semester tersuram

Selasa, 19 Juli 2011

lama gak buka blog.. lama tak posting juga.. di karenakan faktor kesibukan q yang tiap hari harus "metingkring" di atas motor ke kampus.. tak apalah,, demi menjadi dampok yang di cintai mabanya.. ahaiii..

oiya,, bagi q semester ni sangatlah menyedihkan.. IP q ya Tuhan... turuuunnnnn.. mengenaskan sekali.. dari yang 3.35 jadi 2.82.. berharap sangat mukjizat datang.. n berharap sangat angka 2 di depan koma itu berubah jadi 3..


Jelajah Kota Tua n Lawang Sewu

Minggu, 17 Juli 2011

18 jam bersama,, dari melek sampai menutup mata..

yap,, Sabtu, 16 Juli 2011 q, yanti, nopek, fery n ryan jalan-jalan ke Semarang...

sekilas cerita::

jam 4 pagi q bangun (sebenernya bangun dari jam 3an trus gak bisa tidur) tapi rencana bangun jam 4.. trus mau mandi tapi kok aras-arasen.. trus q sms yang laen.. *bangunin gitu*.. mereka dah bales trus q iseng-iseng nanya ntar jadi berangkat jam 5 gak,, trus nopek bilang jam setengah 6an.. ahaiiii.. ajip.. cocok dah.. trus q lanjutin tiduran.. eheiiii..

kisah cinta kakak sepupu

Senin, 11 Juli 2011

kelanjutan kisah percintaan kakak sepupu q yang dulu pernah q ceritain di postingan q yang judulnya "Ketawa Gara-Gara Chatting" klik disini untuk membaca..

ahirnya berhasil juga dapetin hati si suster..wkekekekke.. tapi bukan suster yang dia incer.. tapi malah temennya suster yang dia taksir yang akhirnya ke cantol sama kakak sepupu q.. ahahahhahaha... musibah membawa berkah tuh malahan..ahahahhahaha.. keren-keren.. ajippp..

paraaaaaaaaahhhhhhhhhhhh paaaaaarrrrrraaaaaaahhhhh ppppppaaaaaarrrrrraaaaaaahhhhhhh.....

akhirnya pindah kost

Jumat, 08 Juli 2011

yeeeeeeeeee,,,,,,,,, akhirnya q pindah kost juga... secara resmi kemaren rabu tanggall 6 Juli 2011 q dah pindah kost *baca: pindah ke rumah* walaupun pas mau pamit ibu kostnya gak di rumah sih,, trus kemaren tgl 7 bayar DP kost yang baru... trus liat-liat kamarnya.....

tapiiiiiiii,,,,,,,,
agak sedikit menakutkan,, q kan ambil yang kamar mandi dalem,, eehh ehh ehh gak taunya pas q masuk kamar mandi gilaaaaaaaa... masih kotor bangettt.. ada kecoa.nya lagi.. OMG..OMG..OMG.. kecoa tu hewan paling menjijikan penghuni kamar mandi..


anggota keluarga baru

Minggu, 03 Juli 2011

hari ini pokoknya q BAHAGIAAAAAAAAAAAAAAAA BANGETTTTTTTTTTTTTTTT.. mau tau kenapa?? gini ceritanya..

pagi-pagi tadi jam 07:27:53 [apal banget] tiba-tiba temen lama q di SMA sms.. padahal ni biasanya kalo q sms tu kadang gak bales n kadang lamaaaaaaaaaaaaa banget balesnya.. ngepet gak tu orang.. hmmm..

sms.nya bilang gini:
"kep, kalo u tak kasih kirik mau gak? kalo misale q udah bsen & kalo gak boleh pelihara lagi sama orang kost..sekarang masih q bulan sih umur'e..khas kintamani campur golden"


 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com