.. :P bales-bales coment status q yang dari kemaren tiap q bikin status pasti bejibun orang ngomen..

sekitar 15 menitan dia kelar juga.. trus lanjut ke kasongan.. sampai sana muter-muter liat kanan kiri, setelah muter-muter akhirnya nyampe juga di tempat pembuatan gerabah alias gentong-gentong gitu.. trus minta ijin buat motret.. untung di bolehin, gak tau berapa menit, yang pasti agak lama q nunggu di kursi luar..

ni jujur yo.. q tu paling gak suka klo q dah bilang gak mau foto tapi tetep nyuri-nyuri foto.. tunggu sampe kesabaran q abis q patahin beneran tu lensanya.. gak peduli mau marah ato mau babat q.. yang penting sekali bikin q males dah gak peduli ma perasaan orang.. gak urusan juga mau di bilang kejam ato kelewatan, salah ndiri bikin orang males!!

pas dah jam istirahat, mas-mas yang bikin gentong juga istirahat.. ya udah trus pamit trus muter-muter lagi.. sampai akhirnya terdampar di rizky craft [klo gak salah namanya sih itu].. milih-milih souvenir buat pernikahan [bukan q yang nikah, tapi sapa gitu tadi]..

dah milih-milih trus di kasih kartu nama trus jalan lagi.. ni rencana mau ke arah gua slarong, tapi nyasar-nyasar mpe desa wisata krebet.. adooohhhh.. baru kali ini q nyampe tempat kek gitu.. karna gak tau jalan juga makanya trus muter balik.. tapi ko tetep aja mpe desa wisata krebet lagi.. padahal dah muter jaoh banget.. lewat RUTAN BANTUL juga..

sompret tenan ig.. muter balik lagi.. untung ketemu jalan pulang.. padahal dari tadi lewat trus tapi og gak ketemu-ketemu jalannya.. wowoowowowow.. habis makan ayam tadi, trus makan bakso di daerah barat alun-alun bantul..

karna masih jam 2an, trus jalan ke lapangan trirenggo.. di sana duduk di pinggir jalan sambil ngobrol, cekakakan, wewet-wewetan, ece-ecenan.. kampret tenan q di panggil meno og pie.. semprul..semprul.. mana ada tampang meno kek q.. pokoknya menyenangkan lahhh.. sampai-sampai merhatiin orang pacaran yang ada di ujung lapangan..

jam setengah 4an laper lagi q.. T.T.. dari kemaren ni perut gampang banget lapernya..ckckckkckc.. mau gak mau kan harus makan lagi to.. sekitar jam setengah 5 kurang pulang, mampir depan rumah sakit panembahan sneopati dulu beli molen sama tahu pong.. adoooh kampret.. malah ketua muda mudi q juga beli molen lagi.. untung yang beli molen tu Fery.. q yang beli tahu.. sembunyi sembunyi untung dia gak liat [semoga], trus naek motor trus cabut..

nyampe rumah di sms dwek, dia bilang ntar jam 7 ada rapat muda mudi di rumahnya *****.. untung..untung tadi dia [ketua muda mudi] gak liat q pas beli molen.. adooohhhh, sebenernya q tu mau-mau aja berangkat.. tapi gimana y?? klo rapat tu kadang cara pikirnya mereka tu bikin marmos'e.. ya pokoknya begitulah.. susah di ungkapkan dengan kata-kata..

trus makan molen n tahu di teras rumah.. untung ujannya gak deres n gak lama.. hohohohoho.. jam 5.30 Fery pulang.. q langsung mandi trus ke gereja.. asss bapak q muring-muring gara-gara ibu q lama mandi.. yaudah ibu q gak jadi ke gereja trus q ke gereja sama bapak q.. naek motor q..

firasat q gak enak.. hmmm.. kampret.. bensin q limit banget, q gak bawa dompet, gak bawa mantol.. pas di gereja mendadak tenggorokan q sakit, kepala q berat.. tadi pagi kaki q juga mendadak lemes.. adooohhh,, ini gejala-gejala kek pas q kena dehidrasi.. T.T ogah q kena dehidrasi lagi.. T.T..

pas misa dah mau selesai, ujan deres.. adooohhhh... apes dah q.. uang cuma bawa 4 ribu.. T.T bensin mana cukup.. masak mau beli setengah liter.. malu lahhhh.. pas dah selesai misa mendadak ujan reda.. yessss... :D

cepet-cepet pulang..untung gak kehabisan bensin n untung gak ujan.. :) pokoknya hari ini tu menyenangkan, tapi juga menyebalkan.. pulang dari gereja dapet kabar klo ******nya Fery ilang.. mesake tenan.. emang nano nano hari ini.. manis asem asin semua ada di hari ini..

Sabtu 26 Februari 2011 adalah hari di mana ada tawa, keisengan, mrengut, bingung, stres, kacau sepanjang hari..

sebuah kesalahan

Rabu, 23 Februari 2011

kuliah pagi jam 8 kosong.. yes.. bisa tidur lagi..tumben-tumbenan aja jam 8 masih very-very sangatlah ngantug.. padahal biasanya lok dah bangun tu susah buat tidur pules.. jam 10 ada makul Metode Numerik.. nahhhh ini.. yang bikin ngakak tu dosennya..

masak dia bilang di kelas boleh tidur asal jangan ngorok, boleh makan minum dan bawa HP..asal gak mengganggu.. boleh gak masuk juga 1 semester.. asal minggu terakhir berangkat.. tau gak buat apa?? buat tanda tangani absen selama 1 semester.. sompret tenan.. ngakak q dengernya..

tapi paling horor tu y gak ada ujian susulan, dan segala macam bentuk ujian-ujian laennya.. trus klo ketauan nyontek langsung dapet nilai E, bagi yang nyontek n yang di contekin.. adooohhhh... di balik poeraturan abal-abal lainnya ada 2 di antaranya yang bikin step jantung..

