lebaran di banyumas

Rabu, 31 Agustus 2011

kemaren pagi jam 10 q sekeluarga pergi ke Banyumas,,, sempet nyasar-nyasar, trus tanya-tanya orang dah hampir 10 kali (lebay),, akhirnya nyampe Banyumas jam 2.20.. tepatnya di Gereja Katolik Santa Maria Immaculata Banyumas..

sebelum berangkat ::
dandy n handy (adek q) di depan rumah..


Berkatilah - lagu pernikahan

Senin, 29 Agustus 2011

dari kemaren lagi suka sama lagu pernikahan yang judulnya "Berkatilah".. gara-gara kakak sepupu q nikah, trus ada yang nyanyi lagu ini makanya q jadi suka lagunya.. sambil bayangin suatu saat di nyanyiin lagu itu.. hehehehe..

kek gini ni liriknya:

cinta mawut mawut

kenapa judulnya cinta mawut-mawut?? jawabannya karen di postingan q kali ini gak cuma nyritain kisah cinta q doank, tapi juga kisah cinta partner dampok q juga.. dan isinya juga campur-campur bin mawut-mawut..

ternyata eee ternyata dari dampok bisa turun ke hati..wkekekkekeke... partner saya ternyata cinlok juga sama sesama dampok.. gak usah sebut merk aja lah.. privasi.. hohohohoho... selamat deh buat mereka, moga langgeng sakmodare..hahahhahahahah...

kalo ngomongin langgeng-langgeng, di pikir-pikir langgeng juga q.. udah jalan 8 bulan.. gak nyangka aja bisa lama,, padahal dia bukan prang yang q harapkan selama ini.. tapiii gak tau kenapa bisa lama gini.. yaaa di syukuri aja lah,, dia baek kok.. walaupun kadang sering bikin q emosi tingkat dewa dewi..

puasa pertama ku

Minggu, 28 Agustus 2011

puasa?? gak pernah terpikirkan q mau puasa, bahkan gak kebayang juga q bener-bener puasa,, toh di agama q juga gak ada puasa, ehh ada dink, mungkin pas mau Paskah aja, tu aja cuma Rabu n Jumat aja..

boleh juga pantang aja, tapiiii selama ini (19 taon), q gak pernah mau pantang bahkan puasa.. nyium kaki Tuhan Yesus pas Jumat Agung aja gak pernah, apalagi puasa.. tapiiiii, kemaren Kamis q di ajakin sama "seseorang" buat nemenin dia puasa..

Kamis malem [25 Agustus 2011] tu q mikir, apa bisa q puasa?? pantang aja gak sanggup apalagi puasa yang bener-bener 12 jam gak makan n gak minum.. berat juga kalo jam 3 pagi harus bangun trus Saur..

DAPINISSI 2011

DAPINISSI 2011 alias Dampok Pinissi 2011.. yappp, q juga termasuk dampok lho.. awal pertama q jadi dampok tu yang ada di pikiran q cuma 1 "gak mungkin q bisa jadi dampok",, tapiii setelah berjalannya waktu, n selesainya PINISSI, sekarang yang ada di pikiran q "aku bisa jadi dampok"..

memang awalnya susah bicara di depan umum, apalagi memeberi pengarahan ke banyak orang, bahkan ke orang yang lebih tua, karena gak cuma adek kelas aja yang jadi maba, tapi ada juga bapak-bapak, ada romo n mungkin frater juga, gak mudah juga menghandle maba sebanyak 28 orang, apalagi yang cewek cuma 2 orang, belom lagi kalo mereka ada yang saling gak cocok satu sama lain.. di sini q di bantu sama partner q, namanya Bugi..


