anggota keluarga baru

Minggu, 03 Juli 2011

hari ini pokoknya q BAHAGIAAAAAAAAAAAAAAAA BANGETTTTTTTTTTTTTTTT.. mau tau kenapa?? gini ceritanya..

pagi-pagi tadi jam 07:27:53 [apal banget] tiba-tiba temen lama q di SMA sms.. padahal ni biasanya kalo q sms tu kadang gak bales n kadang lamaaaaaaaaaaaaa banget balesnya.. ngepet gak tu orang.. hmmm..

sms.nya bilang gini:
"kep, kalo u tak kasih kirik mau gak? kalo misale q udah bsen & kalo gak boleh pelihara lagi sama orang kost..sekarang masih q bulan sih umur'e..khas kintamani campur golden"




mak jreng..jreng..bulu kudu q berdiri seketika campur shyok n seneng banget dapet rejeki duren jatoh *lebay. [gak usah di tulis y balesan q apa, q juga dah lupa'e..] sms demi sms n tawar demi tawar akhirnya fix.. q bayar 150 buat beli kandangnya doank.. n anjingnya GRATIS.. ahaiii..

q konsultasi sama ibu q, akhirnya setelah perundingan selesai, hasil rapat sudah keluar.. n di nyatakan q mendapatkan hadiah 150rb dari ibu q buat bayar tu kandang.. aseeeeeeeeeeekkkk... gak keluar uang.. ahaiii..

bayangin aja, dari tadi pagi q nunggu-nunggu, akhirnya tadi sore jam 17.05 Hill [temen q SMA yang ngasih anjing] dateng kerumah dengan cara nyasar-nyasar dulu.. proses jual beli pun di mulai.. ahaiii.. gaya.nya kek pengusaha sukses aja ni.. *AMIN

yipppiiiii,, seneng banget akhirnya si Chezy [nama anjing baru q] sudah jadi milik q.. Chezy kelahiran 1 Juni 2011 di Jogjakarta, dia anjing betina.. ahiihihihihihi... oiya,, janji deh bakal q rawat.. bakal q sayang-sayang.. menyenangkan sekali punya keluarga baru.. sekarang Lufy n Bandy dah punya temen.. jadi gak kesepian lagi berdua kek anjing ilang..wkeekkeke..

oiya,,ni foto-foto si Chezy,, teeeeeettttttt teeeeeeeereeeeeeeeeeeeeetttttttttttt teeeeeeeerrrrrrrrrrrrrreeeeeeeeeeeeeetttttttttttttttttttttttttt............................JRENG..JREEEEEEENGGGGG...




ini pas dia lagi tidur..








lucu kan??? nah tu anggota keluarga baru q.. semoga dia jadi gugug yang baek.. seperti majikannya.. ahaiiii... udah dulu ya.. sekian dan terimakasih.. sebenernya q cuma mau pamer sih kalo punya gugug baru.. ahaiii... *dasar tukang pamer..

Get This Comment Form

2 comment(s):

Dian Widya Setiyanti mengatakan...

anjingnya lucuu..aku dulu punya anak anjing kaya gt..namanya leong, tapi karena repot ngurusnya akhirnya dikasih ke orang deh,hehe

dr214ac mengatakan...

hahahahhahahaha..
kalo ngurus di kost emang super duper ribeeeeeeeetttttttt bangeeeeeeeeeeeettttttt ngeeeeeeeeeeetttttttt ngeeeeeeeeeeetttttttttt..
tapi kalo ngurus di rumah gak ribet kak..
:)
apalagi ada yang di rumah trus n mau ngurus..
jadi kita gak perlu ngasih makan, cuma ngajak maen doank.. :P

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com