tiada somay kambing pun jadi

Minggu, 08 Mei 2011

kemaren seharian gak tau kenapa q tiba-tiba BT sama satu orang.. dia gak ngapa-ngapain sih.. begini critanya, kan q lagi sms'an sama nananana, trus q OL.. trus si Tiara tu ngoment status q.. hmmm.. lebih detailnya klik disini --> klik [cuma bisa di baca sama yangd ah jadi temen FB q.. hehehehhehehehe.. bagi yang belom silahkan add FB saya dulu Felisitas Brillianti] nah habis coment-comentan sama Tiara trus q tiba-tiba aja ngrasa ngidam somay..


q tunggu-tunggu lamaaaaaaaaaaa banget.. ko gak dateng-dateng.. mending buka FB aja di HP sambil nunggu-nunggu somay lewat.. tak lupa update status dulu.. ahaii..



wuihhhh langsung yang ngoment cia cie mulu gak ngerti arti status q apa,,,hmmmm... status q tu artinya menunggu penjual somay lewat..wiowowowoowow... menanti trus menanti sambil latian orgen pastinya [ceilehhh begaya ni bocah mentang-mentang bentar lagi ujian trus sok rajin].. hahahahahha yailah rajin.. pengen naek tingkat ya harus usaha..


dah hampir jam 5 gak dateng-dateng.. sialan.. giliran di tunggu malah gak nongol-nongol.. ya udah latian juga capek, trus q tiduran sambil OL n SMSan sama nananana.. habis itu tiba-tiba ada suara toet..toet.. beeeeeehhhhhhh langsung bangun trus triak "BUUUUU TOLONG DI PANGGIL SOMAYNYA", q trus lari ambil celana [posisi q pake boxer], ambil uang di atas meja..


trus keluar rumah, nahhh oon.nya q tu make celana di depan pintu..wekekkekeke... ibu q juga bingung, orang gak ada yang lewat og triak-triak.. trus q keluar mpe pinggir jalan deket SD, q cari-cari penjualnya.. yahhh sial.. sia-sia, sejaoh mata memandang gak ada penjual somay lewat..


q liat-liat lagi, tau-tau perasaan q gak enak banget.. tau kenapa?? dari kejaohan terlihat seseosok ******..


ciri-ciri:
- bergerombol [4-5]..
- kaki 4..
- berbulu..
- putih-putih..


sejenak q perhatikan.. ALAMAKKKKKKKKKKKKKKK... ANJROT!!!!!!! MUSUH BEBUYUTAN Q SEJAK Q SD!!! http://www.cute-smiley.com


mau tau apakah itu?? inilah dia.. tett treeeeeeeeeeeeeett tereeeeeeeeeettttttt....



anjrot tenan..shitlah sama binatang itu.. nggilani.. prengus..weekkkkkkkkkkkksssssssss.... belom sempet ngomong apa-apa langsung chao q, gila,, sialan tenan.. malah di kejar.. woooooooooooooooaaaaaaaaaaaaaaaaaa.. TOLONGGGGGGGGGGGGGGGGG... http://www.cute-smiley.com mimpi apa q mpe di kejar kambing sialan..


lari sekenceng-kencengnya trus masuk rumah, gerbang q tutup rapat-rapat, q gembok juga.. anjrottt... gak jadi beli somay malah di kejar kambing..asem..... njelei tenan.. nyampe rumah q crita sama ibu q malah di ketawain sial....


langsung menuju kamar, lepas celana, trus buka HP --> 0.facebook.com --> bikin status..




lebih jelasnya::




behhhh langsung pada ngelike n coment.. sialan.. mutung q.. masak harus nunggu mpe besok sabtu biar bisa makan somay.. http://www.cute-smiley.com tau-tau orang yang tadi q n tiara omongin nongol sms..


aishhhh, mau bales kenapa jadi males gini y?? hmmmmmm.. asem.. mood q tiba-tiba ilang.. ya udah dia telpon-telpon sms berapa kali gitu gak q gubris.. sampai akhirnya pas di gereja dia sms-sms lagi.. q bales aja lah,,


trus q bales singkat padat n jelas sesuai pertanyaannya.. ahaii.. sampai malem kek gitu trus q balesnya.. trus ujung-ujungnya gak q bales.. n pagi-pagi jam setengah 1 dia telpon lagi, gila!! gak tau orang lagi tidur apa?? ngganggu aja to!! jam 1 dia sms lagi.. minta mav gitu lah, tapi gak q bales..


sampai pada akhirnya pagi-pagi q bangun [yaiyalah lok gak bangun mampus namanya], gak tau kena angin apa, mendadak q jadi biasa aja sama tu orang, gak males n gak apalah tu namanya.. ya udah deh.. baru q bales smsnya.. ehhhhehehehe.. buat orang yang ngrasa mav y..hehehehehhe.. http://www.cute-smiley.com kita ciptakan damai sukacita.. [apa to yo??]


http://www.cute-smiley.com http://www.cute-smiley.com http://www.cute-smiley.com

Get This Comment Form

0 comment(s):

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com