hari sial tapi penuh makna

Sabtu, 07 Mei 2011

mav kalo postingan kali ini agak kasar.. tapi ini karna udah bener-bener emosi tingkat tinggi.. daripada q luapin lewat omongan n tindakan, mending q curhat aja di sini.. jadi sekali lagi mav kalo banyak kata-kata kasar disini.. mohon pengertiannya.. ahaiiii.. http://www.cute-smiley.com http://www.cute-smiley.com dan ini hanya sebuah unek-unek.. selamat membacaaaaaa...


kemaren tu keknya hari sial q.. dah pagi-pagi buta tu dapet sms yang bikin marmos sama seseorang, anggap saja namanya mas ginjul.. http://www.cute-smiley.com

gini smsnya: "kalo besok minggu gak datang, gak bakal q sms lagi"..


shit gak tu?? dah tau kan kost q tutup jam 9 kurang 15.. oke q tau emang ni buat kelompok!! tapi mbok yo pengertian, q tu masih kuliah, masih butuh banget otak buat mikir uas metnum n matdis.. udah tau juga kost q tutup jam 9.15an masih aja ngotot nyuruh q berangkat latian koor.. emang tu penting buat kelompok..

tapi senen tu q masuk jam 7.30 tet, kalo minggu latian jam 7 pasti ngaret mpe jam 8 kurang, dah gitu perjalanan dari tempat latian koor mpe kost bisa di bilang 30 mennitan, trus otomatis q harus pulang jam 8 to?? tu aja dah keburu-buru banget.. dah gitu q lagi UAS matdis besok selasa n harus nyicil coz laporan juga belom tersentuh!!!

ujian sebelum ini kalo mau tau ya, q tu mpe hampir gak di bukain pintu kost, dah gitu ujan deres lagi.. mau apa tanggung jawab lok gitu!! punya otak tu mbok buat mikir.. kamu enak dah kerja, n tinggal di rumah sendiri.. jadi pemimpin tu mbok yang adil.. otak tu buat mikir!! egois banget jadi orang.. q ni cewek!! gak mungkin to q tidur di luar sendiri'an..

mau tanggung jawab apa lok q kenapa-kenapa.. terserah mau marah ato apa, pelajaran berharga buat q dari kamu, "GAK PUNYA RASA PEDULI SAMA SEKALI".. udah tau anggota kelompoknya tu ada yang gak bisa terlalu malem masih aja pasang jadwal malem..

di pikir gak emosi apa baca sms mu!! masih q simpen tu sms mu!! buat bukti!! kamu bisa emosi q juga bisa lebih emosi!! gak peduli kamu orang tua ato apa, q juga punya keterbatasan!! kalo q gak negkost or kost q gak ada jam tutup mpe jam 5 subuh pun q jabanin!! freak lah buat cara pikir mu!!

SHIT..SHIT..SHIT.. semoga kamu baca unek-unek q ini, biar kamu nyadar, kamu mau marah?? silahkan!! gak peduli.. yang jelas besok minggu gak bisa dateng!! q juga punya keterbatasan.. kalau pun dateng paling cuma mpe jam 8.. tu dah pol n paling mentok!! dah q tahan-tahan ni emosi q.. dipikir q takut apa sama kamu!!

dah lah ngomongin tu orang cuma bikin emosi!! trus berangkat kul jam 8 lewat [padahal mulainya jam 8].. trus makul pertama tu TEOLOGI MORAL.. lumayan obat ati coz fraternya ganteng..hehehehhehe.. melupakan si bejad, trus 40 menit sebelum makul usai, q n kelompok q maju buat presentasi dengan sub judul [halah] PENYIMPANGAN REMAJA DALAM PACARAN.. sangar to judulnya..ahaiii..

