kipas pembawa sial

Jumat, 20 Mei 2011

kemaren malem habis ngakak-ngkak sama fery gara-gara dia tu bilang "kalo besok q abis pulang trus tau-tau kuliah pake batik, tindikan ilang n rambut q rapi gimana?" reflek q bayangin mukanya.. hahahahhahahahahha... ngepet tenan..

gak bisa bayangin q.. langsung q jawab "gak usah aneh-aneh, yang ada ntar pas KRS'an kamu enak-enak ambil KRS tapi temen-temen pada bengong SHYOK berat liat bentuk mu".. langsung dah ngakak q mpe mau nangis.. sial.. gak bisa bayangin q.. http://www.cute-smiley.com

gak usah melakukan hal yang aneh fer, kamu rapi tu namanya melakukan tindakan yang super duper aneh.. ahahhahaha.. harusnya jam 6 sore udah jalan buat cari makan, gara-gara insiden itu jadi jam setengah 8 baru pergi.. kampret tenan.. gak usah aneh-aneh masnya!!

coba bayangin orang kek gini bisa dandan rapi..

parah banget to fotonya



ancur to mukanya, sekarang coba bayangin rambutnya di pangkas rapi, tindiknya di lepas trus pake baju batik, celana kain.. kalo q dah SHYOK berat bayanginnya ..
trus jam setengah 8 meluncur ke WS tamsis.. jam 8 nyampe WS trus pesen makan,, jam setengah 9 buru-buru pulang gara-gara kost q tutup jam 9, yahhh tak apalah, bentar lagi juga pindah..wkekekekke.. gila kenyang banget q makan tenderloin n spaggeti..

nyampe kost seperti biasa kalo dah jam 9 tu kost q dah gelap gulita.. untung satpamnya belom mandi, jadi gak pake acara nunggu di luar lama.. setelah masuk kamar, q nyalain kipas gara-gara panas banget.. eeeeeeeeeeeee di tunggu lama og gak nyala-nyala ni kipas?? sepertinya q harus bertindak ni.. ya udah deh terpaksa harus di bersihin tu kipas *2 taon gak pernah di bersihin*..

q bongkar kipas, satu demi satu.. di bantu sama currie.. q bersihin semuanya, mpe penutup baling-balingnya q cuci pake rinso..hehehehehhe berasa nyuci baju aja.. udah selesai nyuci, trus q coba nayalain, tetep aja gak bisa nyala, harus di puter manual dulu baling-balingnya,, q bersihin pas kumparan.nya.. q kan gak ngerti to kalo panas,, ya udah q pegang aja dengan santainya..

ALAMAAAAAAAKKKKKKKKKKK PANAAAAAASSSSSSSS... senut-senut tangan q.. sial.. padahal dah q lapis pake tisu basah tapi og ya tetep panas banget yo..

trus pas lagi bersihin kumparan n bagian-bagian gear lainnya, tau-tau currie niup bagian yang masih kotor.. MJJ alias mak jlep jlep, debunya nujlep-nujlep mata q.. trus q lap pake kaos.. habis bersihin n selesai q pasang lagi, q ma currie nontong film kepala jamur..

tau-tau pas adegan so sad, q ngusap mata pake kaos lagi.. adooohh, ko perih banget sekarang mata q.. q tetes pake insto, tetep aja perih.. malah tambah perih.. adooohhhhh, ni mata kenapa?? dah sipit sakit lagi.. apes dah..

tetep q tetesi mpe banyak kali, tetep aja perih, mpe gak bisa tidur gara-gara perih,, tapi endingnya ketiduran juga..hehehehe.. http://www.cute-smiley.com paginya q bangun n berharap sembuh ternyata sama aja, pas mandi q siram aer juga sama aja, ya udah ke kelas bawa insto n tisu banyak + mata q juga dah mulai merem-merem..

sekitar jam 2 tu nopek dateng ke kost, dia ngliatin video, trus q liat sambil tiduran, sambil netesin mata juga..wkekekekke.. pas pertengahan nonton og tiba-tiba pusing banget+pedes banget mata q.. sekarang 22nya sakit, padahal tadinya yang kiri.. yang kiri malah tambah sakit lagi, keknya ada luka di kelopak..

udah pusing banget, bingung mau pulang gimana, tadinya q mau bonceng nopek, tapiii besok minggu pagi q dah harus ke kost, coz mau ke muntilan.. q sms bapak q, ternyata minggu pagi gak bisa nganter..

adooohh bingung..pengen pulang, tapi pusing.. ya udah deh nekat, pulang dengan membuka mata setengah centimeter [suer q gak boong n gak lebay].. trus q pulang bertiga sama currie n nopek.. di jalan ya oloh, sakit banget mata q, buat merem sakit, buat melek sakit.. menderitanya q..

untung q slamet sampai rumah.. trus mandi pake aer anget, sekaligus mata q gebyur-gebyurin di aer, tetep aja gak ngefek.. ya udah deh, terpaksa harus priksa ke dokter.. pas di daftarin, kampret tenan.. dapet antrian nomer 50.. asem.. nomer 20 aja jam 9 baru dapet giliran.. gimana nomer 50.. bisa subuh baru di periksa q.. http://www.cute-smiley.com

tapi aneh, buat OL ko gak sakit ya mata q..hehehehehhehe.. http://www.cute-smiley.com semoga ntar bisa sembuh, gak enak kek gini terus..

Get This Comment Form

0 comment(s):

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com