Safari Ziarah

Sabtu, 04 Juni 2011

Safari Ziarah bersama pace, betet n Fery..

Jum'at 27 Mei ke Gua Maria Sendang Sriningsih --> info lebih lanjut klik disini..

q pulang kuliah jam setengah 12 siang,, pulang ke kost trus makan di resto Kembar.. (baca: padahal cuma warung burjonan tapi karna makan ikan alias sarden makanya bisa di bilang resto).. lumayan lah kenyang, cuma habis 50.000 [angka 0.nya ketelen satu].. habis makan pulang ke kost,, niatnya sih nyuci dulu, tapi karena kecapekan jadi ketiduran..

jam 2 kebangun gara-gara ada sms.. jah,,,perasaan tadi q masang alarm jam 1.. q buka sms.nya ternyata dari pace,, wah gaswat dia dah otw, cucian banyak lagi.. mau gak mau buru-buru nyuci walaupun sempoyongan gitu.. daripada 2 kupret itu sewot..

nyuci baju ala inem dengan kecepatan super akhirnya setengah jam selesai nyuci baju [sebenernya cuma dalem** doank sih].. trus mandi,, eeee sempet-sempetnya kebelet boker.. buru-buru beres-beres, trus jam 3 lewat mereka dah nyampe kost.. trus berangkat, sekitar jam 3 kami dah nyampe di Sendang Sriningsih..

naek anak tangga banyak yang bikin kaki lumayan gempor [padahal baru 3 meter jalan].. sekitar 15 menitan jalan, akhirnya nyampe juga.. wuihhhh, rindang banget tempatnya.. hohohoho.. cari tempat duduk buat nyembuhin kaki yang dari tadi senat senut gak karuan ni..

setelah lumayan gak capek,, bukanya langsung doa tapi nunggu tempatnya sepi,, setelah sepi.. cap cus.. malah pada foto-foto jempalitan gak karuan di depan gua maria.. wah parah.. mentang-mentang sepi trus seenak jidat jempalitan..


habis foto-foto trus doa, foto-fotonya lama banget, sedangkan doanya cuma 10 menit aja gak nyampe.. ckckckkc.. emangd asar anak muda jaman sekarang, imannya lemah..ckckckckkc.. #nggaya..

jam 6an lewat kami pulang, wooooohh, ngeri tenan jalan ke bawahnya,, gelap,, di tengah hutan,, dah gitu cuma bertiga lagi... [mulai deh parno'annya kumat].. untung jalan pulang turun, jadinya bisa cepet gak pake ngos-ngos'an lagi..hohoho.. gak nyampe 10 menit dah nyampe bawah, trus ambil motor di parkiran, tak lupa juga bayar uang parkir.. [kampret tenan, di Ganjuran yang trekenal gitu aja terserah og mau bayar ato gak, lah ini di gunung uang parkirnya 2000]..

di jalan sumpah ngantug banget q,, untung cuma di gonceng.. trus mpe rumah q, kami bikin mie ramen+bakso ikan.. wooohhh, kenyang... baru 3 sendok aja dah full tank q.. untung ada penampung cadangan alias adek q sendiri..wkekekekkeke.. sekitar jam setengah 10 mereka pulang, habis mereka pulang langsung tidur q..

Sabtu, 28 Mei giliran ziarah ke Candi Ganjuran --> info lebih lanjut klik disini..

sebenernya tu bukan ziarah sih,, tapi cuma ke gereja misa mingguan aja.. http://www.cute-smiley.com gak papalah, biar agak sedikit gimana gitu.. tetep bersama teman-teman ziarah saya Pace n Betet.. wkekekkekekekekke..

Minggu, 29 Mei ziarah ke Gua Maria Kerep Ambarawa --> info lebih lanjut klik disini..

berangkat dari rumah jam 10 pagi, trus ke kost q dulu nganter motor baru ke ambarawa, oiya kali ini personil tambah ortu q.. jaoh juga ya, harus lewat jalan utama yang sempit alias jalan sesudah alun-alun magelang.. sekitar jam 1 lewat kami nyampe kerep, tapiiiii itu tu dah melewati beberapa rintangan..

begini ceritanya,, kami harus muter jalan karena di alun-alun magelang gara-gara ada acara apa gitu, trus mampir indomaret beli makanan+donat keju,,mantav skali ale.. di jalan makan sampai kenyang.. trus pas dah di ambarawa, q liat ada papan nama "GUA MARIA KEREP", tapi bapak q tetep lurus-lurus aja.. trus q bilang "pak tadi tu ada tulisan gua maria kerep",, trus bapak q balek arah..

