akhirnya pindah kost

Jumat, 08 Juli 2011

yeeeeeeeeee,,,,,,,,, akhirnya q pindah kost juga... secara resmi kemaren rabu tanggall 6 Juli 2011 q dah pindah kost *baca: pindah ke rumah* walaupun pas mau pamit ibu kostnya gak di rumah sih,, trus kemaren tgl 7 bayar DP kost yang baru... trus liat-liat kamarnya.....

tapiiiiiiii,,,,,,,,
agak sedikit menakutkan,, q kan ambil yang kamar mandi dalem,, eehh ehh ehh gak taunya pas q masuk kamar mandi gilaaaaaaaa... masih kotor bangettt.. ada kecoa.nya lagi.. OMG..OMG..OMG.. kecoa tu hewan paling menjijikan penghuni kamar mandi..




mau gak mau harus kerja rodi buat bersihin tu kamar mandi.. dah gitu, seharian kemaren tu bawaanya parno mulu.. bikin takut aja nempatin tu kost.. dah gitu kotor lagi.. tapi ya gimana lagi.. yang penting dapet kunci gembok dulu, gak kek kost q kemaren jam 9 kurang dah di tutup rapet..

Trus yang penting gak ngantri-ngantri kamar mandi lagi..ehehehhehe.. gila aja dulu 1 kamar andi buat 8 orang.. di rumah q aja 3 kamar mandi buat 5 orang,, kalo adek q dah balek asrama juga cuma buat 4 orang, apalagi kalo pas q di kost,, 3 kamar mandi cuma buat 3 orang..

semoga aja deh kost q yang baru tu sesuai harapan q,, gak horor,, n aman sejahtera sentosa..hohohoho.. sedih juga sih pindah kost.. pisah sama temen-temen gak jelas kek mereka.. Tapi,,, mereka dah kek sodara'e.. akraaaaaaaaaabbbbbbbbbbbb banget..

setipa pertemuan kan pasti ada perpisahan.. semoga di kost q besok temen-temennya baek-baek n asik-asik kek temen-temen q di kost q yang lama.. ya udah deh, sekian aja.. q mau belajar masak dulu.. bye.. LOL..

Get This Comment Form

0 comment(s):

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com