dosennya juga bilang "menurut pengalaman klo kuliah sama saya tu gak bakal strest.." ada tapinya ni.. "tapi strestnya tu klo nilai udah keluar".. gubraaaaaaaaaaakkkkkkkkkk... podo ae sami mawoooooonnnnnnnn..

keliatannya santai banget dosennya.. tapi di balik U ada B, di balik kesantaian ada pembantaian..hohohohohoho...dia juga bilang "klo jam saya gak usah sampai jam 1 y? saya bosan ketemu kalian" hahahahhahahahah..sompret tenan.. gendeng-gendeng..tapi ndagel.. gak papalah, q juga bosan 3 jam di kelas trus.. :D

trus jam 12 pulang, q makan sama Ika, Icha, n Fidel di restourant korea harapan mentari.. ;P habis makan q sama Fidel ke rentalan kaset, kahirnya pinjem "a moment to remember" juga.. trus si monsa nyuruh q maen ke rumahnya.. yoooooooo.. jam 2.30 q mpe rumahnya..

Trus nonton film a moment to remember.. setelah abis ngbrol-ngobrol sambil dengerin musik, eeeeeeeeeeeee ujan deres+kilat+petir duet jadi satu.. dan akhirnya peeeeeetttttttt...deng dong..mati lampuuuuuuuu..

adooohhhh, kejebak ujan, mati lampu, gak bisa pulang.. trus ngumpul di ruang tengah sama temen-temennya monsa.. setelah listrik nyala... hmmmmmmm... ada sebuah tragedi.. yang bikin q sampai sekarang kepikiran trus..

bego banget q..ngapain coba pake acara tanya-tanya kek gitu sama dia..nyesel q pake tanya kek gitu semalem.. semalem hari paling sial pokoknya..udah mau nabrak mobil lagi.. mobilnya juga bego! udah tau ada motor masih aja nylonong.. wowoowowow.. gak tau orang lagi ngblank apa??

q juga sih oon, ngpain di jalan nglamun.. :D kebanyakan pikiran'e.. berasa habis melakukan sebuah kesalahan besar.. [sebenernya emang dah nglakuin sih] ;P keknya setelah di pikir-pikir n di inget-inget, setiap kali bikin salah pasti ada apa-apa di jalan.. padahal seinget q sering banget q bikin salah.. knock..knocklah [sambil toki-toki kepala]..

dari semalem kepikiran terus'e..sompret tenan..tidur ja gak tenang..mau minta mav tapi ntar dia bosen denger q minta mav.. mau cabut omongan q juga gak mungkin di percaya.. nasi udah jadi bubur.. mau di makan juga gak terlalu suka bubur.. mau gimana lagi coba?

untuk pertama kalinya liat ***** nangis di depan q.. T.T, trus dia bilang "bla bla bla n bla bla bla" adoooohhhhhh.. nancep!!!nancep!!nancep!! dia yang nangis kenapa q yang sakit ati y?? -,- udah mau kesetrum ikut-ikut nangis.. untung bisa ketahan.. T.T malu q nangis di depannya..


Kuasa Tuhan

Sabtu, 19 Februari 2011

crita ini di mulai sejak kurang lebih 7 taon yang lalu.. pas q masih SD, q sekeluarga maen ke tempat nenek q.. sorenya gak ngerti kenapa om q dateng marah-marah minta uang.. trus ending-endingnya om q "jotos-jotosan" sama kakek q.. bapak q langsung ngajak pulang..

semenjak kejadian itu q jadi jarang banget maen ke tempat nenek.. sangat jarang bahkan gak pernah sama sekali.. semakin lama semakin membabi buta.. istrinya pun akhirnya pergi, gak betah sama tu orang..

gak nyangka aja punya sodara kek gitu.. bener-bener gak ada rasa kemanusiaan sama sekali.. sama orang tua kandungnya aja kurangajar kek gitu..sumprit dah bener-bener kurangajar, gak patut di critakan..

beberapa taon lalu, dia dateng ke rumah sama cewek yang lagi bunting gedhe.. gak tau tu cewek asalnya darimana, anaknya sapa juga gak tau.. yang q tau tiba-tiba aja mereka ada di depan rumah.. (_ _")

setiap kali tu orang bikin ulah, selalu selalu dan selalu orang-orang dateng ke rumah buat minta pertanggung jawaban.. ibu q gak tau apa-apa ko di todong-todong terus.. punya otak to buat mikir?? yang salah tu sapa?? seenaknya aja maen minta-minta.. lu kate ibu q doraemon apa?? yang apa-apa tinggal keluarin dari kantong..

2 rumah juga dah ludes di di jual semua seperangkat batu bata dan lain-lain.. yang ada cuma tinggal lahan kosong.. sesabar-sabarnya orang pasti ada batesnya juga to?? sampai akhirnya kakek n nenek q beli tanah trus bikin rumah di suatu tempat.. n yang tau cuma keluarga q, n adek-adeknya ibu q [kecuali tu orang].. motor ibu q juga pernah di bawa kabur, motor nenek q juga di bawa kabur..

bertahun-tahun ngumpet kek buronan.. tapi gak papalah, yang penting slamet.. doa-doa biar tu orang cepet mati pun terucap.. tapi gak mempan-mempan juga doanya.. namanya juga orang gak tau malu, udah kurang ajar n udah jual-jual barang orang masih aja dateng ke rumah minta uang..

terakhir dia dateng, dia juga sama cewek.. (_ _") dia minta uang buat ganti motor ceweknya yang udah di jual.. gemblung tenan.. seenak jidat minta-minta.. dah gitu malah bertengkar lagi sama deweknya di depan rumah.. ckckkckckckckc..

Tuhan gak akan membiarkan umatnya berlarut-larut dalam penderitaan, jika kita percaya semua akan nyata.. dan tau gak?? hari Rabu kemaren om q [bukan yang kurangajar] dateng, dia ngasih kabar klo tu orang sekarang gak bisa liat..

dan tadi malam,, setelah bertahun-tahun kakek nenek q sembunyi dari tu orang, tadi malem akhirnya ketemu juga.. :) tau gak apa yang terjadi??

tu orang nangis-nangis minta maav sama kakek nenek q.. dia dah bertobat, dia dah kena balesan dari Tuhan.. kata bapak q semalem tu bener-bener malem pertobataan besar-besaran buat om q.. orang yang angkuh, kurangajar, gak peduli sama keluarganya, semalem bener-bener jadi orang yang gak berdaya..

