manusia dan semut

Sabtu, 28 Mei 2011

Kehidupan di bumi ini tidak hanya terisi oleh kehidupan manusia saja, akan tetapi juga oleh kehidupan mahluk-mahluk lain. Seperti halnya kehidupan semut. Manusia hidup untuk bekerja, berkembang biak, bersosialosasi dan membentuk komunitas. Kelahiran dan kematian tak lepas dari roda kehidupan manusia.
Demikian pula kehidupan semut. Bekerja, berkembang biak, bersosialosasi dan membentuk komunitas. Seperti halnya manusia. Kelahiran dan hematian selalu membayangi kehidupan. Semua di ciptakan baik, dengan tujuan yang sama hanya dengan cara yang berbeda-beda.

Sekarang, tinggal bagaimana caranya untuk saling menghargai perbedaan-perbedaan itu..
http://www.cute-smiley.com

kipas pembawa sial

Jumat, 20 Mei 2011

kemaren malem habis ngakak-ngkak sama fery gara-gara dia tu bilang "kalo besok q abis pulang trus tau-tau kuliah pake batik, tindikan ilang n rambut q rapi gimana?" reflek q bayangin mukanya.. hahahahhahahahahha... ngepet tenan..

gak bisa bayangin q.. langsung q jawab "gak usah aneh-aneh, yang ada ntar pas KRS'an kamu enak-enak ambil KRS tapi temen-temen pada bengong SHYOK berat liat bentuk mu".. langsung dah ngakak q mpe mau nangis.. sial.. gak bisa bayangin q.. http://www.cute-smiley.com

gak usah melakukan hal yang aneh fer, kamu rapi tu namanya melakukan tindakan yang super duper aneh.. ahahhahaha.. harusnya jam 6 sore udah jalan buat cari makan, gara-gara insiden itu jadi jam setengah 8 baru pergi.. kampret tenan.. gak usah aneh-aneh masnya!!

coba bayangin orang kek gini bisa dandan rapi..

parah banget to fotonya



ancur to mukanya, sekarang coba bayangin rambutnya di pangkas rapi, tindiknya di lepas trus pake baju batik, celana kain.. kalo q dah SHYOK berat bayanginnya ..
trus jam setengah 8 meluncur ke WS tamsis.. jam 8 nyampe WS trus pesen makan,, jam setengah 9 buru-buru pulang gara-gara kost q tutup jam 9, yahhh tak apalah, bentar lagi juga pindah..wkekekekke.. gila kenyang banget q makan tenderloin n spaggeti..

nyampe kost seperti biasa kalo dah jam 9 tu kost q dah gelap gulita.. untung satpamnya belom mandi, jadi gak pake acara nunggu di luar lama.. setelah masuk kamar, q nyalain kipas gara-gara panas banget.. eeeeeeeeeeeee di tunggu lama og gak nyala-nyala ni kipas?? sepertinya q harus bertindak ni.. ya udah deh terpaksa harus di bersihin tu kipas *2 taon gak pernah di bersihin*..

q bongkar kipas, satu demi satu.. di bantu sama currie.. q bersihin semuanya, mpe penutup baling-balingnya q cuci pake rinso..hehehehehhe berasa nyuci baju aja.. udah selesai nyuci, trus q coba nayalain, tetep aja gak bisa nyala, harus di puter manual dulu baling-balingnya,, q bersihin pas kumparan.nya.. q kan gak ngerti to kalo panas,, ya udah q pegang aja dengan santainya..

ALAMAAAAAAAKKKKKKKKKKK PANAAAAAASSSSSSSS... senut-senut tangan q.. sial.. padahal dah q lapis pake tisu basah tapi og ya tetep panas banget yo..

trus pas lagi bersihin kumparan n bagian-bagian gear lainnya, tau-tau currie niup bagian yang masih kotor.. MJJ alias mak jlep jlep, debunya nujlep-nujlep mata q.. trus q lap pake kaos.. habis bersihin n selesai q pasang lagi, q ma currie nontong film kepala jamur..

tau-tau pas adegan so sad, q ngusap mata pake kaos lagi.. adooohh, ko perih banget sekarang mata q.. q tetes pake insto, tetep aja perih.. malah tambah perih.. adooohhhhh, ni mata kenapa?? dah sipit sakit lagi.. apes dah..

tetep q tetesi mpe banyak kali, tetep aja perih, mpe gak bisa tidur gara-gara perih,, tapi endingnya ketiduran juga..hehehehe.. http://www.cute-smiley.com paginya q bangun n berharap sembuh ternyata sama aja, pas mandi q siram aer juga sama aja, ya udah ke kelas bawa insto n tisu banyak + mata q juga dah mulai merem-merem..

