happy birthday MONSA

Kamis, 23 Juni 2011

rencana q berhasil...wkekekekkekekekeke... 3 Juni kemaren q beli kado buat si anak monyet.. 20 hari nunggu-nunggu saat-saat kek gini akhirnya datang juga,,wkekekekkekeke,..
semalem q sama currie beli kue tart, kertas kado, pita n kartu ucapan sampai-sampai di kunci dari luar, gara-gara telat pulang ke kost.. tapi gak papalah,, pengorbanan ko..hehehehehe..

semalem mau bungkus aja dah gak sanggup, saking capeknya n ngantugnya..hhohoho..
paginya jam 6 pagi bangun.. trus bungkus kado.. butuh perjuangan bungkusnya.. coz kardus segedhe tu gak cukup 2 kertas kado yang ukuran XXL.. untung q beli 3..

jam 7 dah selesai semua.. tinggal mikirin, ni jadi di anter currie ato gak,, kasian juga kalo dia nganter ntar ujung-ujungnya dia pulang sendiri..
setelah berpikir agak lama, akhirnya q memutuskan untuk pesen taxi..

gak papalah, walaupun uang di kantong dah sekarat.. demi anak monyet tu tetep pake taxi.. q minta tolong
kezia pesen taxi.. 5 menit kemudian taxi dateng.. q bawa roti n bawa kado yang segedhe badan q..

di jalan q ucapin met ultah lewat sms, sebenernya cuma buat ngecek si anak monyet tu dah bangun.. dan ternyata dah bangun, dia malah telpon.. pas mpe ringroad q pura-pura batre q lowbat,, coz kalo di ringroad taxi ngebut n ketauan kalo q lagi di mobil, coz tadinya q bilang lagi tiduran di kamar currie..

mpe kostnya q ketemu ibu kost di depan kost.. mungkin shyok juga y tu bu kost.. coz q bawa kado yang lebih gedhe dari badan q..hahahahha.. tapi tak lupa q kasih senyuman termanis q.. dan ternyata di balas dengan senyuman juga, walaupun agak asem.. yahh gak papa, daripada biasanya gak ada senyum sedikit pun..

mpe di bawah tangga q telpon si anak monyet, bilang kalo rapat dampok di majuin jam 8,, trus dia q suruh buru-buru mandi..q tunggu sampai dia masuk kamar mandi..

setelah masuk, q buru-buru naek tangga n masuk kamarnya.. sendal q masukin kamarnya.. buru-buru q naroh kado n buka rafia yang buat ngiket roti.. ajegile,, gemeteran tangan q mpe susah buka ikatannya..


tapi untung q gak kejang-kejang mendadak di sana.. hahahahha.. pas dah kebuka ikatannya, q buru-buru keluarin lilin n pisau dari tas.. asem.. angka 9.nya patah.. biarin lah.. yang penting masih bisa berdiri lilinnya..hehehhe.. q coba nyalain.. trus q matiin lagi..

pintu kamarnya kebuka dikit biar bisa buat ngintip.. biasanya tu anak mandi cepet banget, tumben ni agak lama.. mpe gemeteran q nunggunya.. pas q lagi buka sms, trus q ngintip lewat celah-celah, astajim,, pintu kamar mandi dah ke buka..


buru-buru q nyalain lilin lagi, n apesnya tu lilin mati-mati..sial!! gemeteran tangan q.. pas tiba-tiba pintu kebuka,, reflek q nyanyi..
"Happy Birthday to you.. Happy Birthday to you.. Happy Birthday.. Happy Birthday.. Happy Birthday to you.."

argggghhhhh,,sial.. ngapain qpake nyanyi..padahal rencana awal q cuma mau triak "HAPPY BIRTHDAY".. gak taunya malah kelepasan.. adohhh malu q, kenapa pake acara nyanyi segala..

pas q nyanyi muka.nya pucat..hahahahha..gak ada kata-kata yang keluar dari mulutnya.. mungkin dia shyok juga tiba-tiba ada gorila di kamarnya..wkekekkeke
trus q suruh tiup lilin n make ques *gak tau tulisannya gimana* yang pasti artinya permohonan..wkekekke..


trus habis tu berdua niup lilin.. *so sweet*.. http://www.cute-smiley.com tak lupa q abadikan tu kue, habis q foto, trus potong kue, n makan bareng.. trus q blepotin tu mukanya..hohohoho..

trus q suruh dia kasih ibu kost kue.. yahhh, itung-itung dia PDKT sama ibu kost.. sapa tau pas dia puasa besok di bikinin makan gratis..hahahahha.. trus habis tu buka kado..wkekekkeke..


nah tu gedhe banget kan kardusnya?? bayangin aja q bawa pake motor, dari paingan ke concat.. di tambah bawa kue juga.. seneng q, akhirnya berhasil juga..

makasih buat temen-temen yang dah bantu q bungkus kado, anterin beli kue n kado.. pokoknya makasiih makasih.. makasih.. tanpa kalian gak bakal bisa berhasil rencana q..

spesial buat mas ganteng yang ada di crescendo.. makasih banyak.. ahaii..
akhirnya CX Junior dah ada di tangan pemiliknya..lega q sekarang.. dan sangat puas.. usaha q selama ini akhirnya membuahkan hasil juga.. di rawat baek-baek ya CX Juniornya.. ahihihhi..

Get This Comment Form

2 comment(s):

Kak Aii Nbff" mengatakan...

hheee makasih makasih makasih makasih makasih makasih makasih makasih makasih makasih makasih makasih makasih makasih makasih makasih makasih makasih makasih makasih makasih makasih makasih makasih
pokonya seribu makasihhh :)
gk nyangka jg di giniin aq yank ^.^

tp resek juga og
dah nyiksa hatiiku :(

I L U :*

dr214ac mengatakan...

hahahhahahhaha..
nyiksa gimana??
keknya gak nyiksa deh..
:P

iya sama2..
makasih juga buat semuanya..
di rawat baek2 y CX Juniornya..
:)

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com