Dia kena Glukoma.. bener-bener tragis. cuma dalam waktu 5 hari dia gak jadi orang yang bener-bener gak bisa ngliat.. katanya sih kejadiannya pas dia mau ke Sumatra, baru nyampe Jakarta matanya dah kunang-kunang.. trus dia mutusin buat balek ke jogja.. dan dia ke tempat temennya di prambanan.. hanya dalam waktu 5 hari saja dia bener-bener jadi orang yang gak bisa ngliat..

mrinding q di critain,, bapak q bilang "gak usah musuhin lagi, dia dah tobat".. OKE.. tenang.. udah gak marmos lagi q sama tu orang.. Tuhan dah bales perbuatannya.. biar dia dan Tuhan yang menyelesaikannya.. Katanya sih,, dia gak bisa di sembuhin..

tapi,, menurut q.. dia bisa sembuh.. asal dia mau tobat..bener-bener bertobat dan PERCAYA.. percaya bahwa MUKJIZAT ITU NYATA.. masih ada satu KESEMPATAN lagi.. walaupun kesempatan itu tak seindah kesempatan yang pertama.. kesempatan yang udah di sia-siakan..

hmmmmmmm...dulu sering denger orang bilang "ati-ati kena azab", dulu biasa aja sih denger kek gitu.. tapi sekarang.. bener-bener di depan mata ngliat sodara sendiri kena balesan dari Tuhan..

sapa coba yang gak mrinding di critain kek gitu?? bertahun-tahun marmos sama orang, sekarang giliran tu orang kena balesan cuma bisa kasihan.. mau gimana lagi?? itu kehendak yang di atas..

sumprit ni postingan sok-sok religius banget q.. hahahahhahahahaha.. tapi emang bener ni yang lagi q rasain.. bener-bener kaget n mrinding q dengernya.. gak tau lah mau ngomong apa lagi q.. mau ngomong banyak tapi bingung nulisnya..

ya sebagai pelajaran berharga..

JANGAN SIA-SIAKAN ORANG TUA KITA
SELAGI KITA MAMPU
BAHAGIAKAN MEREKA
GAK SELAMANYA MEREKA BERSAMA KITA

SEKUAT KUATNYA ORANG
SEKERAS KERASNYA ORANG
GAK AKAN BISA MENANDINGI KUASA TUHAN

Ceilehhhhh.. bahasamu kep..kep..koyo seles kacang goreng.. :D hehehehehhehe..

hari ngakak sedunia

Rabu, 16 Februari 2011

satu hari kemaren bener-bener sangat melelahkan, bikin perut sakit juga.. kemaren jam 7 q sama Fery otw ke Wonosari.. jam segitu Yudis n Beatric dah nunggu di perempatan deket pasar piyungan.. sebenernya janjinya jam 7 dah nyampe piyungan sih..ehehhehehe.. tapi jam 7.15an si fery baru nyampe kost q.. :P

nungguin fery dateng dah bolak balik kamar mandi 3x.. cuma buat pipis.. asem tenan..lama-lama bisa kekurangan cairan q lok pipis-pipis terus.. (_ _") jam 7.15 akhirnya dia dateng juga.. trus cepet-cepet ke jalan wonosari.. adoooooohhh pake acara beli bensin dulu lagi.. bisa tambah lama ntar.. tapi gak papalah, daripada ada sesi dorong motor di jalan..

jam 8 kurang 10 menit akhirnya sampai juga di piyungan..ehhehehehe..Yudis dah nunggu dari tadi mpe lumutan.. telat 1 jam deh.. wkkkekekekeke... harap maklum yo..tukang ngaret lok di jadiin satu y beginilah hasilnya.. tapi emnding lah cuma telat 1 jam..ehheheheheh.. :P

di jalan kira-kira abis lewat bukit bintang, lagi asik-asik di jalan ada orang mepet kami..
ciri-ciri:
- pake motor
- gak pake helm
- pake baju coklat lengan panjang
- celana panjang item
- sepatu vantofel

siapakah dia??

[yang bisa jawab tak kasih piring cantikk]..

yahhh, jawabannya adalah "PAK POLISI"!!!! huahahahahhasyuuuuuuuuu.. pagi-pagi dah ketangkep polisi..sompret..sompret..somprettt...polisi kurang kerjaan!! rajin amat pagi-pagi cari mangsa.. padahal pas Maulud Nabi [lok gak salah sih]..

banyak ngomong tu polisi.. cari-cari kesalahan orang lagi..

pak pol: selamat pagi, bisa kasih tunjuk surat-suratnya?
fer: [ngaasih SNTK n SIM]..
pak pol: ini mau kemana? mau ke pantai ya?

[udah tau mau ke pantai masih pake acara nanya2!!]

pak pol: anda tau tidak plat motor tu gak boleh di ilangin angka.nya dan bla..bla..bla.. [mls q nulisnya]..

pas di liat STNKnya dia tanya "motor mu banyak ya?"

fer: gak pak, cuma satu..
pak pol: lha ini ko AB?
fer: lha ini emang AB pak..

[adohhhhh bego banget sih!! niat nangkep gak sih pak!!! apa jangan-jangan nangkep tu gara-gara ngira plat B trus gara-gara liat spion 1??]

pak pol: [sambil melototin plas!] ini gak boleh plat AB trsu huruf B.nya di itemin..