sekitar jam 2 tu nopek dateng ke kost, dia ngliatin video, trus q liat sambil tiduran, sambil netesin mata juga..wkekekekke.. pas pertengahan nonton og tiba-tiba pusing banget+pedes banget mata q.. sekarang 22nya sakit, padahal tadinya yang kiri.. yang kiri malah tambah sakit lagi, keknya ada luka di kelopak..

udah pusing banget, bingung mau pulang gimana, tadinya q mau bonceng nopek, tapiii besok minggu pagi q dah harus ke kost, coz mau ke muntilan.. q sms bapak q, ternyata minggu pagi gak bisa nganter..

adooohh bingung..pengen pulang, tapi pusing.. ya udah deh nekat, pulang dengan membuka mata setengah centimeter [suer q gak boong n gak lebay].. trus q pulang bertiga sama currie n nopek.. di jalan ya oloh, sakit banget mata q, buat merem sakit, buat melek sakit.. menderitanya q..

untung q slamet sampai rumah.. trus mandi pake aer anget, sekaligus mata q gebyur-gebyurin di aer, tetep aja gak ngefek.. ya udah deh, terpaksa harus priksa ke dokter.. pas di daftarin, kampret tenan.. dapet antrian nomer 50.. asem.. nomer 20 aja jam 9 baru dapet giliran.. gimana nomer 50.. bisa subuh baru di periksa q.. http://www.cute-smiley.com

tapi aneh, buat OL ko gak sakit ya mata q..hehehehehhehe.. http://www.cute-smiley.com semoga ntar bisa sembuh, gak enak kek gini terus..

ujian praktek yang super mawut

Yeeeeeeeeeeeeeeee, ujian Praktek PML udah selesai.. http://www.cute-smiley.com sudah agak sedikit lega.. tapiiiiii tetep aja deg-deg ser nunggu besok rabu.. http://www.cute-smiley.com gimana gak deg-deg ser.. ujiannya aja kacau.. huhuhuhu..

tingkat 1 di bagi 2 kelas.. kelas q maennya pada amburadul, tak terkecuali q.. hehehhehe.. hampir semua yang maen tu berhenti di tengah jalan trus di ulang dari awal.. pas giliran q sih gak berhenti, tapi pas ada yang nada staccato tu malah q maenin legato.. ngepet gak tu.. biarin lah, daripada berhenti-berhenti.. heheheh..

trus pas lagu no 64 bagian hampir akhir tu tiba-tiba gemeteran tangan q.. asem.. ada nada yang mleset tapi tabrak.. dan akhirnya selesai.. gila, grogi banget q.. http://www.cute-smiley.com padahal q dah latian tau gak..

gara-gara hari senen sebelum ujian tu orgen q tiba-tiba mati.. ngepet tenan.. padahal hari rabu tu ujian q.. untung libur, makanya selasa q latian orgen di gereja, trus rabu juga.. baru ngrasain q gimana rasanya gak punya orgen tapi kita butuh banget buat latian..

selama ini ada orgen gak pernah q niat latian, tapi giliran orgen rusak, q bela-belain tau gak latian dari jam 11 sampai jam 4 sore.. trus jam 4 lewat doa di depan altar.. ahaiiii... sok idih tenan q.. http://www.cute-smiley.com

gak papalah yang penting q dah usaha, apapun hasilnya tu usaha q.. LULUS ato gak lulus tu gak masalah *tetep berharap LULUS* amin.amin.amin.amin.amin.amin.. http://www.cute-smiley.com q janji kalo q lulus, bakal latian serius.. gak terasa cepet banget dah hampir 1 taon di PML.. dari 40 siswa sekarang tinggal setengahnya..hmmmmmm.. gak tau besok sapa yang bakal naek tingkat II.. semoga semuanya.. amin...

pulang ujian, ngumpul di depan sama temen-temen sambil ngrayain ultahnya eka, trus ngumpul sama temen-temen tingkat 1, 2 n 3.. wiiiiiiihhhh saat-saat seperti ini tu langka banget, mungkin gak akan ngrasain kek gini lagi.. coz tingkat 3 dah mau lulus.. tinggal besok rabu pertemuan terakhir sama temen-temen semua.. pokoknya THE BEST-lah kalian.. http://www.cute-smiley.com

ujian mawut

Senin, 16 Mei 2011

kacau..kacau..kacau..ujian PML Triwulan III kacau..hahahahahha..percuma kerja keras q tadi di kelas bikin contekan,,alhasil mawut-mawut gitu..hmmmm..udah di bela-belain lari-lari dari parkiran mpe kelas, ngebut-ngebut di jalan, usaha cari tempat duduk belakang, mak plenyik gurunya jaga di belakang,, asem.. mana gak donk q sama pertanyaannya..

