pacar atau temen??

Rabu, 11 Mei 2011

emosi q dah mulai turun,, lagian semalem dia juga dah minta mav, sebut saja dia monyet.. sumprit dah, baru kemaren q emosi sangat sama orang, mpe ngata-ngatain.. dulu-dulu gak pernah sampe ngata-ngatain gitu.. habisnya da niat baek-baek malah di colotin.. sapa coba yang gak males!! tepatnya hari SENIN, 8 MEI 2011 q emosi sama tu orang!!

anehnya y?? q kan bikin status di FB to.. pokoknya ngatain dia ASU juga lah.. trus ada temen dari SMP tu baca, tau-tau dia sms n nyuruh q crita, OK dia emang care banget sama q, walaupun dah punya pacar tapi dia gak pernah lupa sama q.. bayangin!! temen q aja mpe emosi denger crita q.. dia juga bilang kalo q gak ada perubahan pacaran sama monyet.. temen q juga nyuruh q biar putus..sempet mikir ada benernya juga sih.. toh lama-lama kalo berantem trus juga gak baek..

trus kan q gi puyeng mikir UAS MetNum n laporan+tiket masuk praktek, q utamain UAS [yaiyalah!! mau apa sem depan ngulang, q mah ogah..], trus tiket masuk, nah yang terakhir baru laporan.. yang sama-sama harus di kumpul kemaren selasa, jam 8 pagi.. n UAS jam 10.. gila gak tu.. dah gitu ketambah emosi sama monyet satu itu..

q sms mas Asdos PBO, tanya tentang programnya.. coz jujur gak ngedonk babarblas q.. malemnya, mas asdosnya tanya lewat sms "kamu gek da masalah p?" [kalo gak salah tanya.nya gitu, habisnya sms.nya dah ketumpuk-tumpuk sama sms orang sih.. males buka-buka lagi].. hehehehhe..pokok dari sms tu ending-endingnya q bales dengan curhatan..ahaiii..

trus namanya juga Asdos yang BAEK, mas.nya bilang "ya udah kamu belajar MetNum aja, kumpulnya besok-besok juga gak papa, daripada gak bisa mikir, besok q jelasin aja programnya langsung".. ahaiiiii.. apikan tenan koe mas..ckckckkckc.. yes..yes..yes.. terbebas dari satu masalah.. sekarang masalah laennya adalah METNUM belom selesai ngringkes..ahaii..

gila,,gila,,gila,, q ni ngajarin si monyet MetNum tapi q sendiri malah cuma baca sekilas.. hmmm, dalam keheningan kek ada suara-suara kecil,,

cupid = woiiii nyadar mbaknya BELAJAR..BELAJAR..
q = iyo pid, bentar lagi, ni lagi nonton film AEROK [baca: dari belakang]..

sumprit dah tu film pemain utamanya ancur banget, gak tega q liatnya.. tapii gara-gara temen q ke kamar q liat film itu, jadi ikut-ikutan nonton q.. walaupun gak tega liat Lin Da Lang [nama pemain cowok yang mukanya ancur, rambut kek jamur, culuuuuunnn abis]..

#lanjut percakapan antara q,cupid n luciver..

luciver = gak usah belajar, kamu dah pinter, besok pasti bisa, nonton film aja..
q = baru tau ya q pinter..hahahahahahahah
luciver = [dalam hati] bego banget ni orang, di tipu og seneng..
cupid = heh bego!! belajar sana, film jelek gitu aja di tonton [ngomong sambil nonton film tanpa berkedip]..nilai mu tu pas-pasan..percuma kamu ngajarin orang tapi kamu gak belajar #ajipsokrajin..
q = iyo ni juga lagi nulis [mata fokus ke laptop]..

bingung antara milih cupid sama luciver, tapi jujur q males belajar.. dan sepertinya q berpihak sama luciver, ya udah q nonton aja mpe jam 2 pagi.. hehehehheheh.. belajarnya dalam mimpi aja.. yang penting sebelum tidur berdoa, n minta permohonan semoga besok di beri kelancaran dalam kerjain soal.. [minta terus kapan ngasihnya??]..