[dah ngomong dari tadi pak lok gak boleh! apa jangan-jangan tadi tu cuma alesan doank!]

trus kami di suruh masuk ke pos satpam, pos polisi dink..hehhehehe.. pas mau masuk q denger si polisi sialan itu bilang sama temennya "mau ke pantai pacaran".. asssssssssss sompret tenan!!!!! males q dengernya!! dasar polisi sok tau!!! sapa coba yang mau pacaran!!! lok pacaran y cuma berdua gak rombongan!! makanya jadi orang jangan sok tau!!

pas di dalem pos di tanya-tanya..

pak pol: kamu dari mana?
fer: dari Papua pak..
pak pol: Papuanya mana??
fer: Timika pak..
pak pol: jaoh ya..

[ya iyalah jaoh,,lu kate jogja bantul deket..]

pak pol: kamu mau gak di ajak ke Papua?
q: [shyok denger pertanyaannya sambil nyengir]..

[sompret tenan ki pertanyaannya..kek apa aja di tanya-tanya kek gitu]..
baru kali ini q di kasih pertanyaan super duper aneh kek gitu..sompret..sompret.. tanpa basi-basi dan tanpa banyak omong alias to the point tu polisi q kasih 20.000 biar gak lama-lama.. n gak pake acara ke pengadilan segala.. untung cuma 20.000, gimana coba kalo 50.000?? untung tu polisi gak mata duwitan..

trsu lanjut perjalanan lagi.. mpe kira-kira jam berapa yo q juga gak liat jam akhirnya sampai juga di pantai Sundak.. dah tiket masuk di bayarin sama Yudis, di beliin es kelapa muda..ckckckkckc.. traktir trus ja dis..wkekekkekeke..

di pantai cuma 2 jam, coz si beatric ngajak pulang karna ngantug.. tapi q n fery ke drini dulu.. yudis n beatric pulang duluan..tapi mpe sana ternyata podo ae sami mawon alias miwon.. pantainya rame banget.. gak jadi mampir deh.. langsung lanjut perjalanan..

penyakit kurang kerjaannya fery kumat lagi, masak dia ngajak lewat imogiri.. :O gemblung..gemblung..gemblung.. jaoh amat?? sama aja muter 360 derajat!! tapi gak papalah, dia yang di depan og..

sempet nyasar sih.. tapi gak parah nyasarnya..ehehhehe..di jalan berenti sebentar.. buat makan coklat trus dia pipis [sembarangan].. coklat abis trsu lanjut perjalanan.. hmmm.. untuk pertama kalinya q bisa bonceng miring.. :P ternyata enak juga y?? ehheheheheh..

langsung di atas motor bikin status [dengan posisi masih bonceng miring]..


sekitar jam 3 kurang q nyampe babarsari trus makan di sana.. trus ke kontrakannya fery mpe jam set 7 kurang.. pas mau pulang ada suatu kejadian yang lok di inget-inget bikin ngakak.. hahahahhahahah.. kan si anak monyet tu bilang "-----------------sensor------------------" lansung perutnya tak cubit pake dua tangan, perut kiri n kanannya gak slamet..h badannya dia kepojok di lemari.. ahahahahhaha.. liat mukanya kek anak monyet kehilangan emaknya..hahahahahhahahah.. pokoke ngakak sak pol'e.. wkakakkakakakakakkakaka...sayang gak ada foto muka.nya..

buru-buru pulang pas di depan garasi, kak dika [kk kontarakannya fery] sama pacarnya ngajak pergi.. [wah sompret.. kenapa klo pada ngajak pergi selalu tidak tepat waktunya] demi ujian q tetep berangkat latian..

sampai kost dah jam setengah 7..padahal jam 7 q dah harus mpe jalan godean.. kebiasaan buruk ni.. selalu selalu dan selalu telat.. tapi telat dah kek temen sejati'e..ehheheheh.. jam 7 q selese mandi.. trus istirahat sejenak di kamar [PD tenan yo!! jam 7 latiannya mulai q masih ja santai-santai], telpon mbak sekar ahhhh..

q: mbak, dah berangkat belom?
mbak sekar: belom de, q masih di rumah..
q: gak usah kebur-buru mbak.. q masih di rumah.. (baca: alesan paling jos = gak usah keburu-buru, padahal alesan sebenrnya tu karna q males berangkat cepet-cepet hehehehehhe)..
mbak sekar: yoi de..

jam 7 lewat 10an q mau barangkat tapiiiiiii [pipis dulu].. jam 7 lewat 15 mau berangkat tapi ko masih males yo?? hmmm.. tapi tetep harus n kudu berangkat secepatnya.. keluarin motorrr dan cabut.. [adohh sompret bensin q limited edition]..

setelah beli bensin eceran [males ke pom jaoh daripada kesampaian ujan-ujan, malem-malem, kelaparan, sendirian ndorong motor karna kehabisan bensin] langsung cabut.. tanjep gas.. gak tau jalan berapa km/jam tapi 15menit dah nyampe mirota godean..hehehehhehe..dari paingan coy,, yang udaranya dingin pol gitu..tangan udah kaku-kaku..

mpe sana mbak sekar dah nunggu.. dia q suruh beli aqua dulu.. coz klo q yang beli jelas telat lama..ehehhehehe.. trus kita muter-muter nyari kapel.nya.. sompret.. lama banget muter-muternya mpe kesasar di pekarangan orang.. anjrot..gak bisa berenti ketawa q di jalan.. mpe berkali-kali salah masuk gang..

pas dah mentok gak tau jalan, q sama mbak sekar tanya ke mas-mas yang lagi di depan toko.. mas.nya bilang gak tau.. trus mbak sekar langsung duluan.. asem di tinggal sendiri q.. malah mas.nya resek, sompret.. lagi telpon malah di ganggu..

untung q telpon melon, klo gak nyasar-nyasar terus q..

q: lon, latiannya d mana to? ni q dah muter-muter nyari kapelnya tapi gak ketemu..
melon: loh? kmu tu pie to? latiannya bukan di kapel tapi di gereja kemetiran, di daerah sarkem..
q: woooooooo..asem tenan.. q dah muter-muter cari kapel dari tadi..
melon: lah mas damar gak kasih tau tempatnya p?
q: gak di kasih tau..
melon: tak jemput aja p?
q: gak usah q tau tempatnya ko..

