ayam sialan

Senin, 16 Mei 2011

jum'at kemaren q dari kost jam setengah 7.. trus pulang lewat kota bareng Currie,, tau gak dari kost mpe rumah berapa jam?? 1.5 jam tau gak?? kampret.. rame banget jalannya.. pantat q dah tepos jadi tambah tepos lagi.. sial..

mpe rumah langsung tidur, efek hari kamis tu kan ada UAS matematika diskret, nah tu di suruh bikin ringkesan di kertas folio bergaris, dan tau gak, bahannya tu buanyaaaaaaaaaaaaakkkkkkkk buangetttttttttt.. bayangin 5 handout.. malemnya jam 10 q baru mulai ngringkes.. tapi apes beribu apes si currie masuk kamar q muter film KOREA, judulnya he is my sweet heart [kalo gak salah sih].. hehehehhe..seperti dalam postingan q sebelumnya kan dah q jelasin tu pemain di film tu kek gimana..heheheheh..

lanjut ke TKP, nah q kan tidur jam 4 pagi, trus jam 7.30 q bangun trus mandi, trus ke kampus.. ujian matematika diskret [dalam bahasa gahol di singkat matdis] jam setengah 9.. trus sorenya q beli es krim sama Fery trus di makan di jembatan babarsari mpe jam setengah 8.. sambil merayakan nananananana..hehehehhe http://www.cute-smiley.com

trus makan Steak di WS tamsis, trus pulangnya pamit sama pak satpam, ijinnya sih ke kampus mrican [emang bener sih di mrican, tapi bukan di kampusnya, tapi di warung steaknya] hehehehhehe.. jam setengah 10 nyampe kost..

trus mau mandi tapi kamar mandinya lagi di pake Nanda nyuci, nah q males kan mandi di kamar mandi deket parkir mobilnya ibu kost, makanya q nunggu nanda selesai nyuci, sambil bawa baju buat ganti q tiduran,, eeee tau-tau pas bangun dah jam 4 pagi.. ahhahahaha.. ya udah lanjut tidur.. http://www.cute-smiley.com

kuliah jam 8 tu teologi moral, q sms Fidel tanya dia berangkat apa gak, trus dia bilang berangkat.. as kammpret tenan.. mata q gak bisa melek malah dia mau berangkat.. trus q keluarkan jurus bujukan maut biar dia gak berangkat.. eeeee ternyata berhasil.. ahahhahaha.. trus siangnya q nganter Icha ke mrican.. dia ngurus apa gitu.. trus hampir setengah jam tu curhat di realino..wkekekkeke..

trus pulang, nyampe rumah langsung tidur, coz mata dah beratttttttttttt bangetttt.. hari sabtu tu jatahnya tidur nyenyak.. dan anda tau?? tumben-tumbenan ada suara ayam jago berisikkkkkkkkk banget di deket kamar q.. jam setengah 6 bangun tau gak.. asem.. sejak kapan q sabtu bangun jam segitu..

trus q sms betet n pace,, niat utama ganggu mereka biar kebangun.. hahahahha, dan ternyata berhasill.. habis ganggu mereka malah q ngantug lagi.. gak tau sekitar jam berapa gitu q bangun, trus keluar rumah..

eeee ternyata eee ternyata sumber suara bising tadi ada d deket kamar q.. sejak kapan q punya ayam?? sinting,, ganggu orang tidur aja.. trus q tanya sama bapak q, ternyata ayam jago itu ayamnya romo, trus ayam yang betina tu ayam om q [dia juga romo tapi tugas di Banyumas]..


wowowowo, ternyata ada perjodohan ayam to di rumah q.. hmmm.. kurang gawean, jaoh-jaoh dari banyumas cuma buat ngawinin ayam..kckckckkckc.. bersenang-senang di atas penderitaan orang lain, situ enak dapet jodoh, lha q?? gak bisa tidur.. bayangin aja sabtu minggu tu q bangun jam setengah 6 trus.. apa gak BT tu.. dah kekurangan tidur masih aja keganggu suara ayam..

sejenak punya pikiran "gimana kalo tu ayam di sate trus ntar romo di kasih satenya" hahahahahhaha..bisa-bisa di usir q dari paroki.. http://www.cute-smiley.com pis romo http://www.cute-smiley.com wkekekekekkeke..

oiya, asem tenan.. orgen q rusak tau gak..apes banget dah.. ujian dah tinggal rabu tapi malah rusak.. ya udah terpaksa latian di gereja.. http://www.cute-smiley.com

Get This Comment Form

0 comment(s):

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com