emosi jiwa

Sabtu, 25 Juni 2011

mav sebelumnya kalo postingan kali ini agak kasar n gak layak di baca,, tapi udah keburu emosi.. daripada q luapin pake omongan mending q tulis aja di blog..

---

sumpah emosi banget q sama tu cewek!! gak ada angin gak ada air maen sewot aja!! sory ya!! gak doyan sama monyet mu!! q dah punya sendiri!! muka kek pantat anjing aja maen sewot sama q!! kalo ngomong tu mbok ngaca dulu!! yang suka coment tu ya sapa, yang suka contact tu ya sapa!!

sory aja ya!! dugaan mu salah!! gak usah bikin malu diri sendiri deh!! banyak tingakah+bacot banget sih kamu tu.. sumpah marmos tenan q!! nama FB aja alay!! apalagi orangnya!! shitlah!! emosi sumpah!!

daripada q ngatain tu cewek langsung mending q tulis aja di blog ini.. biarin dia baca n nyadar tu malah bagus!! sekalian aja dia malu!! apa perlu q tulis nama n foto mu di sini!! apa perlu juga q tag nama mu di FB q!!

laen kali jangan sembarangan nuduh orang ya!! dasarnya kamu aja yang ancur mukanya!! pantesan monyet mu gak mau publish hubungan mu,, malu kali ya punya pacar kek kamu!! hahahahha.. kasian amat to kamu jadi cewek!! mati aja sana!! gak usah berkeliaran lagi.. bikin sakit mata tau gak!!

Get This Comment Form

0 comment(s):

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com