anak ingusan kegatelan

Sabtu, 11 Juni 2011

gila.. anak jaman sekarang masih kecil aja dah kegatelan gitu..ckckck..gimana gedhenya?? http://www.cute-smiley.com

sepenggal cerita:
semalem jam 9 malem dah teler setepar-teparnya.. gak tau kenapa tapi q pengen cepet-cepet tidur.. sampai-sampai mau boker pun gak jadi [sampai detik ini q posting pun gak jadi-jadi].. niatnya mau bikin skrip buat ESP besok jum'at.. tapi bapak q belom pulang-pulang dari kondangan sodara q tunangan.. ya udah daripada nunggu lama mending q tidur..

paginya jam 6 kurang ayam sialan tu berisik lagi.. gak tau apa ada orang lagi pengen tidur.. trus buru-buru q ngeprint skrip yang masih dalam bahasa indonesia.. trus q suruh bapak q translete ke bahasa inggris.. mumpung adek q juga mau skolah, ya udah q OL aja..

seperti biasa q buka FB.. tepat jam 7.00 am, di FB q yang Felisitas John's Brillianti Cena ada cowok ng'chat..


q diemin aja tu orang, toh lagian q gak kenal juga.. trus q lanjut bales wall n buka twitter, plurk dan sebagainya.. trus jam 7.25 am.. tu cowok ngchat lagi..


aishhhh, sapa to tu orang..masih aja ngchat.. q buka profilnya.. q liat mutual friend's.nya [kalo yang pake bahasa indonesia tu "teman yang sama" kalo pake bahasa laen ya silahkan di translete sendiri.. bahasa inggris q aja sekarat..] aits,,, cuma ada 1 mutual friendsnya.. dan itu sodara q sendiri..

feeling q dah gak enak ni pas buka-buka infonya.. aishhh..alamaaaaaaaaaakkkkkkkkkkkk...... http://www.cute-smiley.com http://www.cute-smiley.com cuma modal taon lahir 1990, gak taunya anak SMP yang barusan lulus.. sial.. anak kecil og kegatelan..

mau jadi apa kamu boy.. kecil-kecil cabe rawit aje ni bocah..ckckkckckc... dasar kimcil.. http://www.cute-smiley.com

Get This Comment Form

4 comment(s):

Dominico Savio Octariano Widiantoro, SJ mengatakan...

wah-wah... dunia online tuh memang seringkali aneh... maka, kita harus hati2 dan waspada... hehehe

dr214ac mengatakan...

hahahhahaha.. iya ter..gak taunya anak kecil..ckckckkckckc...

btw2, pas tahbisannya frater tu pas bareng sama PPKM II ter.. jadi mungkin temen2 juga gak bisa dateng..

mav y ter..
:)

Dominico Savio Octariano Widiantoro, SJ mengatakan...

Kelas yang AY juga ada kuliah yang sama ya?

Kalau memang begitu, ya gpp... Yang penting doanya saja... hehehe...

Ditunggu maen orgennya...

dr214ac mengatakan...

iya,, itu wajib..
kalo taon ini gak ikut berarti harus ngulang taon depan..
dan tu bsok dari tanggal 26-30 juli ter..
iya ter, pasti di doakan..
semoga jadi romo yang baik..
amin..
:)

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com