udeng baru ku

Selasa, 23 Agustus 2011

yeeeeeeee akhirnya setelah penantian 1 bulan lebih dapet juga udengnya.. Photobucket bayangin aja, dari Juni q pesen udeng sama sahabat q akhirnya dapet juga.. Photobucket

terimakasih banyak temaaaaaaaaannnnnnn... makin cantik aja ni q pake udeng *gak ada hubungannya* awalnya q pengen udeng tu juga gara-gara om q dateng make udeng, nah makanya q pengen..trus pas puasa ini, om q dateng pake peci..wkekkekeke.. untungnya q gak pengen peci.. bisa di kira gendeng q minta peci,, gak mungkin juga q pake..

ini foto udeng q:




INAGURASI PINISSI 2011

Sabtu, 20 Agustus 2011

jam 5 pagi bangun pagi, bikin mie ramen n goreng telur bareng curie, habis makan trus mandi, sialnya pas mau berangkat itu kebelet boker mpe 2x,, emang perut ini gak bisa di ajak kompromi.. di saat genting gini malah sempet-sempetnya boker mpe 2x lagi..

sampai kampus jam 7 lewat, bahkan hampir jam setengah 8.. selalu selalu dan selalu terlambat.. oiya,, q bela-belain pake sepatu ini, biar malemnya bisa jingle-jingle bareng maba n temen-temen.. [perdana pake sepatu setelah tragedi yang bikin kaki q di gips]..nyampe kampus di suruh ganti baju pake baju panitia.. udah kek SPG aja ini bajunya seragam..

sudah jatoh tertimpa tangga masuk jurang di kejar serigala pula

Rabu, 17 Agustus 2011

sudah jatoh tertimpa tangga masuk jurang di kejar serigala pula, panjang banget kan judulnya.. itu judul buat bulan ini.. mau tau kenapa? soal kaki q yang retak itu udah pernah q critain, trus kemaren tu habis makan trus minum obat perut q agak bermasalah mpe seharian tu gak enak banget lah, trus tenggorokan q juga radang gak sembuh-sembuh, trus kemaren sore q ke kaliurang tu mata q gak tau kelilipan apa tapi sakit banget rasanya, dah gitu yang sakit 22nya lagi.. sial banget kan q bulan ini..

cinta sudah terlambat

Minggu, 14 Agustus 2011

seneng banget q hari ini.. sempet putus asa juga sih coz dah hampir 7 bulan ini q di kacangin sama nananana,, tadi iseng-iseng q bikin status..

tu status buat seseorang yang udah 1 taon lebih q tunggu,, jalan 2 taon deh kayaknya.. gak tau kenapa dia berubah jadi dingin n cuek karna apa, tapi walaupun kek gitu tetep q tunggu lah.. ya walaupun salah juga q nunggu tu orang..

mau tau kenapa??

gak jadi lepas gips

gak tau kenapa q lebih suka ngisi blog q dengan cerita sehar-hari q.. maka dari itu disini q mau cerita lagi..wkekekke,, jangan bosen-bosen denger cerita q..Photobucket oke, di mulai dari kejadian tadi malem.. habis dari gereja q ke dokter buat kontrol keadaan kaki q.. pas di pencet-pencet sama dokternya tu gak kenapa-kenapa..

trus di pencet lagi bagian samping kok ngilu lagi.. akhirnya gak jadi di lepas deh gips q., dokter bilang 5 hari lagi kontrol n di cek apa masih sakit,, malah di kasih obat lagi.. gila banyak banget ni obat q.. yang kemaren aja masih 2 bungkus, sekarang di kaish 2 bungkus lagi..

trus pulang-pulang saking ngantugnya gak minum obat, paginya pas makan pagi, q iseng-iseng buka gips q.. n q liat keadaan jari q.. jari yang telunjuk (kaki) udah gak biru lagi, tapi masih bengkak, yang jempol juga masih bengkak n kalo di tekan sakit..