Ujian LITURGI..
1. Menurut pendapat anda: apa tujuan dari inkulturasi?
- inkulturasi adalah proses pencampuran dua kebudayaan, jadi tujuan inkulturasi adalah memperkenalkan umat atau masyarakat kepada kebudayaan yang baru. [pokoknya gitu lah inti dari jawaban q]..

2. Apakah Anda pernah mengalami inkulturasi musik Gereja? dimana? kapan? dengan bahasa apa?
- pernah, di gereja Ganjuran, saat misa prosesi dan jumat pertama, dengan bahasa jawa..

3. Dari umat tak jarang ada suara bahwa inkulturasi kurang menarik / sulit. Masalahnya dimana? bagaimana jalan keluarnya?
- karena orang kebanyakan menyukai musik dengan iringan orgen, keyboard atau piano daripada musik gamelan. Tak sedikit juga orang yang tidak bisa bahasa jawa, sehingga mereka cenderung tidak suka dengan musik inkulturasi, karena kebanyakan menggunakan bahasa jawa..
[mampus lupa gak nulis jalan keluarnya!! baru nyadar pas posting blog ini q]..

4. Bagaimana pendapat Romo Paroki / Pimpinan Jemaat Anda tentang inkulturasi / kontekstualisasi waktu diwawancarai anda?
- umat di Ganjuran sangat antusias dengan musik inkulturasi, bahakan remaja pun turut andil dalam memainkan musik gamelan..
[lupa q nulis apalagi, tapi bapak yang jaga bilang kalo yang bisa jawab ini tu cuma yang dah ngumpulin tugas wawancara romo paroki, padahal q belom ngumpul n tau gak q wawancara sapa?? wawancara bapak q..wkekekekkeke]..

5. Carilah dalam Madah Bakti sebuah lagu Inkulturasi:
a. dengan Nada finalis mi. Kesan mana yang di ciptakan dalam tangganada tersebut? apakah di dukung dalam syair lagu tersebut? apa nama modus mi?

b. dengan Nada finalis fa. Kesan mana yang di ciptakan dalam tangganada tersebut? apakah di dukung dalam syair lagu tersebut? apa nama modus fa?

c. dengan Nada finalis sol. Kesan mana yang di ciptakan dalam tangganada tersebut? apakah di dukung dalam syair lagu tersebut? apa nama modus sol?

- adoh ni pertanyaan apa q gak ngerti.. modus-modus apaan to itu? q sering mbolos jadi wajar kalo gak tau.. kalo dalam matematika modus tu nilai paling banyak muncul.. lah kalo dalam musik apa coba? pertanyaan gak valid ni [halah ngomong ae ra iso malah kakekan alesan].. http://www.cute-smiley.com

selesai juga ujian LITURGI..hohohoho.. di lanjutkan ujian Teknik Direksi..

Ujian Teknik Direksi:
1. Warna suara yang sedih dramatis [untung ada contekan]..

2. Warna suara yang lucu buffo [untung temen q tau jawabannya]..

3. crescendo decrescendo disebut dinamika? kurve [di contekan q terlihat jelas, moga-moga gak salah nyontek juga q]..

4. Lagu liturgi yang penting apanya? canctus firmus dan coral forsver [cuma nyontek]..

5. 4/4 di beri aba 2, gejala ini di sebut?

hmmmm ini soal yang paling bikin ngakak, kan q cuma nyontek mbak sekar.. dia jawab dualisme, q pikir emang jawabannya itu to, ya udah q tulis aja mantep-mantep pake pulpen.. trus eka nyontek q, trus mbak sekar ngumpul duluan.. tau-tau pak agus tu bacain jawabannya mbak sekar, "4/4 di beri aba 2, gejala ini di sebut dualisme, jawaban opo iki og waton tenan" serempak yang denger pada ketawa, wah mampus ternyata jawabnnya salah, ya udah q ganti aja, waktu dah mepet pet pet, tapi nomor 5 belom q jawab, ya udah q jawab dengan lantang dan jelas, q tulis dengan mantap "CORE TWO DUO" sumpah nulisnya sambil ngakak q..

mana ada coba istilah kek gitu di teknik direksi?? gak apalah yang penting kan ada kata-kata two [dalam bahasa indo artinya dua].. eeeee si eka malah ikut-ikutan nyontek jawaban q..padahal jelas-jelas super duper salah..hahahahah untung-untung jawaban q gak di bacain, malu lah q.. apalagi di kelas juga ada anak TI 2009, kalo jawaban q di sebut jelas malu sak modare lah..

sampai rumah langsung dah update status:



6. Di bandingkan dengan 2/2 maka 2/4 terasa lebih? cepat..

7. M, n, ng dalam teknik vokal disebut? hamming [mbuh bener po salah]..

8. Aba mula mempunyai 3 unsur = tempo, karakter dan dinamika.. [gak tau ni apa jawabannya, habisnya yang meching *kata dosen ESP* buat tempo n karakter tu cuma dinamika]..