lansung q nyusul mbak sekar di rel kereta api.. trus q bilang lok latiannya ternyata di gereja..langsung cabut ke kemetirann..gak tau dah jam berapa yang penting nyampe lah.. mas damar juga dah nelpon q nyuruh cepet.. klo gak ada tanggungan bawa minum gak mungkin q dateng.. malu lah telat lama banget..

mau ke kemetiran ja pake acara kesasar-kesasar segala..ckckckkc..tau gitu q yang depan ja pasti langsung mpe gerejanya.. setelah muter-muter gak jelas mpe badan lemes.. akhirnya sampai juga di gereja..ehehhehehehe.. udah pasang muka tembok ikut nyanyi..

baru nyanyi sebentar dah di suruh dirigen.. asemmm.. gara-gara mbak anggra gak berangkat q sama mbak sekar jadi di suruh latian dirigen.. adoohhh belom latian sama sekali dah di suruh dirigen..

gak papalah,, dengan PDnya q dirigen.. ending-endingnya aja salah..hahahahhhaa..memalukan.. baru nyanyi 3x masak dah bubar..terang-terangan aja bubar.. mulainya ja jam 7 q mpe sana jam setengah 9..

jam setengah 10 q pulang.. mata q dah gak bisa melek lagi.. kepala puyeng.. badan pegel-pegel gak tau kenapa.. pokoknya rasanya campur-campur.. pas di jalan lagi ngantug-ngantugnya tiba-tiba keinget muka ancurnya sik anak monyet..hahahahhahahahahah...mendadak meledak ketawa q..ahhahahahahahhahahah... di jalan dah kek orang gila q ketawa sendirian..ahahhaha..

dari yang awalnya ngantug berat sekarang mata jadi melek..ahhahahah.. orang kek dia bisa-bisa mau nangis gara-gara di cubit.. padahal q nyubitnya pelan..ahhahahahahahaha.. nyampe rumah langsung bikin status..

hahahhahahahahhahaha..
mukamu mengalihkan ngantug q..
:D


n

untuk pertama kalinya liat muka sejelek tadi..
:P


dasar anak monyet gak jelas..kurang kerjaan..oon..pekok...ngakak q lok inget tingkahmu..hahahahahahhahahahahahhahahaha.. :D

IP akhir

Minggu, 13 Februari 2011

akhirnya setelah remed logika IP q jadi naek..ehehheheheh.. dari 20 soal cuma salah 3 cing.. :D kemajuan ekhh.. akhirnya logika q dapet B juga..walaupun prakteknya gak sempet remed.. lagian lok prakteknya juga remed mungkin malah lebih ancur lagi nilainya..wkekekkekeke.. :D

nilai-nilai akhirnya ni:

- Pengantar Teknik Informatika = B
- Kalkulus = A
- Logika Informatika = B
- Sistem Digital = B
- Pemrograman Komputer = A
- Praktek Pemrograman Komputer = c
- Statistika = A
- Agama = A
- Bahasa Inggris I = B

IP awal 3,25
IP akhir 3,35

keren to bisa nambah 0,30 ckckckckckkckc...

tanggal 8 kemaren juga dah KRS'an.. harusnya tanggal 17 sih KRS'annya.. tapi kemaren kan ada bimbingan buat KRS.. trus suruh ngisi KRS.. kita dah puyeng-puyeng milih kelas ternyata cuma buat uji coba.. kampret betul..

tapi untung trus dosen pembimbingnya bilang "klo udah fix besok gak usah KRSan lagi gak papa" untung-untung.. bisa-bisa malah beda kelas lok ngulang lagi..wuwuwuuwuw.. dan akhirnya q ambil 22 SKS.. yang batas max.nya 25 sks.. q ambil 22.. gimana nasib lok q ambil semua?? kapan q tidurnya??

makul yang bakal nemenin q di semester 2:

- Metode Numerik
- Matematika Diskret
- Pengolahan Data Statistik
- Organisasi Komputer
- Komunikasi Data
- Pemrograman Berorentasi Obyek I
- Praktikum Pemrograman Berorentasi Obyek I
- Teologi Moral
- English For S P

semoga kita besahabat satu semester ini.. :* jangan jadi musuh dalam selimut dan moga gak jadi bumerang.. :D semoga semester ini nilai q lebih jaoh dari sebelumnya.. AMIN..

ketawa gara-gara chating

Senin, 07 Februari 2011

pagi-pagi Ol FB dah di bikin ketawa sama sodara..ckckckkckc.. mau tau kenapa?? begini critanya..

tadi pas OL tiba-tiba sodara q ngechat..

mas : apa kabar dek?
q : baek mas..
mas : gimana kulahnya?
q : kuliah lancar mas.. udah sembuh p mas??
mas : udah, q gak papa og kemaren tu..
q : kemaren tu pas bapak ibu jenguk q pas di mertoyudan, klo mau ikut gak bisa, q sama temen q pake motor soalnya.. emang yang sakit apanya mas?
mas : gigi q patah 3, trus sama luka-luka..
q : lha mas yuan pake ap?? trusnabrak pake apa?
mas : q pake mio, yang nabrak pake avansa..
q : eman-eman mio.nya mas.. wkekekkekeke.. emang yang nabrak cowok apa cewek? dia kabur gitu?
mas : yang nabrak cowok, klo cewek dah beda urusan tu.. dia bawa q ke rumah sakit, pas q bangun tau-tau q dah di rumah sakit, motor juga dah bener, jadi gak tau yang rusak apa, kata temen q orangnya yang nabrak ketakutan..
q : mesti di gebet to?
mas : gak lah..cukup 1 suster d sana aja..hehehehehe
q : jah, bagatal koe mas..
mas : bagatal tu apa?
q : bagatal tu artinya gatel, jadi klo bagatal sama suster tu artinya gatel sama suster..
mas : hehehehe, kan cuma dikit dek..
q : dikit lok sering-sering ya jadi banyak mas.. hmmm.. jangan-jangan dah smsan? wwkwwk..
mas : iya..udah dong..nih lg usaha..
q : jahahahhahah..gemblung,,
mas : loh ko gemblung?
q : lok pepatah kan bilang "sudah jatuh tertimpa tangga" lah lok ini "sudah jatuh tertimpa bidadari" hahahahahahahahhaha.. :D

langsung q update status:

adoohhhhh..adddooooohhh gubraaaaakkkkkk..
chat sama sodara..
dia crita tentang kecelekaannya dulu..
eeeeeeeeeeeeee.. pas di rumah sakit malah PDKT sama suster..

