Jangan Katakan Aku Masih Muda

Kamis, 30 Juni 2011

woooooooooooaaaaaaaaaaaaaaaaa q lagi tergila-gila sama lagu Rohani - Jangan Katakan Aku Masih Muda..

kereeeeeeeeennnnnnnnnnnnnn.. palagi iringan musiknya pake jimbe, Gitar n gak tau tu apa namanya yang cuma icik-icik doank bunyinya.. wuisssshhhh.. tapi keren coy..

ni lirik lagunya::


coklat jamuran

Senin, 27 Juni 2011

okay,,q mau crita sedikit tentang musibah yang q alamin hari ini..

di mulai dari tadi pagi sampaiiii siang tu kerjaan q cuma di depan komputer maen game, pindah ke laptop FB'an n maen game CityVille, habis tu tiduran.. tak lupa juga q nyapa lufy n bandy [kedua anjing kesayangan q].. wetsss,, tumben mereka dah mandi.. ahai..

pas mau q samperin alamak,,, malah pada cuek.. kemaren-kemaren kalo mereka gak mandi selalu q cuekin,, eee giliran q gak mandi mereka yang cuekin.. malang nian nasib q di cuekin anjing.. mendadak kelaparan tingkat tinggi, mau makan juga gak ada makanan.. ortu q pada ke kantor semua.. n pulangnya pun sore..


award #1

Sabtu, 25 Juni 2011

woaaaaaaaaaaaaaaa gak nyangka.. akhirnya dapet award juga q..ahaiii... terimakasih buat kak ASTIAN --> ASTIAN GOLDEN BLOG.. okay.. sekarang saatnya memburu 5 orang yang pantes dapet ni award..

setelah sekian lama mencari akhirnya ketemu juga.. ahaii...
1. Mas Adit
2. Kak Dian
3. Frater Nico
4. Ika
5. Icha


selamat buat kalian yang dapet award ini.. silahkan di teruskan ke 5 temen yang menurut mu pantes dapet award ini.. salam MJ.. http://www.cute-smiley.com

emosi jiwa

mav sebelumnya kalo postingan kali ini agak kasar n gak layak di baca,, tapi udah keburu emosi.. daripada q luapin pake omongan mending q tulis aja di blog..

---

sumpah emosi banget q sama tu cewek!! gak ada angin gak ada air maen sewot aja!! sory ya!! gak doyan sama monyet mu!! q dah punya sendiri!! muka kek pantat anjing aja maen sewot sama q!! kalo ngomong tu mbok ngaca dulu!! yang suka coment tu ya sapa, yang suka contact tu ya sapa!!

sory aja ya!! dugaan mu salah!! gak usah bikin malu diri sendiri deh!! banyak tingakah+bacot banget sih kamu tu.. sumpah marmos tenan q!! nama FB aja alay!! apalagi orangnya!! shitlah!! emosi sumpah!!

daripada q ngatain tu cewek langsung mending q tulis aja di blog ini.. biarin dia baca n nyadar tu malah bagus!! sekalian aja dia malu!! apa perlu q tulis nama n foto mu di sini!! apa perlu juga q tag nama mu di FB q!!

laen kali jangan sembarangan nuduh orang ya!! dasarnya kamu aja yang ancur mukanya!! pantesan monyet mu gak mau publish hubungan mu,, malu kali ya punya pacar kek kamu!! hahahahha.. kasian amat to kamu jadi cewek!! mati aja sana!! gak usah berkeliaran lagi.. bikin sakit mata tau gak!!

happy birthday MONSA

Kamis, 23 Juni 2011

rencana q berhasil...wkekekekkekekekeke... 3 Juni kemaren q beli kado buat si anak monyet.. 20 hari nunggu-nunggu saat-saat kek gini akhirnya datang juga,,wkekekekkekeke,..
semalem q sama currie beli kue tart, kertas kado, pita n kartu ucapan sampai-sampai di kunci dari luar, gara-gara telat pulang ke kost.. tapi gak papalah,, pengorbanan ko..hehehehehe..

semalem mau bungkus aja dah gak sanggup, saking capeknya n ngantugnya..hhohoho..
paginya jam 6 pagi bangun.. trus bungkus kado.. butuh perjuangan bungkusnya.. coz kardus segedhe tu gak cukup 2 kertas kado yang ukuran XXL.. untung q beli 3..