9. do, mi, sol bila dibunyikan bersama di sebut? tri nada [tapi keknya jawabannya nada mayor deh, ni baru keinget pas lagi nulis ni soal di blog]..

10. Interval kwart mempunyai sifat? tegas dan hidup [padahal jawaban awal q mau tulis menegangkan, tapi mumpung ada bocoran jawaban dari belakang ya sudah tulis aja tegas dan hidup]..

ujian pun berkhir, sekarang tinggal teori musik umum dan solfes.. Teori Musik Umum lumayan lah, cuma tinggal nyalin dari not balok ke not angka.nya doank.. tapi yang agak puyeng tu pas nyalin not gregorian ke not angka.. njelei tenan pokoke, asal nulis ae.. habisne not.nya aneh banget, masak ada yang kotak, ada yang bentuk wajik juga, ada yang holet-holet alias tak berbentuk juga..

trus terakhir Solfes, harus siapkan telinga dengan baik.. soalnya cuma di suruh nentuin tu nada mayor apa minor [ceilehhhh cuma og pie,,padahal sejarah q solfes gak pernah yang namanya luput dari yang namanya satot alias salah total #meksotenan].. 10 soal terjawab dan yap..pulang.. http://www.cute-smiley.com

hahahahahhahaha..berharap ujian kali ini dapet banyak mukjizat.. trus lulus tingkat I trus naek tingkat II.. AMIN..AMIN..AMIN..AMIN..AMIN.. http://www.cute-smiley.com


ayam sialan

jum'at kemaren q dari kost jam setengah 7.. trus pulang lewat kota bareng Currie,, tau gak dari kost mpe rumah berapa jam?? 1.5 jam tau gak?? kampret.. rame banget jalannya.. pantat q dah tepos jadi tambah tepos lagi.. sial..

mpe rumah langsung tidur, efek hari kamis tu kan ada UAS matematika diskret, nah tu di suruh bikin ringkesan di kertas folio bergaris, dan tau gak, bahannya tu buanyaaaaaaaaaaaaakkkkkkkk buangetttttttttt.. bayangin 5 handout.. malemnya jam 10 q baru mulai ngringkes.. tapi apes beribu apes si currie masuk kamar q muter film KOREA, judulnya he is my sweet heart [kalo gak salah sih].. hehehehhe..seperti dalam postingan q sebelumnya kan dah q jelasin tu pemain di film tu kek gimana..heheheheh..

lanjut ke TKP, nah q kan tidur jam 4 pagi, trus jam 7.30 q bangun trus mandi, trus ke kampus.. ujian matematika diskret [dalam bahasa gahol di singkat matdis] jam setengah 9.. trus sorenya q beli es krim sama Fery trus di makan di jembatan babarsari mpe jam setengah 8.. sambil merayakan nananananana..hehehehhe http://www.cute-smiley.com

trus makan Steak di WS tamsis, trus pulangnya pamit sama pak satpam, ijinnya sih ke kampus mrican [emang bener sih di mrican, tapi bukan di kampusnya, tapi di warung steaknya] hehehehhehe.. jam setengah 10 nyampe kost..

trus mau mandi tapi kamar mandinya lagi di pake Nanda nyuci, nah q males kan mandi di kamar mandi deket parkir mobilnya ibu kost, makanya q nunggu nanda selesai nyuci, sambil bawa baju buat ganti q tiduran,, eeee tau-tau pas bangun dah jam 4 pagi.. ahhahahaha.. ya udah lanjut tidur.. http://www.cute-smiley.com

kuliah jam 8 tu teologi moral, q sms Fidel tanya dia berangkat apa gak, trus dia bilang berangkat.. as kammpret tenan.. mata q gak bisa melek malah dia mau berangkat.. trus q keluarkan jurus bujukan maut biar dia gak berangkat.. eeeee ternyata berhasil.. ahahhahaha.. trus siangnya q nganter Icha ke mrican.. dia ngurus apa gitu.. trus hampir setengah jam tu curhat di realino..wkekekkeke..

trus pulang, nyampe rumah langsung tidur, coz mata dah beratttttttttttt bangetttt.. hari sabtu tu jatahnya tidur nyenyak.. dan anda tau?? tumben-tumbenan ada suara ayam jago berisikkkkkkkkk banget di deket kamar q.. jam setengah 6 bangun tau gak.. asem.. sejak kapan q sabtu bangun jam segitu..