PINISSI 2011 part I

Kamis, 11 Agustus 2011 - PINISSI Fakultas

jam setengah 5 pagi bangun karena alarm.. trus q tunda-tunda lagi mpe jam 5.. sebenernya masih ngantug sih, tapi sadar diri, kaki q lagi gak bersahabat jadi gak bisa keburu-buru q.. ya udah deh akhirnya sebelum mandi q bikin roti tawar dulu, trus makan n minum obat biar cepet sembuh ni kaki..

trus mandi, tak lupa juga kaki q buntel pake plastik trus pake kursi juga.. kursi baru jadinya buat duduk tu masih ada yang gak rata jadinya ya nusuk-nusuk pantat q.. tapi gak apalah, daripada duduk di closed malah tambah mengerikan..

oiya, pengumuman ni, closed di kost q tu closed duduk.. mampuslah,, q gak bisa pake closed duduk (katrok).. biarlah orang bilang katrok ato apa, q nyari kenyamanan dalam bersemedi kok.. malah ngomongin closed aja ni, lanjut cerita..

terharu

Rabu, 10 Agustus 2011

terharuuuuuuuuu!!!! milkysmile sangattttt terharuuuuuuuuuuuu milkysmile gak nyangka banget q!! gara-gara jari kaki q retak, temen-temen SMA q pun masih peduli sama q,, mereka nanyain kabar, ada yang mau jenguk, ada yang jenguk bawain puding juga.. padahal rumahnya jaoh.. yaolohhhh... seneng banget q punya temen-temen kek mereka...

walaupun udah gak pernah ketemu, cuma ketemu di FB doank, itu aja jarang coment-coment'an.. tapi mereka tetep aja peduli sama q.. terima kasih Tuhan q punya sahabat-sahabat kek mereka.. milkysmile gak tau q harus bilang apa, tapi bener-bener SENENG n BANGGA q punya sahabat kek mereka.. milkysmile


LOVE U SO MUCH MY BEST FRIENDS
milkysmile

bapak q ternyata jago balap

wuihhhhhhhhhh,,, tadi tu bener-bener gila.. tau gak kenapa?? jadi begini.. tadi kan ada 2 temen q jenguk q,, namanya Fenty n Chandra.. sekitar jam 11 kurang lah... trus mereka dateng bawa puding.. ahihihihihi.. enak lho pudingnya.. Photobucket pokoknya makasih banget buat Fenty n Chandra.. hehehehehhe

lanjut cerita,, ngomong-ngomong tentang tentang IP, Fenty trus crita kalo temennya kemaren gak registrasi trus pas BRS OnLine tu susah n malah dapet kelas sisa.. wuiihhhh..aje gile, baru inget, q BRS 2 hari lagi, besok q dampok n gak boleh ijin, dah gitu mpe jam 2 lagi.. sedangkan BAA tutup jam 2.. trus BRS q jam 8 pagi hari Jumat besok..

gips pertama n terakhir

woaaaaa,,,, sial.. ternyata eee ternyata efek dari srempetan itu kaki q harus di gips.. ternyata jari q retak.. terpaksa n sangat terpakasa harus di gips.. gimana nasib pinnisi besok?? biasanya maba cowok kan pada resek-resek.. ntar kalo ada yang bilang "wah dampok q kok pincang??" siap-siap aja q jejelin gips q di depan panggung..

srempetan sama anjing gak tau diri

Minggu, 07 Agustus 2011

di postingan q ini, q lagi emosi, jadi kalo kata-kata q kasar ato kurang sopan mohon maav..kalo emang udah males baca postingan q yang kasar ini mending gak usah di lanjutin.. coz ini postingan emang q lagi bener-bener emosi..

kemaren udah niat berangkat lebih awal buat latian ke kampus gak taunya ada bapak-bapak yang bikin q emosi.. jadi begini..

cerita di mulai saat q lagi otw ke kampus.. pas depan rumah makan "Budhe" ada bapak-bapak naek sepeda tu asal belok gak pake reting, padahal q pake kecepatan 80an coz keburu... asoyyy.. nyrempet dah... n tu orang "ngglangsar" di aspal.. kaki q kecetit (sejenis kesleo gitu).. trus bapak-bapak tu di tolong sama bapak-bapak yang di "Budhe"..
 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com