jam 7 dah selesai semua.. tinggal mikirin, ni jadi di anter currie ato gak,, kasian juga kalo dia nganter ntar ujung-ujungnya dia pulang sendiri..
setelah berpikir agak lama, akhirnya q memutuskan untuk pesen taxi..

gak papalah, walaupun uang di kantong dah sekarat.. demi anak monyet tu tetep pake taxi.. q minta tolong
kezia pesen taxi.. 5 menit kemudian taxi dateng.. q bawa roti n bawa kado yang segedhe badan q..

di jalan q ucapin met ultah lewat sms, sebenernya cuma buat ngecek si anak monyet tu dah bangun.. dan ternyata dah bangun, dia malah telpon.. pas mpe ringroad q pura-pura batre q lowbat,, coz kalo di ringroad taxi ngebut n ketauan kalo q lagi di mobil, coz tadinya q bilang lagi tiduran di kamar currie..

mpe kostnya q ketemu ibu kost di depan kost.. mungkin shyok juga y tu bu kost.. coz q bawa kado yang lebih gedhe dari badan q..hahahahha.. tapi tak lupa q kasih senyuman termanis q.. dan ternyata di balas dengan senyuman juga, walaupun agak asem.. yahh gak papa, daripada biasanya gak ada senyum sedikit pun..

mpe di bawah tangga q telpon si anak monyet, bilang kalo rapat dampok di majuin jam 8,, trus dia q suruh buru-buru mandi..q tunggu sampai dia masuk kamar mandi..

setelah masuk, q buru-buru naek tangga n masuk kamarnya.. sendal q masukin kamarnya.. buru-buru q naroh kado n buka rafia yang buat ngiket roti.. ajegile,, gemeteran tangan q mpe susah buka ikatannya..


tapi untung q gak kejang-kejang mendadak di sana.. hahahahha.. pas dah kebuka ikatannya, q buru-buru keluarin lilin n pisau dari tas.. asem.. angka 9.nya patah.. biarin lah.. yang penting masih bisa berdiri lilinnya..hehehhe.. q coba nyalain.. trus q matiin lagi..

pintu kamarnya kebuka dikit biar bisa buat ngintip.. biasanya tu anak mandi cepet banget, tumben ni agak lama.. mpe gemeteran q nunggunya.. pas q lagi buka sms, trus q ngintip lewat celah-celah, astajim,, pintu kamar mandi dah ke buka..


buru-buru q nyalain lilin lagi, n apesnya tu lilin mati-mati..sial!! gemeteran tangan q.. pas tiba-tiba pintu kebuka,, reflek q nyanyi..
"Happy Birthday to you.. Happy Birthday to you.. Happy Birthday.. Happy Birthday.. Happy Birthday to you.."

argggghhhhh,,sial.. ngapain qpake nyanyi..padahal rencana awal q cuma mau triak "HAPPY BIRTHDAY".. gak taunya malah kelepasan.. adohhh malu q, kenapa pake acara nyanyi segala..

pas q nyanyi muka.nya pucat..hahahahha..gak ada kata-kata yang keluar dari mulutnya.. mungkin dia shyok juga tiba-tiba ada gorila di kamarnya..wkekekkeke
trus q suruh tiup lilin n make ques *gak tau tulisannya gimana* yang pasti artinya permohonan..wkekekke..


trus habis tu berdua niup lilin.. *so sweet*.. http://www.cute-smiley.com tak lupa q abadikan tu kue, habis q foto, trus potong kue, n makan bareng.. trus q blepotin tu mukanya..hohohoho..

trus q suruh dia kasih ibu kost kue.. yahhh, itung-itung dia PDKT sama ibu kost.. sapa tau pas dia puasa besok di bikinin makan gratis..hahahahha.. trus habis tu buka kado..wkekekkeke..


nah tu gedhe banget kan kardusnya?? bayangin aja q bawa pake motor, dari paingan ke concat.. di tambah bawa kue juga.. seneng q, akhirnya berhasil juga..

makasih buat temen-temen yang dah bantu q bungkus kado, anterin beli kue n kado.. pokoknya makasiih makasih.. makasih.. tanpa kalian gak bakal bisa berhasil rencana q..

spesial buat mas ganteng yang ada di crescendo.. makasih banyak.. ahaii..
akhirnya CX Junior dah ada di tangan pemiliknya..lega q sekarang.. dan sangat puas.. usaha q selama ini akhirnya membuahkan hasil juga.. di rawat baek-baek ya CX Juniornya.. ahihihhi..

