ujian praktek yang super mawut

Jumat, 20 Mei 2011

Yeeeeeeeeeeeeeeee, ujian Praktek PML udah selesai.. http://www.cute-smiley.com sudah agak sedikit lega.. tapiiiiii tetep aja deg-deg ser nunggu besok rabu.. http://www.cute-smiley.com gimana gak deg-deg ser.. ujiannya aja kacau.. huhuhuhu..

tingkat 1 di bagi 2 kelas.. kelas q maennya pada amburadul, tak terkecuali q.. hehehhehe.. hampir semua yang maen tu berhenti di tengah jalan trus di ulang dari awal.. pas giliran q sih gak berhenti, tapi pas ada yang nada staccato tu malah q maenin legato.. ngepet gak tu.. biarin lah, daripada berhenti-berhenti.. heheheh..

trus pas lagu no 64 bagian hampir akhir tu tiba-tiba gemeteran tangan q.. asem.. ada nada yang mleset tapi tabrak.. dan akhirnya selesai.. gila, grogi banget q.. http://www.cute-smiley.com padahal q dah latian tau gak..

gara-gara hari senen sebelum ujian tu orgen q tiba-tiba mati.. ngepet tenan.. padahal hari rabu tu ujian q.. untung libur, makanya selasa q latian orgen di gereja, trus rabu juga.. baru ngrasain q gimana rasanya gak punya orgen tapi kita butuh banget buat latian..

selama ini ada orgen gak pernah q niat latian, tapi giliran orgen rusak, q bela-belain tau gak latian dari jam 11 sampai jam 4 sore.. trus jam 4 lewat doa di depan altar.. ahaiiii... sok idih tenan q.. http://www.cute-smiley.com

gak papalah yang penting q dah usaha, apapun hasilnya tu usaha q.. LULUS ato gak lulus tu gak masalah *tetep berharap LULUS* amin.amin.amin.amin.amin.amin.. http://www.cute-smiley.com q janji kalo q lulus, bakal latian serius.. gak terasa cepet banget dah hampir 1 taon di PML.. dari 40 siswa sekarang tinggal setengahnya..hmmmmmm.. gak tau besok sapa yang bakal naek tingkat II.. semoga semuanya.. amin...

pulang ujian, ngumpul di depan sama temen-temen sambil ngrayain ultahnya eka, trus ngumpul sama temen-temen tingkat 1, 2 n 3.. wiiiiiiihhhh saat-saat seperti ini tu langka banget, mungkin gak akan ngrasain kek gini lagi.. coz tingkat 3 dah mau lulus.. tinggal besok rabu pertemuan terakhir sama temen-temen semua.. pokoknya THE BEST-lah kalian.. http://www.cute-smiley.com

Get This Comment Form

0 comment(s):

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com