jam 2 tidur, paginya dalam keadaan mata masih sedikit tertutup q mandi..gila dingin banget..mpe menggigil q di kamar mandi..siall..trus jam 7.30 q negprint tiket.. trus ke lab, nah si monyet tu dateng telat, sebelum dia dateng mood q bener-bener gi HAPPY.. nahhh tau-tau mak bedundul dia nongol.. sial.. males q liat mukanya!! mas asdosnya tanya "masih p?" q jawab padat singkat jelas aktual tajam n terpercaya "YA JELASLAHHHH!!!"..

seharian q anggap dia cuma seoonggok daging doank.. gak peduli dia mau ngpain juga bukan urusan q.. trus sorenya q cari kado buat Fidel, bareng Ika n Icha.. trus ke tempat fidel mpe jam 6.. di sana jadi sesi curhat, q juga crita tentang marmos q ke monyet satu tu.. eeeeee asem.. q crita menggebu-gebu+emosi meluap-luap mereka tanggepin dengan ketawa ngakak.. asemmm..

gak eksotis banget to tanggepannya.. sial.. trus pulang n chao ke kostnya vea.. di sana ketemu aconk juga,, trus mereka juga tanya tentang status q.. ya udah q crita juga ke mereka dengan ekspresi yang sama saat curhat sama gerombolan MJ alias "Manusia Jenius" [icha, ika n fidel], eeeeee dan anehnya tanggepan mereka berdua juga cuma ketawa ngakak..

q bingung, ada yang salah y sama ekspresi q?? dasar kalian mahluk aneh q gi emosi malah di ketawain.. #pissmament.. hehehehe.. karna crita trus akhirnya perut q dangdutan juga.. seperti biasa makanya favorit di kost lama q tu "Nasi Ayam Asin+Telor Dadar+Es Nutrisari Jeruk Nipis.nya bu TITIK"..

langsung sms pesen makanan [cuma pesen lho gak ada paket delivered].. trus pas dah mau jadi makanannya q pura-pura lemes [biar gak ikut ambil makanan].. Vea juga buru-buru mandi coz jam 8 ada film INDIA.. kampret.. katanya gak mau ketinggalan Sarukhan dia.. ya udah akhirnya aconk yang ambil makanan..hehehehhe..

mentang-mentang dah boleh bawa motor di suruh-suruh mau..hahahahhaha.. makanan datang, langsung santap.. beberapa menit kemudian, HP q bunyi, q baca layarnya "ANJING BAJINGAN",, ternyata sms dari si monyet, oiya lupa nulis, nomor di HP q dah q ganti pake nama tu.. saking emosinya..hehehehe

jam n cincin yang dia kasih aja sekarang dah masuk kantong plastik..wkekekekkeke.. trus gantungan nama di flash q juga q lepas.. dah bener-bener SHIT pokoknya sama tu orang..

lanjut ke sms..
monyet: syg gi dimana? dah makan?
q : lagi makan.

trus dia minta mav,, dan bla..bla..bla..bla..bla.. dan sudah agak mereda emosi q..jam setengah 9 q harus pulang [kost q kan tutup jam 9 kurang].. nyampe kost pintu gerbang dah mau di tutup.. [baca: pas q nyampe depan kost pak satpam dah pegang pintu yang kecil n dah mau nutup].. untung gak telat.. gak enak q lok telat-telat mulu..

sampai kost, q n currie [temen q yang ngajak nonton film AEROK] lanjutin nonton lagi sampai jam 2.. wooohh so sad tenan film'e.. tapi lucu.. nah lho pie wi?? tapi belom selesai semua malah dah nagntug.. ya sudah tidur dah.. hohohohohohoho.... dan bangun-bangun bikin laporan n posting ni blog.. hehehhe..

dan sampai sekarang MASIH MALES q sama tu monyet!! gak bakal bisa kek dulu lagi.. liat aja besok.. gak usah berharap lebih dari q.. walaupun mungkin kita dah baekan.. tapi FEEL q ke kamu udah mulai ilang.. udah sering q bilang kalo q SEKALI MALES YA TETEP MALES!! SELAMANYA!! makanya laen kali tu ngomong di pikir!!! SHIT!!

gak tau lah masih bisa jadi PACAR apa mending TEMEN'an aja..toh percuma q juga dah mulai ilfeel.. dan lagi belajar n BERUSAHA buat ILFEEL n LUPA sama kamu..

Get This Comment Form

0 comment(s):

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com