menanti sebuah kedamaian

Sabtu, 18 Juni 2011

menurut q hari ini menyenangkan.. tapi kenapa ya? setiap q bahagia di suatu hari.. pasti ada aja yang mengacau.. contohnya tadi ni.. q kan dari kost jam 12.30, trus ke rumah temen nganter Kado coz dia ultah..

habis tu beli makan di tamsis.. trus jam 3 pulang ke rumah trus ke pantai.. woiiissss baru kali ini q ke pantai mpe malem.. wkekkekeke.. ternyata kek gini to suasanya..hehehehhe.. maklum lah anak baik gak keluyuran malem-malem..

lanjut cerita, jam setengah 7 pulang.. mpe rumah ngbrol-ngobrol sama nananana,, trus makan malem coz di bawain bapak q makanan.. nahhhh pas lagi makan, denger suara orang banting-banting..

q diem,, q dengerin baek-baek.. sepertinya q kenal ti suara sapa.. sampai-sampai orang yang lagi makan sama q tanya "itu apa yang jatoh", sengaja q diem, n bilang gak tau.. tapi sebenernya q tau.. setelah mereda, q datengin sumber keributan.. q tanya sama seseorang yang ada di TKP..

ooooo, jadi gitu to ceritanya.. seperti biasa hanya karna masalah sepele jadi ribut gitu.. sial banget, baru aja nyampe rumah dah dapet kejadian kek gini.. gak betah q lama-lama di rumah kalo tiap kali pulang cuma denger orang bertengkar..

kapan rumah q tu damai,, gak ada keributan sama sekali?? jadi inget pas masih kecil, orang tua q bertengkar di depan q n adek q.. sampai-sampai q, adek q n bapak q pergi.. masih inget q kejadian itu.. pertama kalinya air mata q keluar gara-gara orang tua..

jangan sampai sekarang kek gitu lagi.. hmmmm,, menanti sebuah kedamaian yang gak tau sampai kapan q harus menanti..

anak ingusan kegatelan

Sabtu, 11 Juni 2011

gila.. anak jaman sekarang masih kecil aja dah kegatelan gitu..ckckck..gimana gedhenya?? http://www.cute-smiley.com

sepenggal cerita:
semalem jam 9 malem dah teler setepar-teparnya.. gak tau kenapa tapi q pengen cepet-cepet tidur.. sampai-sampai mau boker pun gak jadi [sampai detik ini q posting pun gak jadi-jadi].. niatnya mau bikin skrip buat ESP besok jum'at.. tapi bapak q belom pulang-pulang dari kondangan sodara q tunangan.. ya udah daripada nunggu lama mending q tidur..

paginya jam 6 kurang ayam sialan tu berisik lagi.. gak tau apa ada orang lagi pengen tidur.. trus buru-buru q ngeprint skrip yang masih dalam bahasa indonesia.. trus q suruh bapak q translete ke bahasa inggris.. mumpung adek q juga mau skolah, ya udah q OL aja..

seperti biasa q buka FB.. tepat jam 7.00 am, di FB q yang Felisitas John's Brillianti Cena ada cowok ng'chat..


q diemin aja tu orang, toh lagian q gak kenal juga.. trus q lanjut bales wall n buka twitter, plurk dan sebagainya.. trus jam 7.25 am.. tu cowok ngchat lagi..


aishhhh, sapa to tu orang..masih aja ngchat.. q buka profilnya.. q liat mutual friend's.nya [kalo yang pake bahasa indonesia tu "teman yang sama" kalo pake bahasa laen ya silahkan di translete sendiri.. bahasa inggris q aja sekarat..] aits,,, cuma ada 1 mutual friendsnya.. dan itu sodara q sendiri..

feeling q dah gak enak ni pas buka-buka infonya.. aishhh..alamaaaaaaaaaakkkkkkkkkkkk...... http://www.cute-smiley.com http://www.cute-smiley.com cuma modal taon lahir 1990, gak taunya anak SMP yang barusan lulus.. sial.. anak kecil og kegatelan..

mau jadi apa kamu boy.. kecil-kecil cabe rawit aje ni bocah..ckckkckckc... dasar kimcil.. http://www.cute-smiley.com

Safari Ziarah

Sabtu, 04 Juni 2011

Safari Ziarah bersama pace, betet n Fery..

