mutung mode on

Rabu, 04 Mei 2011

akhirnya..akhirnya...bisa OL juga di dalam kamar kost q..hihihihi... dah berapa bulan q beli modem tapi gak bisa Ol di kost q.. coz gak ada sinyal.. dan hari ini...hahahahhahaha...tengah malam bisa OL q..iseng2 nyoba pake kabel yang di pinjemin fery...

oiya, q mau crita tentang kejadian di kelas PBO kemaren pagi [kan q nulisnya dah ganti hari].. kan q dah bangun pagi tu, jam setengah 4 dah kebangun gara-gara mimpi anehhhhhhhhhh banget.... trus q langsung tidur lagi.. habis tu q bangun lagi jam 5 coz kebelet pipis,,hehehehehhe.. http://www.cute-smiley.com wuiiihhhhh..ternyata baru q sadari.. kost q di pagi-pagi buta itu indah.. coz gelap semua, jadi q gak liat kebusukan di dalamnya..ahaiii.. I LIKED!!

dari yang bisanya bangun paling akhir sekarang jadi bangun paling awal,, jadi bisa menyaksikan kejadian-kejadian yang langka.. alias kejadian anak kost yang pada ribut ngantri kamar mandi..heheheh.. habisnya q gak pernah ngantri sih.. kalo bangun tu pasti pak stpam lagi nyapu depan kamar, trus lantai depan pintu juga dah kinclong..

udara juga masih sejuk coz belom terkontaminasi sama kentut q..ehhehehehe.. http://www.cute-smiley.com sumpah kek udara di pegunungan.. #lebay trus dah gitu masih bisa ngrasain udara masuk ke paru-paru.. #tambahlebay udah 10 bulan q di kost ini tapi baru kali ini q bisa denger suara gerbang di buka, liat temen-temen nagntri kamar mandi.. selama ini gak pernah q ngantri kamar mandi lebih dari 10 menit..

gak nyangka bulan JUNI q dah gak di kost ini lagi.. sedih juga sih pindah.. [ngapusi tenan, padahal mak yes yes].. hehehehhe.. biar agak dramatis gitu lho...hohohooho.. hmmm..gimana to ni malah bahas kost-kost'an..yang oenting tu bentar lagi q chao dari ni kost..ahaiii.. duah q tunggu-tunggu saat-saat seperti ini sejak 2 hari q tinggal di kost ini..

huhuhuhuuhuhuhuhu...lanjut cerita... q kan abis mandi trus ngeprint tugas.. jam 7 q mandi, jam set 8 q berangkat ke print-print'nan.. abis ngeprint langsung ke kampus.. mpe lab langusng bikin tugas.. gak mudeng ni tugas apaan.. q cuma liat listing pak dosen di LCD aja, toh q juga baru belajar.. setengah mengetik perasaan q gak enak, jangan-jangan ni dosen juga gak bisa??

eeeeehhhhhh baru selesai ngomong dosennya bilang "kalian bikin sendiri y, saya juga lagi menikmati", trus LCD di Freeze alias di bekukan.. asem,,, udah capek-capek ngetik ternyata salah..sial... sekitar berapa menit berlalu q cuma utak utik listing doank.. gak tau bener pa gak.. sok-sok'an nulis lah..ehheheheh..

sekitar 15 menit kemudian LCD dah gak di Freeze lagi.. eeeeeeeeeeeee lhadalahhhhh beda banget listingnya.. http://www.cute-smiley.com dah gitu bapaknya cepet banget lakgi jelasinnya sambil naek turunin tampilan monitornya pake mouse.. kampret.. gimana kita bisa nulis pak!! kita tu juga belom di ajarin ni program.. asemprul tenan..

langsung mutung q.. gimana gak mutung, orang kita aja belom ngedonk masak gak di jelasin secara rinci n pelan.. berasa ngajar Profesor aj to pak.. [wah amin..amin..amin..amin lok jadi profesor beneran].. http://www.cute-smiley.com

langsung deh bikin status FB.. pake 0.facebook.com yang pasti..wkekekekkekke.. habisnya mahal..hemat pulsa.. http://www.cute-smiley.com anak kost tu harus pake paket hemat biar bisa hidup..wkekkekeke..


http://www.cute-smiley.com pokoknya marmos..marmos..marmos bangeeeeeetttttttt!!!!!!!!!!!! http://www.cute-smiley.com

Get This Comment Form

0 comment(s):

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com