trus masuk ke gang itu, alamakkkkkkkkkkkk ni jalan beneran ke gua maria apa jalan menuju liang kubur?? gila.. kiri kanan kuburan semua.. dah gitu panjang banget lagi..skeitar 1 km lebih kanan kiri kuburan semua.. coba deh bayangin misal malem-malem kesasar ke sana.. dah gitu jalan cuma bisa di lewati 1 mobil doank n kanan kiri ada juga yang ambrol..

ibu q di depan marah-marah nyalahin q n bapak q,, jelas aja lah,, katanya bapak q pernah ke sana, eeee ko mau-maunya ikutin q yang belom pernah sama sekali ke sana.. wkekekkekeke.. q yang di belakang cuma ketawa ngakak aja.. dans erempak semua isi mobil ketawa..hahahahahah.. lucu lah pokoknya..

nyampe gua maria makan dulu di tempat parkir, habis makan langsung doa jalan salib.. sekitar 30 menit doa selesai, trus lanjut doa di depan gua maria, habis doa foto-foto lagi.. apesnya, bawa kamera tapi batrenya abis.. ya udah deh,, pake kamera HP q yang sering ekbanting-banting.. jadi ya alakadarnya fotonya kek gini..










sekitar jam 5an kami pulang.. sebelum pulang beli kalung salib dulu..hehehhehe..keren lho salibnya, di tenagh-tengahnya ada doa bapa kami bahasa italy.. di jalan ngantug banget, trus ikut nimbrung dengerin mp3 dari HP.nya betet, eeeee alamak luar biasa lagunya tu Korea semua.. asemmmmm.. Semua serba Super Junior.. daripada dengerin lagu tu mending dengerin pake HP q sendiri, walaupun batre limit tapi gak apalah daripada bosen sendiri..

jam 7 lewat q dah mpe kost, buru-buru ambil loundry'an trus mandi, trus bikin ringkasan buat USIP II Komunikasi Data.. gilaaaa banyak banget bahannya, kalo di jumlah sekitar 315 slide bahasa inggris+gambar-gambar rangkaian+itungan semua isinya.. dan di ringkas dalam 1 lembar kertas Folio.. Bisa gempor tangan q..

demi komdat q nginep tempat temen q n bela-belain ngringkes mpe jam 3 pagi di Burjonan samping kampus.. ajiiippp.. jam setengah 7 bangun trus pulang, mpe kost mandi trus ngringkes lagi.. akhirnya pas ujian,, lumayan lah.. perkiraan nilai 100 [wkakakkaka,, nggaya tenan.. tu 100 moga-moga aja angka O.nya gak ngumpet 1]..

Rabu, 1 Juni Sendang Sriningsih [again]..
kali ini q berangkat dari kost jam 5 pagi sama Fery.. niatnya cuma muter-muter klaten, eeee pas di alun-alun tau gak, banyak banget orang gila keluyuran.. ajibb.. muter-muter ke desa-desa ketemu banyakkkk banget kuburan..

apes nian ni kota, masak isinya cuma orang gila n kuburan.. jam 8 lewat dah capek muter-muter klaten, [maksudnya capek kesasar-kesasar mulu].. trus cari tempat makan, dan ketemu Bakso n Mie Ayam di samping jalan masuk dari jalan raya ke desa menuju Sendang Sriningsih.. gila 1 bakso bulet itu aja harganya 4000, mahal amat!!

tapi gak papa sih cuma di traktir juga,, hehehehhe... selesai makan capcus ke Gua Maria.. nyampe sana duduk-duduk dulu sambil ngadem coz dah keringetan gara-gara naek tangga.. bukannya doa malah pindah ke pendopo trus tiduran, niatnya tiduran tapi malah tidur beneran..wkekekekekke.. jam 1 kebangun trus doa..

beli lilin, doa bareng di depan goa maria, trus nyalain lilin juga,, wahhh so sweet tenan..wkekekek.. padahal si fery tu beda lho agamanya sama q.. http://www.cute-smiley.com trus abis doa, istirahat bentar trus pulang.. nyampe kost kira-kira jam 3 sore.. pokoknya bener-bener capek lah, dah gitu sorenya q harus pulang ke rumah lagi.. huhuhuhuhuh.. capek pol...

Get This Comment Form

0 comment(s):

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com