Happy Easter

Sabtu, 23 April 2011

Akhirnya di Paskah taon ini q ngaku dosa juga.. setelah kurang lebih 5 taon gak ngaku dosa.. http://www.cute-smiley.com habis ngaku dosa legaaaaaaaaa bangetttttttt... walaupun ada penitensi 1 yang belom bisa q tebus.. hmmm.. mau nebus tapiiiiiiiiiii malu ,, mau gimana lagi kalo dah kek gitu harus ada persiapan mental n batin juga raga harus kompak..

rabu abu dah 2 kali berturut-turut gak bisa ikut misa.. minggu palem, kamis putih n jumat agung alhamdulilah ikut terus.. http://www.cute-smiley.com oiya,,kemaren kamis putih bareng pace, betet, yohan, parcok, yanda..

trus jumat agung bareng currie, kak al, n kezia.. n kami bertiga tidur di ganjuran.. untuk pertama kalinya lho q tidur di depan candi..hoohohoho.. tidur cuma beralaskan konblok n tikar.. gak tau berapa lapis tikar.. pokoknya asal ambil banyak lah.. dan alhasil gak kedinginan q..hihihihihi.. trus q makan nasgor di depan SMP Nasional.. pesen nasi goreng magelangan,, asem... nasi gorenganya cepet banget jadinya, pesen aja belom ada 5 menit dah jadi..

pas q liat.. alamaaaaaaaaaakkkkkkkkk ini nasi goreng apa nasi kecap?? http://www.cute-smiley.com njelei tenan.. nasi goreng og klumut kecap.. pas q rasain tenan og pie, rasanya pedas manis.. perasaan q pesennya tu agak pedes deh bukan pedes banget.. http://www.cute-smiley.com

ya sutralah, makan semampunya.. dan ternyata hanya mampu makan seperempat piring.. sial tenan.. dah maksa nelen tapi susah banget ketelennya.. pengennya gak nyisa tapi ko yo gak bisa.. daripada muntah mending STOP makannya.. trus minum es teh, eeeeeeeeeee alamak tenan gak manis.. harusnya kecapnya tu tarok di es teh.. biar manis n nasgornya gak terlalu manis.. q udah manis eeeeee masih di tambah kecap gitu..ckckckckkc.. http://www.cute-smiley.com ahaiiiii..

sekitar jam berapa ya? keknya setengah 11'an tu q OTW ke ganjuran lagi.. aishhh,,, pake acara lewat jalan paling horor lagi.. kemaren tu JUMAT KLIWON.. langsung tancap gas lah q.. dah kebirit-birit,, gak mungkin juga to balek arah,,, malah nabrak-nabrak ntar..huhuhuhu.. Jam 11 kurang nyampe ganjuran, trus ambil tikar, trus tidurrr..

Paginya jam 6 dah bangun..sial tenan.. hari libur bangun pagi banget.. q liat-liat sekeliling dah pada bangun yang pada nginep.. untung gak di kencingin kodok q.. dan PRETI goldennya romo yang bauk itu gak dateng.. coba dateng, pasti semalem mimpi buruk q.. ahaiiii..

sekitar setengah jam kemudian, OTW ke rumah q buat mandi.. rencana mau pergi makan trus jalan-jalan,, eeee ibu q malah beli makan, ya udahhh... makan di rumah.. gak jadi jalan tapi malah tiduran di kamar, sebenernya q tidur beneran sih.. ahaiiii.. http://www.cute-smiley.com

jam setengah 1 kak al n kezia pulang, tapi sial.. malah ujan, q sama currie juga ikut-ikutan kehujanan, coz mau nganter mereka.. habis pisah sama mereka, q sama currie ke dealer honda buat ganti gear+rantai motor q.. coz naek motor q dah berasa naek kuda lumping,, ndat ndet ndat ndet alias nyendat-nyendak.. kata mas-mas dealernya sih paling lama bertahan cuma 1 bulan gear motor q..huhuhu.. dah kek penyakit gagal jantung stadium 4 aja..

selesai ganti trus nganter currie, trus pulang,, jam 4 q dah dis uruh mandi, coz bapak q tugas ngiringin misa alias jadi organis.. untuk pertama kalinya misa jam 5 tapi q berangkat jam setengah 5.. bisanya p?? wuiiihhhhh mepet sak mepet-mepet'e.. rekor baru lah.. ahaiii..

q ke gereja bareng pace, betet, yohan n yanda.. seruuuu kalo misa malam paskah tu.. pake lilin juga soalnya.. ahaiii... dari jam 5 sampai jam 8 lewat.. untung q gak kena tipu muslihat mereka yang minta di kasih makan,, coz dah pernah jadi korban q.. masak dulu pas Natal tu pace, betet, yanda, yohan, parcok n ada tambahan orang lagi namanya wibi jam 11 malem dateng ke rumah biar q traktir.. siall...

jam 11 keluar cari makan sama 6 penyamun.. http://www.cute-smiley.com http://www.cute-smiley.com tapi kali ini gak mempan.. di rumah gak ada makanan.. dari kemaren aja q cuma makan nasi telor dadar gara-gara males makan n gak selera makan..aneh'e dari kemaren gak kerasa laper, n sekali makan tu pasti sisa banyak..

terbebas dari rayuan iblis q pulang dengan perut kosong.. nyampe rumah mau makna pake telor tiba-tiba liat ada rica-rica.. ahaiiii.. JOS!! banyak lagi.. ahhahahahaha.. beruntunglah mereka yang gak dateng ke rumah q.. ahaiiii...


SELAMAT PASKAH
HAPPY EASTER


Get This Comment Form

0 comment(s):

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com