sukses ae lah mas..
moga dapet mbak suster..
:D

trus lanjut lagi chating sama mas yuan..

mas : wah..hehehehehhe..aku tu kesengsem sama dia karna pas q tidur dia bangunin aku, manggil mas yuan..
q : jahahhahahaha..ngkak q.. mas like status q..
mas : sik bentar lagi curhat ki..
q : woce lanjutkan..
mas : dengan pelafalan yg benar skali, spt orang dekatku..
q : lebay mas!!!!!
mas : masalahe gak smua bs panggil aku dgn nama itu dgn pelafalan yg benar..
q : lah?? pelaflanae pie?
mas : ya gitu deh..
q : pelit!!
mas : mas yuan baca biasa tp penekanannya pada YU lalu turun pas di N..hahahahha

iseng-iseng q praktekin cara manggilnya.. tapi og susah juga y??ckckckkc..

q : sik..angel le mrakteke..
mas : makanya tuh suster kok langsung bisa, itulah sebabnya aku jadi suka..manis pula..hehehehehe
q : hahahhahahahaha..spo reti jodoh mas.. tapi bukan suster gereja to mas??? -,-
mas : weh ya bukan..tp kl ada yg menarik knp tdk..hehehehehhe..
q : hahahahhahah..wah2 edan,, tapi ra p2 mas.. ehhehehe.. q yo tau cedak ro cah seminari mas.. :D :D
mas : iya lah selama blm ada ikatan gpp..hehehehehe.. pakde n om2 mu jg dl seminaris..kecuali bapakku..
q : ko bisa dapet nomer HPnya mas?
mas : wah itu pekerjaan intelejen kamu blm sampe..hehehehehehehehehe
q : asss lebay ne mtu...q reti..mesti katrok kae mas le njluk nomer..
mas : pas aku pulang,,dia off.. gak sempat pamitan n minta no.. jd aku minta tlng mintakan tmnku yg kerja d sana..
q : hahahahhahahahha.. kirain besoknya dengan keadaan yang masih kritis di bela-belainin ke rumah sakit cuma buat nunggu mbak suster trus minta nomer HP.. lha dia agamanya apa mas?
mas : aku tuh gpp dek.. aku minta pulang cepet tp gak bole krn ada obat yg harus habis.. nah kmrn lg smsan dia blng mau misa dl.. cocok dah tuh..
q : wah jos mas seagama meneh.. ckckckkckc.. spo reti mas jodoh tenan :D :D.. tapi deke rung duwe cowok to?
mas : gini critanya,,, kata suster senior d sana dia dah punya co..tp analisaku bgn,, dia misa sabtu sore kl dia punya co pasti misa bareng,, kok malah smsan karo aku.. hehehehehehhe
q : adoh gubrakkk..spo reti cowoke lagi diare ato apa gitu,, makanya gak ke gereja bareng.. di tanya aja mas..klo belum ya rejeki, tapi klo udah babat ae cowoke..wkekekkeke..
mas : wah koe ki..jarene dukung..
q : dukung q mas..
mas : aku gak gampang sms ato telp dia..aku blm tau jadwal dinas dia jd kl sms blm tentu bales.. lagian utk skrng ini aku hanya menawarkan persahabatan dl..
q : cie..cieeeeee...begaya tenan ig.. iyo mas pelan2 ja..beri dia sedikit waktu..
mas : iyolahh,, kalo dia dah nyaman baru di geber.. hahahahahhahaha..
q : koyo doro ae mas di geber..
mas : digeber tuh maksudya diserang bertubi2..klo cowok mu anak mana dek?
q : lah ko malah gantian q yang di tanya?
mas : ehehehhe, gantian critalah..wkekkekeke..
q : ceritamu seru'e mas..wkekekkeke..
mas : masa kamu doang yang wawancara q..

akhirnya crita juga q,,eeheheheheheheh.. [gak usah q critain ya q tadi ngmng apa aja]..wkekkekekekek..

mas : trus om sama tante ngerti ra?
q : gak lah.. beda agama'e mas.. hehehhehe..
mas : lha dia kul apa kerja??
q : dia -------------------------------sensor--------------------------------------..
mas : wah jos kui.. kenalin sama om n tante lahh..
q : wah, q ki ra entuk pacaran j mas..ehheheheh.. deke yo gak entuk pacaran..
mas : kan kmu udah besar..apa perlu q yang bilang??tak telpon om sekarang py??
q : wahhhhhhhh, janganlahh..lama-lama juga tau sendiri..wkekekkeke..lagian q juga pengen jadi suster.. q wis janji'e karo seseorang.. dia dulu pernah bilang "klo q jadi romo kamu jadi suster ya? klo q nikah kmu juga nikah", batin q ngomong "nikahnya sama kamu yo mau q"..hahahahhaha..
mas : woooooooooooo koe meh dadi suster p??,, ojo..penak awam..wkekekke..
q : woooooooooo sesat!!!!!!
mas : lha refer to your statement..
q : jangan pake bahasa planet!! pake bahasa indo or jawa aja..
mas : lha itu.. omonganmu aja dah melemahkan cita-citamu..
q : hehehehheheheh..cita-cita q tetep kuat og mas..semoga..amin..amin..amin..hehehehhe..
mas : bagoosssssssss....itu baru adik ku..

sebenernya masih ada terusannya sih..tapi dah gak terlalu penting ko..cuma tanya liburan aja..trus q disuruh maen ke jakarta.. gila aja?? gak berani q sendirian ke sana.. walaupun mau di jemput juga..

