semester tersuram

Selasa, 19 Juli 2011

lama gak buka blog.. lama tak posting juga.. di karenakan faktor kesibukan q yang tiap hari harus "metingkring" di atas motor ke kampus.. tak apalah,, demi menjadi dampok yang di cintai mabanya.. ahaiii..

oiya,, bagi q semester ni sangatlah menyedihkan.. IP q ya Tuhan... turuuunnnnn.. mengenaskan sekali.. dari yang 3.35 jadi 2.82.. berharap sangat mukjizat datang.. n berharap sangat angka 2 di depan koma itu berubah jadi 3..




udah daftar 3 remed.. eeee gak tauunya 1 makul dosennya gak ngasih remed.. 50.000 melayang sia-sia gara-gara tu makul.. sial amat.. moga yang lain ada lah,, n bisa ngangkat nilai q.. malu q IP jelek gitu.. keluarga besar q tu pada pinter-pinter, lulus nilai kumlaut.. *nyombong dikit* eeeee q malah ancur gini.. merusak martabat bener dah ni..

oiya, ni daftar list nilai-nilai q:
1. Matematika Diskret [3 sks] : C
2. Metode Numerik [3 sks] : B
3. Organisasi Komputer [3 sks] : A
4. Pemrograman Berorientasi Obyek I [3 sks] : C
5. Pengolahan Data Statistik [3 sks] : B
6. Praktikum Pemrograman Berorientasi Obyek I [1 sks]: B
7. English for Spesific Purpose [2 sks] : B
8. Komunikasi Data [3 sks] : C
9. Teologi Moral [2 sks] : A

tu nilai-nilai q semester ini.. kontras banget kan sama nilai q semester 1.. tapi untung IPK q masih 3.. 3 aja cuma lebih 0.07.. coba aja angka 7 bisa maju 1 langkah trus jadi 3.70 wkekekkekekekekke.. wah kebanyakan menghayal ni q.. yaaaa hanya sekedar mengharap sebuah mukjizat besar yang bisa mengubah nasib IP q jadi lebih menyenangkan untuk di liat.. wkekekkekeke...

Komunikasi Data sudah tak bisa di harapkan lagi, coz udah jelas gak ada remed.. tinggal mengharap PBO n Matematika Diskret doang ni q.. semoga ada remed, trus nilai q bisa berubah B.. Trus Ip q bisa 3.0 lah minimal.. jangan 2 gini..

Get This Comment Form

2 comment(s):

Astian mengatakan...

semangat, feli..!!! semoga bisa jadi di atas 3..amiinn... ciyee, mbak dampok..hihihi

felisitas brillianti mengatakan...

woahhhhhh,,kak..
q kan ikut remed 3 tapi yaang akhirnya ikut ujian kan 1..
tinggal 0.5 lagi dah dapet 3 q IPnya..
sial..
gak jadi 3 deh..

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com