trus giliran pas tanya jawab ada salah satu temen q ada tanya "kenapa ko kalo pacaran si pacar tu selalu nempel sama pasangannya??" nah karna gak ada yang mau jawab ya udah q jawab aja, "hmmmmm, itu mungkin karna efek pacaran sama temen sekelas" woohhhhhhh langsung pada sorak-sorak.. sial.. baru nyadar q lok salah ngomong..wowoowowowowowow.. malu q.. sial.. http://www.cute-smiley.com http://www.cute-smiley.com tapi presentasi berjalan dengan lancar.. Alhamdullilah.. http://www.cute-smiley.com

trus makul ESP, sebenernya males berangkat.. tapiiii gak tau kenapa kalo mau pulang juga sayang banget waktunya.. ya udah q ganti baju kebesaran [sales fashion].. trus masuk kelas, duduk di sebelahnya Adit.. nahhhhhhh, dosennya tu resek juga, mesti manggil q pake nama mbak Pingkan Mambo.. asem... sial..sial..sial..selalu selalu selalu di ece q kalo pas ESP.. t

rus gara-gara adit duduk sebelah q, q n adit kan kepanasan trus kipas'an,, nah itu juga di ece, dosennya bilang gini "yohanes tu deket-deket mbak pingkan mambo mau pinjem kipas, trus dari kipas minta nomer hp, trus di lanjut ke hati".. asem.. isin q..

ESP kali ini cuma bentar banget rasanya.. gak papalah, jangan lama-lama, kepanasan q pake kostum kek gitu..huhuhuhu.. pulang mpe kost q tiduran bentar, makan trus nyuci.. habis nyuci malah ujan deres banget.. http://www.cute-smiley.com gimana q pulangnya ni?? q telpon ibu q buat njemput ntar malem, eeeee ternyata bapak q mau latian koor, otomatis gak bisa to yo.. hmmm..sial.. untung ada Fery yang menawarkan diri mau nganter pulang.. pertamanya cuma mau ambil cincin doank, tapi ternyata di anter beneran..

sebelum berangkat, q beli makanan dulu, temen kost q biasa beli itu, mereka nyebut.nya "mercon", sesuai namanya sekali makan dah super duper kepedesan.. mpe bawa 2 botol minum q gara-gara makan itu..hhohohoho.. di jalan liat kanan kiri sambil ushh haaa ushhh haaaa alias suara orang kepedesan..

sampai di ringroad selatan alamaaaaaaaaaakkkkkkkk malah ujan deres banget.. gak bawa mantol lagi.. sial.. trus berteduh di warung soto [tapi tutup] depan PLN sewon.. lamaaaaaaaaaaaa banget.. reda dikit jalan lagi, trus mpe pertigaan tembi ujan lagi... trus berteduh lagi di kios-kios deket bangjo.. kali ini berteduh di samping warung bakso, trus ada angin gedhe, nahhh tutup baksonya tu di buka, otomatis aromanya nyampe idung q.. Ya Tuhan.. mantav sekali.. jos tenan... pengeeeeeeennnnnn banget makan.. tapi fery pengen makan sate..

agak reda dikit pulang lagi, akhirnya sampai rumah dengan selamat, trus mpe rumah nunggu sekitar 30 menitan, ambil mantol trus jalan lagi buat beli sate.. ehhehehe.. makan sate madura di perempartan bejen,, jam 8 lewat ibu q sms suruh cepet-cepet pulang coz kasian fery ntar kemaleman.. ya udah abis makan pulang, udah grimis trus pake mantol.. eeee dah mau nyampe rumah malah deres banget..asem..

mpe rumah ujan tambah membabi buta.. kasian fery'e.. ujan badai topan gitu harus pulang ke concat.. http://www.cute-smiley.com #terharusangat..

mpe rumah di wacingcong q sama ibu q gara-gara gak di suruh masuk dulu,, dandy juga ikut-ikutan bilang "besok lagi pulang sendiri, gak kasian apa jaoh-jaoh, ujan-ujan pulang sendiri".. malah jadi ngrasa bersalah q.. coba aja tadi q gak mau di anter, mesti dah tidur nyenyak q di kost..

Oiya, tumben-tumbenan juga dandy baek banget sama q, mau minjemin modem tanpa q paksa-paksa dulu.. ahaii.. hari ini emang penuh sial.. tapi di balik kesialan itu ada maknanya juga.. jadi tau q kalo di sekitar q banyak yang sayang sama q, baek sama q, n peduli sama q..


TERIMAKASIH BANYAK SEMUANYA

MAKASIH BANYAK FERY LHA BENCONG
MAV SELALU NGREPOTIN

Get This Comment Form

0 comment(s):

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com