trus q sms betet n pace,, niat utama ganggu mereka biar kebangun.. hahahahha, dan ternyata berhasill.. habis ganggu mereka malah q ngantug lagi.. gak tau sekitar jam berapa gitu q bangun, trus keluar rumah..

eeee ternyata eee ternyata sumber suara bising tadi ada d deket kamar q.. sejak kapan q punya ayam?? sinting,, ganggu orang tidur aja.. trus q tanya sama bapak q, ternyata ayam jago itu ayamnya romo, trus ayam yang betina tu ayam om q [dia juga romo tapi tugas di Banyumas]..


wowowowo, ternyata ada perjodohan ayam to di rumah q.. hmmm.. kurang gawean, jaoh-jaoh dari banyumas cuma buat ngawinin ayam..kckckckkckc.. bersenang-senang di atas penderitaan orang lain, situ enak dapet jodoh, lha q?? gak bisa tidur.. bayangin aja sabtu minggu tu q bangun jam setengah 6 trus.. apa gak BT tu.. dah kekurangan tidur masih aja keganggu suara ayam..

sejenak punya pikiran "gimana kalo tu ayam di sate trus ntar romo di kasih satenya" hahahahahhaha..bisa-bisa di usir q dari paroki.. http://www.cute-smiley.com pis romo http://www.cute-smiley.com wkekekekekkeke..

oiya, asem tenan.. orgen q rusak tau gak..apes banget dah.. ujian dah tinggal rabu tapi malah rusak.. ya udah terpaksa latian di gereja.. http://www.cute-smiley.com

pacar atau temen??

Rabu, 11 Mei 2011

emosi q dah mulai turun,, lagian semalem dia juga dah minta mav, sebut saja dia monyet.. sumprit dah, baru kemaren q emosi sangat sama orang, mpe ngata-ngatain.. dulu-dulu gak pernah sampe ngata-ngatain gitu.. habisnya da niat baek-baek malah di colotin.. sapa coba yang gak males!! tepatnya hari SENIN, 8 MEI 2011 q emosi sama tu orang!!

anehnya y?? q kan bikin status di FB to.. pokoknya ngatain dia ASU juga lah.. trus ada temen dari SMP tu baca, tau-tau dia sms n nyuruh q crita, OK dia emang care banget sama q, walaupun dah punya pacar tapi dia gak pernah lupa sama q.. bayangin!! temen q aja mpe emosi denger crita q.. dia juga bilang kalo q gak ada perubahan pacaran sama monyet.. temen q juga nyuruh q biar putus..sempet mikir ada benernya juga sih.. toh lama-lama kalo berantem trus juga gak baek..

trus kan q gi puyeng mikir UAS MetNum n laporan+tiket masuk praktek, q utamain UAS [yaiyalah!! mau apa sem depan ngulang, q mah ogah..], trus tiket masuk, nah yang terakhir baru laporan.. yang sama-sama harus di kumpul kemaren selasa, jam 8 pagi.. n UAS jam 10.. gila gak tu.. dah gitu ketambah emosi sama monyet satu itu..

q sms mas Asdos PBO, tanya tentang programnya.. coz jujur gak ngedonk babarblas q.. malemnya, mas asdosnya tanya lewat sms "kamu gek da masalah p?" [kalo gak salah tanya.nya gitu, habisnya sms.nya dah ketumpuk-tumpuk sama sms orang sih.. males buka-buka lagi].. hehehehhe..pokok dari sms tu ending-endingnya q bales dengan curhatan..ahaiii..

trus namanya juga Asdos yang BAEK, mas.nya bilang "ya udah kamu belajar MetNum aja, kumpulnya besok-besok juga gak papa, daripada gak bisa mikir, besok q jelasin aja programnya langsung".. ahaiiiii.. apikan tenan koe mas..ckckckkckc.. yes..yes..yes.. terbebas dari satu masalah.. sekarang masalah laennya adalah METNUM belom selesai ngringkes..ahaii..

gila,,gila,,gila,, q ni ngajarin si monyet MetNum tapi q sendiri malah cuma baca sekilas.. hmmm, dalam keheningan kek ada suara-suara kecil,,

cupid = woiiii nyadar mbaknya BELAJAR..BELAJAR..
q = iyo pid, bentar lagi, ni lagi nonton film AEROK [baca: dari belakang]..

sumprit dah tu film pemain utamanya ancur banget, gak tega q liatnya.. tapii gara-gara temen q ke kamar q liat film itu, jadi ikut-ikutan nonton q.. walaupun gak tega liat Lin Da Lang [nama pemain cowok yang mukanya ancur, rambut kek jamur, culuuuuunnn abis]..