Jum'at 27 Mei ke Gua Maria Sendang Sriningsih --> info lebih lanjut klik disini..

q pulang kuliah jam setengah 12 siang,, pulang ke kost trus makan di resto Kembar.. (baca: padahal cuma warung burjonan tapi karna makan ikan alias sarden makanya bisa di bilang resto).. lumayan lah kenyang, cuma habis 50.000 [angka 0.nya ketelen satu].. habis makan pulang ke kost,, niatnya sih nyuci dulu, tapi karena kecapekan jadi ketiduran..

jam 2 kebangun gara-gara ada sms.. jah,,,perasaan tadi q masang alarm jam 1.. q buka sms.nya ternyata dari pace,, wah gaswat dia dah otw, cucian banyak lagi.. mau gak mau buru-buru nyuci walaupun sempoyongan gitu.. daripada 2 kupret itu sewot..

nyuci baju ala inem dengan kecepatan super akhirnya setengah jam selesai nyuci baju [sebenernya cuma dalem** doank sih].. trus mandi,, eeee sempet-sempetnya kebelet boker.. buru-buru beres-beres, trus jam 3 lewat mereka dah nyampe kost.. trus berangkat, sekitar jam 3 kami dah nyampe di Sendang Sriningsih..

naek anak tangga banyak yang bikin kaki lumayan gempor [padahal baru 3 meter jalan].. sekitar 15 menitan jalan, akhirnya nyampe juga.. wuihhhh, rindang banget tempatnya.. hohohoho.. cari tempat duduk buat nyembuhin kaki yang dari tadi senat senut gak karuan ni..

setelah lumayan gak capek,, bukanya langsung doa tapi nunggu tempatnya sepi,, setelah sepi.. cap cus.. malah pada foto-foto jempalitan gak karuan di depan gua maria.. wah parah.. mentang-mentang sepi trus seenak jidat jempalitan..


habis foto-foto trus doa, foto-fotonya lama banget, sedangkan doanya cuma 10 menit aja gak nyampe.. ckckckkc.. emangd asar anak muda jaman sekarang, imannya lemah..ckckckckkc.. #nggaya..

jam 6an lewat kami pulang, wooooohh, ngeri tenan jalan ke bawahnya,, gelap,, di tengah hutan,, dah gitu cuma bertiga lagi... [mulai deh parno'annya kumat].. untung jalan pulang turun, jadinya bisa cepet gak pake ngos-ngos'an lagi..hohoho.. gak nyampe 10 menit dah nyampe bawah, trus ambil motor di parkiran, tak lupa juga bayar uang parkir.. [kampret tenan, di Ganjuran yang trekenal gitu aja terserah og mau bayar ato gak, lah ini di gunung uang parkirnya 2000]..

di jalan sumpah ngantug banget q,, untung cuma di gonceng.. trus mpe rumah q, kami bikin mie ramen+bakso ikan.. wooohhh, kenyang... baru 3 sendok aja dah full tank q.. untung ada penampung cadangan alias adek q sendiri..wkekekekkeke.. sekitar jam setengah 10 mereka pulang, habis mereka pulang langsung tidur q..

Sabtu, 28 Mei giliran ziarah ke Candi Ganjuran --> info lebih lanjut klik disini..

sebenernya tu bukan ziarah sih,, tapi cuma ke gereja misa mingguan aja.. http://www.cute-smiley.com gak papalah, biar agak sedikit gimana gitu.. tetep bersama teman-teman ziarah saya Pace n Betet.. wkekekkekekekekke..

Minggu, 29 Mei ziarah ke Gua Maria Kerep Ambarawa --> info lebih lanjut klik disini..

berangkat dari rumah jam 10 pagi, trus ke kost q dulu nganter motor baru ke ambarawa, oiya kali ini personil tambah ortu q.. jaoh juga ya, harus lewat jalan utama yang sempit alias jalan sesudah alun-alun magelang.. sekitar jam 1 lewat kami nyampe kerep, tapiiiii itu tu dah melewati beberapa rintangan..

begini ceritanya,, kami harus muter jalan karena di alun-alun magelang gara-gara ada acara apa gitu, trus mampir indomaret beli makanan+donat keju,,mantav skali ale.. di jalan makan sampai kenyang.. trus pas dah di ambarawa, q liat ada papan nama "GUA MARIA KEREP", tapi bapak q tetep lurus-lurus aja.. trus q bilang "pak tadi tu ada tulisan gua maria kerep",, trus bapak q balek arah..