cincin gratis

Minggu, 06 Februari 2011


kenapa cewek tu harus pake acara "dapet" segala.. ribet tau gak.. tapi klo gak juga stres ntar..wkekkekekekekek.. paling resek tu pas mau pergi jaoh ato mau maen-maen jaoh gitu tiba-tiba dateng.. assss, paling resek tu.. contohnya tadi ni..

mau ke kota gedhe buat nyari cincin, udah semangat-semangat coz mau di beliin.. eeeeeeeeee,, tau-taunya tet toottttt,, T.T gak mungkin juga kan q gak ikut beli.. ntar bisa-bisa gak jadi di beliin q..

walaupun badan rasanya pegel-pegel, keram-keram, berasa habis lari maraton 1 jam [gak karuan lah pokoke] tapi tetep semangat buat ke kota gedhe bareng temen seperjuangan.. rugilah melewatkan kesempatan di beliin cincin..hehehehheheh..

jam 10.20an betet dah jemput.. trus q sama betet langsung ke rumahnya pace.. nyampe rumahnya pace dia bilang "q ntar bonceng y??" ngek ngok.. bonceng gimana coba?? orang dah sekarat emergency masak q suruh pake motor sendiri..wuwuwuuwuw..

mikir-mikir cari tambahan temen, akhirnya dengan sedikit paksaan yohan mau ikut.. :P 10 menit kemudian dia dateng dengan motor mio.nya.. hehehhehehe.. walaupun gak bawa stnk tetep berangkat demi sebuah cincin..wkekkekeke.. betet sama pace trus q sama yohan..

muter-muter kota gedhe akhirnya sampai juga di sebuah toko, lupa nama tokonya apa, yang penting toko yang jual perak, gak mungkin juga q masuk toko emas.. buat apa coba?? setelah lama memilih, dapet juga cincin.nya..hehehehhehe.. kembaran sama betet.. :D tapi bukan cincin tunangan!! ogah q tunangan sama betet.. karna hanya di belikan ya udah beli sepasang biar dapet diskon..hehehehhe.. trus pace beli cincin n kalung buat ***..

trus abis ke kota gedhe, langsung ke amplas buat nemenin betet beli kalung perak,, coz katanya di sana lebih murah..hohohoho.. di amplas sekitar 1 jam cuma duduk di depan carrefour,, dan ngomongin hal-hal yang gak jelas.. padahal depan belakang samping kanan kiri banyak orang.. tapi gak tau malu, ngomongnya juga keras lagi..wkekkekeke..

karna laper, pace ngajak makan di mie ramen tamsis.. udah kembung minum teh tongtjie [lupa tulisannya gimana].. tapi ya sutralah, yang penting makan..hohohoho..

sampai sana pesen dan ....................................... tet tooooooooooooooooottttttttttt, adohhhhhh, salah pesen.. masak kuahnya kuning??? -,- beda dari perkiraan semula.. gak mungkin juga kan di balikin.. (_ _").. makan seadanya ja lah.. tapi sumpah aneh banget rasanya.. pas q mau ngasih cabe kering, q buka tutupnya biar langsung banyak, tapi alhasil kebanyakannnn.. T.T apes dah..

pas q rasain malah tambah aneh rasanya.. trus ngrasain punya betet ko enak gara-gara di kasih saos sambel, trus q ikut-ikut.. pertama q rasaian kurang kerasa, pas q tambahin lagi, buju buset alamak cabang bayi.. pedes+panas menyatu jadi satu.. sompret tenan.. gak bisa lah q makan mie kek gini..

tapi mubazir juga lok q gak makan.. T.T dengan perjuangan q makan tu mie, belom ampe abis, es teh q dah abis duluan.. karna gak kuat panas+pedesnya akhirnya gak q abisin.. mau minta minum ke mereka, ternyata gelas mereka juga dah ludes, gara-gara kepedesen juga.. belom kenyang'e.. tapi ogah makan lagi, mpe keluar keringet lagi..

pas mau pulang tiba-tiba si kupret sms..

kupret: tukoke kapal otok-otok 2.. 1 regane 7000 sik cilik wae..tak ijoli duwite.. [translete= belikan kapal otok-otok 2.. 1 harganya 7000 yang kecil aja..q tuker uangnya]..
q : q cuma mbonjeng gak lewat cing,, di sini ujan, gak pake mantol.. [sms sebenernya pake bahasa jawa, karna males nulis 2x makanya q transelete langsung]..
kupret: silit..
q : jahahahhahahahahhahahah..
kupret: gak usah pinjem modem q yo..
q : beneran ni ndes!! q cuma mbonceng!! q gak bawa mantol, q lewat ringroad..
kupret: kan modem mu apik.. :P
q : woooooooooo,, gak usah ngeceeee...

gila aja masak q suruh ke sekaten.. (_ _") malu lahhh..kesana cuma beli kapal-kapalan.. kalo beliin anak TK sih gak papa.. lha ini beliin anak SMA kelas 2.. -,- apa kata dunia?? mimpi apa to q punya adek kek gitu?? dulu keknya ibu q salah ngidam deh.. sampe-sampe gedhenya jadi mahluk gak jelas gitu.. kontras banget sama kakaknya.. cklckckckck.. [gak usah q sebutin dah baek-baeknya q, ntar jadi gedhe kepala q] hahahahahahhahaha.. :P

dah selesai makan trus pulang, bayarnya ja pake uang recehan, ada 10 ribuan, ada 2ribuan, ada 1oooan, ada 500an dan ada 100an..wkekekkekekek.. karna malu bayarnya, ya udah si betet yang suruh bayar, pas dia dah di kasir, q, pace n yohan buru-buru keluar..wkkekeke..malu cing.. :P

pulangnya mampir rumahnya pace dulu, ngobrol-ngobrol sebentar trus yohan pulang duluan.. setengah jam kemudian q n betet baru pulang..hohoho.. dan besok, tinggal ambil deh cincinnya.. hehehehehehe.. dan dapet cincin baruuuu..gratis lagiiiiii.. :D

gak terasa, sakit perut, keram, pegel-pegel dan efek lain.nya pun gak kerasa lagi.. :D ternyata emang bener kata pepatah "BERSAKIT-SAKIT DAHULU BERSENANG-SENANG KEMUDIAN" walaupun sakit perut, tapi tetep semangat ke kota gedhe, alhasil di beliin cincin.. :D


terimakasih pace
:D

PML in action

Rabu, 02 Februari 2011

gak ngerti kenapa q seneng klo lagi di PML.. :D walaupun orang-orangnya ada yang gak kenal tapi gimana ya?? beda lah rasanya ketemu temen-temen di PML n temen-temen yang laen.. ngrasa kek keluarga ja.. :D walaupun ada yang gak kenal..