#lanjut percakapan antara q,cupid n luciver..

luciver = gak usah belajar, kamu dah pinter, besok pasti bisa, nonton film aja..
q = baru tau ya q pinter..hahahahahahahah
luciver = [dalam hati] bego banget ni orang, di tipu og seneng..
cupid = heh bego!! belajar sana, film jelek gitu aja di tonton [ngomong sambil nonton film tanpa berkedip]..nilai mu tu pas-pasan..percuma kamu ngajarin orang tapi kamu gak belajar #ajipsokrajin..
q = iyo ni juga lagi nulis [mata fokus ke laptop]..

bingung antara milih cupid sama luciver, tapi jujur q males belajar.. dan sepertinya q berpihak sama luciver, ya udah q nonton aja mpe jam 2 pagi.. hehehehheheh.. belajarnya dalam mimpi aja.. yang penting sebelum tidur berdoa, n minta permohonan semoga besok di beri kelancaran dalam kerjain soal.. [minta terus kapan ngasihnya??]..

jam 2 tidur, paginya dalam keadaan mata masih sedikit tertutup q mandi..gila dingin banget..mpe menggigil q di kamar mandi..siall..trus jam 7.30 q negprint tiket.. trus ke lab, nah si monyet tu dateng telat, sebelum dia dateng mood q bener-bener gi HAPPY.. nahhh tau-tau mak bedundul dia nongol.. sial.. males q liat mukanya!! mas asdosnya tanya "masih p?" q jawab padat singkat jelas aktual tajam n terpercaya "YA JELASLAHHHH!!!"..

seharian q anggap dia cuma seoonggok daging doank.. gak peduli dia mau ngpain juga bukan urusan q.. trus sorenya q cari kado buat Fidel, bareng Ika n Icha.. trus ke tempat fidel mpe jam 6.. di sana jadi sesi curhat, q juga crita tentang marmos q ke monyet satu tu.. eeeeee asem.. q crita menggebu-gebu+emosi meluap-luap mereka tanggepin dengan ketawa ngakak.. asemmm..

gak eksotis banget to tanggepannya.. sial.. trus pulang n chao ke kostnya vea.. di sana ketemu aconk juga,, trus mereka juga tanya tentang status q.. ya udah q crita juga ke mereka dengan ekspresi yang sama saat curhat sama gerombolan MJ alias "Manusia Jenius" [icha, ika n fidel], eeeeee dan anehnya tanggepan mereka berdua juga cuma ketawa ngakak..

q bingung, ada yang salah y sama ekspresi q?? dasar kalian mahluk aneh q gi emosi malah di ketawain.. #pissmament.. hehehehe.. karna crita trus akhirnya perut q dangdutan juga.. seperti biasa makanya favorit di kost lama q tu "Nasi Ayam Asin+Telor Dadar+Es Nutrisari Jeruk Nipis.nya bu TITIK"..

langsung sms pesen makanan [cuma pesen lho gak ada paket delivered].. trus pas dah mau jadi makanannya q pura-pura lemes [biar gak ikut ambil makanan].. Vea juga buru-buru mandi coz jam 8 ada film INDIA.. kampret.. katanya gak mau ketinggalan Sarukhan dia.. ya udah akhirnya aconk yang ambil makanan..hehehehhe..

mentang-mentang dah boleh bawa motor di suruh-suruh mau..hahahahhaha.. makanan datang, langsung santap.. beberapa menit kemudian, HP q bunyi, q baca layarnya "ANJING BAJINGAN",, ternyata sms dari si monyet, oiya lupa nulis, nomor di HP q dah q ganti pake nama tu.. saking emosinya..hehehehe

jam n cincin yang dia kasih aja sekarang dah masuk kantong plastik..wkekekekkeke.. trus gantungan nama di flash q juga q lepas.. dah bener-bener SHIT pokoknya sama tu orang..

lanjut ke sms..
monyet: syg gi dimana? dah makan?
q : lagi makan.

trus dia minta mav,, dan bla..bla..bla..bla..bla.. dan sudah agak mereda emosi q..jam setengah 9 q harus pulang [kost q kan tutup jam 9 kurang].. nyampe kost pintu gerbang dah mau di tutup.. [baca: pas q nyampe depan kost pak satpam dah pegang pintu yang kecil n dah mau nutup].. untung gak telat.. gak enak q lok telat-telat mulu..

sampai kost, q n currie [temen q yang ngajak nonton film AEROK] lanjutin nonton lagi sampai jam 2.. wooohh so sad tenan film'e.. tapi lucu.. nah lho pie wi?? tapi belom selesai semua malah dah nagntug.. ya sudah tidur dah.. hohohohohohoho.... dan bangun-bangun bikin laporan n posting ni blog.. hehehhe..

