curhat colongan

Rabu, 20 April 2011

dari kemaren q lagi suka dengerin lagunya TOMPI-Salahkah.. pokoke jos tenan lagune.. http://www.cute-smiley.com menggambarkan suasana hati.. ahaiiii... efek kecewa berat sama orang.. http://www.cute-smiley.com

tepatnya hari minggu kemaren, pagi-pagi ah di bikin emosi sama orang.. trus q tidur daripada cuma marmos.. jam setengah 4 q bangun.. hhohohohohoho... tau-tau dah ada sms banyak.. salah satunya dari orang yang bikin q emosi, sebut saja dia mr.X.. dia bilang kalo dia sakit.. q langsung buru-buru mandi, trus makan dikit [coz dari pagi q belom makan]..

jam setengah 5 q berangkat menuju rumahnya.. di jalan mampir beli makan buat mr.X.. nyampe rumahnya masuk trus nyuapin si mr.X.. trus habis dia makan, dia tidur.. q maenan laptopnya sambil OL.. hohohoho.. lagu demi lagu keputer di laptopnya, trus tiba-tiba denger suara rekaman dari laptopnya.. q dengerin baek-baek keknya rekaman si mr.X sama cewek deh.. trus q denger-denger lebih deket.. iya'e bener.. q buka-buka foldernya, trus nemu folder "Musik dari HP".. q buka,, iya bener ada rekaman tadi.. tapi gak ada tanggalnya..

feeling q bilang q harus pinjem HPnya.. trus q pinjem pura-pura mau minta sms.. trus q cari-cari di rekamannya.. rencananya sih cuma mau liat tanggal rekaman yang di laptop.. trus iya ketemu rekaman tadi, ternyata rekama tu dah dari taon 2009 [lok gak salah sih, kalo gak y 2010].. trus q liat-liat lagi, nemu rekaman tanggal 2 Januari 2011..

q puter tapi pelan-pelan, takut dia kebangun.. trus tau gak isinya apa?? rekaman itu rekaman telpon-telpon'an sama cewek.. dah gitu pake sayang-sayangan lagi.. yoooo sudah.. tak apalah.. yang penting q dah tau semua.. cukup tau ajalah.. gak baek musuhin tu cewek ato apalah tu.. coz dia juga gak ngapa-ngpain og.. cuma si mr.X aja yang mulai..

nah tu yang bikin q kecewa berat.. ternyata kek gini to orangnya tu?? sudah melekat di otak q sifat aslinya.. sekarang terserah kamu mau ngomong apa, yang jelas q dah gak bisa percaya lagi sama kamu.. ahaiii.. http://www.cute-smiley.com

q langsung buru-buru kirim rekaman itu ke HP.. trus jam 8 q pamit pulang coz dah malem.. sebelum pulang q bilang "ehh nyalain bluetooth mu, q mau ngirim lagu.. dia mau-mau aja nyalain bluetooth.. trus q kirim aja rekaman tadi.. ahaiii.. q trus bilang kalo ntar pas q dah pulang di puter yo lagunya.. ahaiii..

q turun tangga, trus pas mau turun q bilang lagi "jangan lupa lagunya di puter".. trus q buru-buru turun, lari trus ambil motor.. baru sebentar naek motor dia telpon.. tapi gak q angkat.. mpe kost ada temen muter lagu tompi-salahkah.. q denger-denger ko keren juga ya lagunya.. trus q minta bluetooth lagunya..

trus mpe jam 12 q ngobrol-ngobrol ma temen-temen q, cekakakan di kamar dll, pokoknya kalo sama temen-temen tu semua masalah ato apalah itu selalu saja dengan mudah terlupakan.. malemnya sekitar jam 1.30 q ke kamar, sebelum tidur q puter 2 rekaman tadi.. untuk pengantar tidur.. hehehehhe.. kurang kerjaan juga q dengerin rekaman-rekaman tadi.. hmmm.. tak apalah.. biar jelas semua..

biar q tau, kamu tak sebaik yang q kira.. dan kamu sama seperti bajingan-bajingan yang lain.. ahaiii.. dasar PLAYER!! jangan kamu pikir q bisa percaya gitu aja.. liat aja bos.. bakal q bikin nangis kamu!! tunggu aja tanggal maennya.. #bercandalhomr.X

sekian curcol dari saya, cerita di atas hanyalah karangan atau fiktif belaka.. gak usah di percaya, kalo ada kesamaan kisah mohon maav.. cuma iseng-iseng ngarang aja.. ahaiiiii.. http://www.cute-smiley.com


video
tompi-salahkah

ayok kita nyanyi bareng-bareng..
satu..dua..tigaaaaaaaaa... http://www.cute-smiley.com

Salahkah bila ku mendua
Salahkah bila rasa itu ada
Dan aku tak lagi merasa engkau ada
Dan cintaku seolah jenuh akan hatimu

Reff:
Kasih tinggalkanlah diriku tuk selamanya
Biarkan ku sendiri
Cukup bagi diriku melukai hatimu
Kasih tinggalkanlah diriku tuk selamanya
Biarkan aku
Mungkin kau akan bahagia dengan dia, yang lain

Tak perlu kau memohon untuk kembali
Tak perlu kau memohon cintaku
Tiada lagi ruang di hatiku
Yg tersisa untukmu

Repeat reff

Sungguh ku pun tak bisa
Untuk tetap mencintaimu
Sungguh ku takkan bisa
Untuk selalu menyayangimu
Sungguh ku tak bisa
Untuk tetap mencintaimu selamanya
Pergilah kasih tinggalkan aku

Repeat reff

http://www.cute-smiley.com

Get This Comment Form

0 comment(s):

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com