walaupun Ines n Adel, 2 temen deket q dah keluar,, sempet juga sih pengen keluar juga coz dah gak ada mereka lagi.. tapi gak tau kenapa ada yang ngeyakinin q biar gak keluar, dan hasilnya?? sekarang q punya temen baru.. gak cuma 2 malahan.. :D

baru sadar q lok kemaren-kemaren terlalu cuek.. gak mikir yang laen.. cuma mikir les, praktek, pulang.. sampai-sampai gak peduli sama temen-temen yang laen.. tapi sekarang?? q butuh mereka.. gak mungkin kan q cuma duduk, dengerin, praktek, pulang doank tiap kali ke PML.. hmmm..bentar lagi ujian q..harus rajin berangkat..biar gak ketinggalan.. :P dan harus lebih niat lagi.. gak cuma smsan ja.. hhehheheh...

tanggal 21 besok udah ujain teori.. semoga dapet nilai bagus lah...hehehhehe..gak pa-pa berharap dulu, usahanya belakangan.. :P dan semoga tanpa ada campur tangan mbah google lagi alias mide [mikir dhewe], tapi plirak plirik gak papalah.. kita sebagai manusai kan gak mungkin hidup sendiri.. pasti butuh orang lain.. :D manusia kan mahluk sosial.. [jahahahha, urusan contek mencontek baru inget lok manusia adalah mahluk sosial, coba klo pas ada rapat ato apalah gitu, pasti lupa]..

tapi gimana mau dapet nilai bagus?? pas di jelaisn ja q tinggal smsan, datengnya telat [sudah biasa].. kemaren pas pelajaran solfes, ketauan makan coba q.. malu q... asem... trus pas solfes, gak tau kenapa akhir-akhir ini tu pendengaran q agak eror.. :( masak pak Suko [nama gurunya] mencet nada tu q dengernya cuma do n mi doank.. hahahhahahahahha..

tu emang orgennya yang rusak apa kuping q yang rusak y?? tapi gak mungkinlah kuping q rusak.. [bela dikit].. :P ee ternyat ee ternyata gak cuma q doank yang ngrasa kek gitu, hampir temen-temen q [yang duduk sederet sama q alias temen senasib n seperjuangan sama q] juga salah pendengaran semua..wkekekeke.. :P dah gitu pas di tanya salah berapa gak mau ngaku lagi.. hahahhahaha.. :P

tanggal 23 udah ujian praktek.. :3 tau gak?? q kan praktek baru nyampe lagi nomer 41 [sebenernya dah si suruh mpe nomer 46] tapi q gak pernah latian n pas ujian besok q di suruh maen nomer 46, ajegileeeeeeeeeeee kudu harus wajib latian ni q, daripada kejadian ujian triwulan I kemaren cuma gara-gara 1 nada ketinggalan semua kacau..

sumpah deh tadi PD banget q praktek tanpa latian, dah hampir 2 minggu q gak latian..hahahhahaha.. tapi gak pa-pa bu Berni [yang nglatih q] bilang "gak pa-pa cuma kurang dinamika n kurang di lancarin aja, kamu bisa ko"..yeyyeyeyeyeyyeyeye... padahal blepotan gitu q maennya..hahahahhahah.. jangan sampai besok malu-maluin diri sendiri..

tanggal 28 ujian koor+dirigen sekaligus gladi bersih buat pentas tanggal 2 maret besok.. hmmm.. kali ini bukan anak-anak lagi yang di latih.. tapi mudika [muda mudi],, sompret gak tu?? pas koor anak-anak ja q gak bisa nglatih [jahhh, bahasanya sok-sokan betul ekhh],, apalagi nglatih mudika..ckckckkc..

pas kelas paduan suara ja baca not.nya "gandul-gandul", palingan lok dah mentok gak bisa bacanya q cuma ikut-ikut nyanyi pake melodi pokoknya, gak peduli melodi pokoknya suara tenor, bass ato sopran.. yang penting ikut nyanyi..hahahahahha.. lha habisnya lok pas PS [paduan suara] tu kesetrum-setrum sama yang jago-jago baca not'e.. :(

hmmmm.. sebenernya yang nglatih tu bukan q sih.. :p tapi mbak Anggra [temen satu kelompok yang jago nglatih koor n baca not].. q, n mbak Sekar paling-paling cuma diem alias ikut di latih sama mbak anggra..hehehehhe.. trus organisnya [tau organis gak?? organis tu orang yang suka ngorgen tu lho] tu mas Damar.. ni orang agak resek juga sih..wkekekke..pis mas.. :D pokoke q sama mbak sekar tu ikut-ikut aja lah, asal mejeng di depan ja..ahhahahahha..

tanggal 2 maret pentas.nya ni..hehehehhe..tau gak?? q bikin rok lho.. :D [malu q], gak mungkin juga kan q minjem-minjem baju n rok mulu ke temen q.. modal dikit gan..hahahahhaha..:P

semoga berjalan lancar lah.. dan nilai q lebih baek dari triwulan I.. :D jangan sampai ada yang keluar lagi lah.. kan seru to rame-rame di kelas.. semoga bisa bertahan 3 taon.. :D
 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com