dan sampai sekarang MASIH MALES q sama tu monyet!! gak bakal bisa kek dulu lagi.. liat aja besok.. gak usah berharap lebih dari q.. walaupun mungkin kita dah baekan.. tapi FEEL q ke kamu udah mulai ilang.. udah sering q bilang kalo q SEKALI MALES YA TETEP MALES!! SELAMANYA!! makanya laen kali tu ngomong di pikir!!! SHIT!!

gak tau lah masih bisa jadi PACAR apa mending TEMEN'an aja..toh percuma q juga dah mulai ilfeel.. dan lagi belajar n BERUSAHA buat ILFEEL n LUPA sama kamu..

buat yang ngrasa aja

Senin, 09 Mei 2011

sapa coba yang gak emosi kalo kita dah mau ngluangin waktu kita buat ngajarin orang!! udah capek-capek ngajarin mpe bikin ngedonk, eeeeeee giliran di suruh nulis sedikit aja malah NYOLOT.. cuma orang gak tau diri aja yang kek gitu!! Gak tau trima kasih.. SHIT-lah sama orang kek gitu!!

udah di kelas kerjaannya cuma tidur, giliran dah mau ujian aja BEGONYA GAK KETULUNGAN!! Jadi orang tu nyadar dikit kalo BEGO tu ya usaha!! JANGAN SUKA MENGGAMPANGKAN SESUATU!! OTAK mu tu gak jaoh beda sama OTAK ANJING!! anjing q aja gak se BEGO kamu!!

kasian banget kamu jadi orang!! pantesan aja gak bisa mikir!! orang GAK PUNYA OTAK!! SUMPAH JIJIK BANGET q liat muka mu!! ASAL KAMU TAU YA!! q ngajarin kamu sambil marah-marah tu biar kamu nyadar, q nyuruh kamu sambil marah-marah tu juga biar kamu nyadar, mau usaha, biar nilai kamu bagus, IP kamu tinggi!! q gak masalah IP q anjlog, waktu q kebuang-buang buat KAMU, asalkan kamu mau nurut n semua nilai mu bagus!! inget!! JANGAN MENGGAMPANGKAN SESUATU!!

Oke kamu dari dulu menghindari MATEMATIKA!! Tapi asal kamu tau!! q dulu lebih parah dari kamu!! tapi q nyadar!! gak mungkin q slalu nggantungin MATEMATIKA sama orang!! INGET woy!!! kamu tu dari IPA!! Anak IPA di mana-mana LEBIH PINTER daripada anak IPS!! tapi semenjak q kenal kamu!!! PERNYATAAN q salah besar, gak semua sePINTER yang q kira!!! q yang anak IPS aja bisa ngedonk!! tapi kamu??? apaan!! Jangan malu-maluin jurusan mu lah!!

kamu gak usah nyalahin pendidikan di daerah mu!! semua itu ada karna kamu sendiri!! kamu bisa jadi BEGO kek gitu juga karna kamu sendiri!! bukan karena pendidikan di daerah mu!! banyak orang sini yang BEGO kek kamu!! itu karna mereka yang gak mau USAHA..

cuma soal segampang itu aja gak bsia ngerjain!! SHIT!!! ANAK SMA KELAS 1 aja bisa ngerjain!!!! Makanya!! BELAJAR!! jangan cuma NGLACUR mulu kerjaannya!!

gak kasian apa sama orang tua mu!! di kuliahin jaoh-jaoh tapi hasilnya NOL BESAR!! mending pulang aja sana!! gak usah KULIAH!! PERCUMA!!

Bisanya cuma bikin sakit ati!! giliran q dah MARAH seenak jidat kamu baek-baek'in.. BULSHITLAH!! GAK MEMPAN NJING!! sekali MALES tetep MALES!! susah buat ngrubah semua!! SUSAH JUGA BUAT FEEL LAGI SAMA KAMU!!

kalo kamu baca postingan q pasti MARAH, kamu mau marah?? SILAHKAN!! q bahkan LEBIH MARAH SAMA KAMU!! SHIT BUAT KAMU FLJ!!

http://www.cute-smiley.com http://www.cute-smiley.com http://www.cute-smiley.com http://www.cute-smiley.com http://www.cute-smiley.com http://www.cute-smiley.com http://www.cute-smiley.com http://www.cute-smiley.com

tiada somay kambing pun jadi

Minggu, 08 Mei 2011

kemaren seharian gak tau kenapa q tiba-tiba BT sama satu orang.. dia gak ngapa-ngapain sih.. begini critanya, kan q lagi sms'an sama nananana, trus q OL.. trus si Tiara tu ngoment status q.. hmmm.. lebih detailnya klik disini --> klik [cuma bisa di baca sama yangd ah jadi temen FB q.. hehehehhehehehe.. bagi yang belom silahkan add FB saya dulu Felisitas Brillianti] nah habis coment-comentan sama Tiara trus q tiba-tiba aja ngrasa ngidam somay..