trus masuk ke gang itu, alamakkkkkkkkkkkk ni jalan beneran ke gua maria apa jalan menuju liang kubur?? gila.. kiri kanan kuburan semua.. dah gitu panjang banget lagi..skeitar 1 km lebih kanan kiri kuburan semua.. coba deh bayangin misal malem-malem kesasar ke sana.. dah gitu jalan cuma bisa di lewati 1 mobil doank n kanan kiri ada juga yang ambrol..

ibu q di depan marah-marah nyalahin q n bapak q,, jelas aja lah,, katanya bapak q pernah ke sana, eeee ko mau-maunya ikutin q yang belom pernah sama sekali ke sana.. wkekekkekeke.. q yang di belakang cuma ketawa ngakak aja.. dans erempak semua isi mobil ketawa..hahahahahah.. lucu lah pokoknya..

nyampe gua maria makan dulu di tempat parkir, habis makan langsung doa jalan salib.. sekitar 30 menit doa selesai, trus lanjut doa di depan gua maria, habis doa foto-foto lagi.. apesnya, bawa kamera tapi batrenya abis.. ya udah deh,, pake kamera HP q yang sering ekbanting-banting.. jadi ya alakadarnya fotonya kek gini..










sekitar jam 5an kami pulang.. sebelum pulang beli kalung salib dulu..hehehhehe..keren lho salibnya, di tenagh-tengahnya ada doa bapa kami bahasa italy.. di jalan ngantug banget, trus ikut nimbrung dengerin mp3 dari HP.nya betet, eeeee alamak luar biasa lagunya tu Korea semua.. asemmmmm.. Semua serba Super Junior.. daripada dengerin lagu tu mending dengerin pake HP q sendiri, walaupun batre limit tapi gak apalah daripada bosen sendiri..

jam 7 lewat q dah mpe kost, buru-buru ambil loundry'an trus mandi, trus bikin ringkasan buat USIP II Komunikasi Data.. gilaaaa banyak banget bahannya, kalo di jumlah sekitar 315 slide bahasa inggris+gambar-gambar rangkaian+itungan semua isinya.. dan di ringkas dalam 1 lembar kertas Folio.. Bisa gempor tangan q..

demi komdat q nginep tempat temen q n bela-belain ngringkes mpe jam 3 pagi di Burjonan samping kampus.. ajiiippp.. jam setengah 7 bangun trus pulang, mpe kost mandi trus ngringkes lagi.. akhirnya pas ujian,, lumayan lah.. perkiraan nilai 100 [wkakakkaka,, nggaya tenan.. tu 100 moga-moga aja angka O.nya gak ngumpet 1]..

Rabu, 1 Juni Sendang Sriningsih [again]..
kali ini q berangkat dari kost jam 5 pagi sama Fery.. niatnya cuma muter-muter klaten, eeee pas di alun-alun tau gak, banyak banget orang gila keluyuran.. ajibb.. muter-muter ke desa-desa ketemu banyakkkk banget kuburan..

apes nian ni kota, masak isinya cuma orang gila n kuburan.. jam 8 lewat dah capek muter-muter klaten, [maksudnya capek kesasar-kesasar mulu].. trus cari tempat makan, dan ketemu Bakso n Mie Ayam di samping jalan masuk dari jalan raya ke desa menuju Sendang Sriningsih.. gila 1 bakso bulet itu aja harganya 4000, mahal amat!!

tapi gak papa sih cuma di traktir juga,, hehehehhe... selesai makan capcus ke Gua Maria.. nyampe sana duduk-duduk dulu sambil ngadem coz dah keringetan gara-gara naek tangga.. bukannya doa malah pindah ke pendopo trus tiduran, niatnya tiduran tapi malah tidur beneran..wkekekekekke.. jam 1 kebangun trus doa..

beli lilin, doa bareng di depan goa maria, trus nyalain lilin juga,, wahhh so sweet tenan..wkekekek.. padahal si fery tu beda lho agamanya sama q.. http://www.cute-smiley.com trus abis doa, istirahat bentar trus pulang.. nyampe kost kira-kira jam 3 sore.. pokoknya bener-bener capek lah, dah gitu sorenya q harus pulang ke rumah lagi.. huhuhuhuhuh.. capek pol...
 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com