q tunggu-tunggu lamaaaaaaaaaaa banget.. ko gak dateng-dateng.. mending buka FB aja di HP sambil nunggu-nunggu somay lewat.. tak lupa update status dulu.. ahaii..



wuihhhh langsung yang ngoment cia cie mulu gak ngerti arti status q apa,,,hmmmm... status q tu artinya menunggu penjual somay lewat..wiowowowoowow... menanti trus menanti sambil latian orgen pastinya [ceilehhh begaya ni bocah mentang-mentang bentar lagi ujian trus sok rajin].. hahahahahha yailah rajin.. pengen naek tingkat ya harus usaha..


dah hampir jam 5 gak dateng-dateng.. sialan.. giliran di tunggu malah gak nongol-nongol.. ya udah latian juga capek, trus q tiduran sambil OL n SMSan sama nananana.. habis itu tiba-tiba ada suara toet..toet.. beeeeeehhhhhhh langsung bangun trus triak "BUUUUU TOLONG DI PANGGIL SOMAYNYA", q trus lari ambil celana [posisi q pake boxer], ambil uang di atas meja..


trus keluar rumah, nahhh oon.nya q tu make celana di depan pintu..wekekkekeke... ibu q juga bingung, orang gak ada yang lewat og triak-triak.. trus q keluar mpe pinggir jalan deket SD, q cari-cari penjualnya.. yahhh sial.. sia-sia, sejaoh mata memandang gak ada penjual somay lewat..


q liat-liat lagi, tau-tau perasaan q gak enak banget.. tau kenapa?? dari kejaohan terlihat seseosok ******..


ciri-ciri:
- bergerombol [4-5]..
- kaki 4..
- berbulu..
- putih-putih..


sejenak q perhatikan.. ALAMAKKKKKKKKKKKKKKK... ANJROT!!!!!!! MUSUH BEBUYUTAN Q SEJAK Q SD!!! http://www.cute-smiley.com


mau tau apakah itu?? inilah dia.. tett treeeeeeeeeeeeeett tereeeeeeeeeettttttt....



anjrot tenan..shitlah sama binatang itu.. nggilani.. prengus..weekkkkkkkkkkkksssssssss.... belom sempet ngomong apa-apa langsung chao q, gila,, sialan tenan.. malah di kejar.. woooooooooooooooaaaaaaaaaaaaaaaaaa.. TOLONGGGGGGGGGGGGGGGGG... http://www.cute-smiley.com mimpi apa q mpe di kejar kambing sialan..


lari sekenceng-kencengnya trus masuk rumah, gerbang q tutup rapat-rapat, q gembok juga.. anjrottt... gak jadi beli somay malah di kejar kambing..asem..... njelei tenan.. nyampe rumah q crita sama ibu q malah di ketawain sial....


langsung menuju kamar, lepas celana, trus buka HP --> 0.facebook.com --> bikin status..




lebih jelasnya::




behhhh langsung pada ngelike n coment.. sialan.. mutung q.. masak harus nunggu mpe besok sabtu biar bisa makan somay.. http://www.cute-smiley.com tau-tau orang yang tadi q n tiara omongin nongol sms..


aishhhh, mau bales kenapa jadi males gini y?? hmmmmmm.. asem.. mood q tiba-tiba ilang.. ya udah dia telpon-telpon sms berapa kali gitu gak q gubris.. sampai akhirnya pas di gereja dia sms-sms lagi.. q bales aja lah,,


trus q bales singkat padat n jelas sesuai pertanyaannya.. ahaii.. sampai malem kek gitu trus q balesnya.. trus ujung-ujungnya gak q bales.. n pagi-pagi jam setengah 1 dia telpon lagi, gila!! gak tau orang lagi tidur apa?? ngganggu aja to!! jam 1 dia sms lagi.. minta mav gitu lah, tapi gak q bales..


sampai pada akhirnya pagi-pagi q bangun [yaiyalah lok gak bangun mampus namanya], gak tau kena angin apa, mendadak q jadi biasa aja sama tu orang, gak males n gak apalah tu namanya.. ya udah deh.. baru q bales smsnya.. ehhhhehehehe.. buat orang yang ngrasa mav y..hehehehehhe.. http://www.cute-smiley.com kita ciptakan damai sukacita.. [apa to yo??]


http://www.cute-smiley.com http://www.cute-smiley.com http://www.cute-smiley.com

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com