bapak q ternyata jago balap

Rabu, 10 Agustus 2011

wuihhhhhhhhhh,,, tadi tu bener-bener gila.. tau gak kenapa?? jadi begini.. tadi kan ada 2 temen q jenguk q,, namanya Fenty n Chandra.. sekitar jam 11 kurang lah... trus mereka dateng bawa puding.. ahihihihihi.. enak lho pudingnya.. Photobucket pokoknya makasih banget buat Fenty n Chandra.. hehehehehhe

lanjut cerita,, ngomong-ngomong tentang tentang IP, Fenty trus crita kalo temennya kemaren gak registrasi trus pas BRS OnLine tu susah n malah dapet kelas sisa.. wuiihhhh..aje gile, baru inget, q BRS 2 hari lagi, besok q dampok n gak boleh ijin, dah gitu mpe jam 2 lagi.. sedangkan BAA tutup jam 2.. trus BRS q jam 8 pagi hari Jumat besok..


kalo gak hari ini mau kapan lagi, mau nitip juga susah, coz besok q jam setengah 7 pagi dah harus standby di kampus.. adooohhh serba ribet ini.. di rumah gak ada orang yang bisa nganter.. mau telpon juga pulsa tinggal 600 perak, gak mungkin lah q.. waktu dah menunjukkan setengah 12.. bingung saya..

dan sampai akhirnya Fenty n Chandra pulang q masih mikirin nasib KTM q yang belom di registrasi.. mau gimana besok q?? gak mau lah q ngurus-ngurus KTM pas BRS, mending kalo q bisa lari gitu, jalan aja lambat gak bisa cepet.. Photobucket

setengah jam kemudian bapak q pulang dari kerja,, mau gak mau harus ke kampus sekarang ni q.. bayangin aja bapak q baru pulang kerja, jarak rumah ma tempat kerja 20an km lah.. trus jam 1 q di anter bapak q ke kampus..

wussshhhh, di jalan kenceng banget..ngepot-ngepot gak jelas gara-gara ngejar waktu.. coz katanya tutup jam 2 siang.. bayangin aja, pake mobil n kalo jalan macet kan pasti lama.. apalagi di perempatan lampu merah.. setelah melewati beberapa rintangan akhirnya sampai juga di depan kampus.. gila!! 40 menit kurang!! waktu yang biasa q tempuh pake motor tu paling gak hampir 1 jam..

aje gile,, langsung q menuju ke BAA, trus pas di depan BAA gak ada orang.. wooo kampret tenan.. udah capek-capek malah gak ada orang, menidng tunggu aja lah, sapa tau petugasnya lagi ke toilet ato kemana gitu,, trus beberapa menit menunggu, dateng juga bapak-bapak agak botak.. trus keluarin KTM n ngeluarin kuitansi bukti pembayaran UKT..

setelah selesai q pulang, beli bensin di jalan, n sempet shyok juga.. ada sopir bis beli bensin tu 800 ribuan lebih..gila banyak banget.. q pikir bis tu cuma butuh 200 ribuan gak taunya hampir 1 juta.. aje gile,, baru tau saya.. ahahhahahaha (katrok).. trus nyampe rumah jam setengah 3an.. gila.. 1.5 jam rumah-kampus-rumah.. memecahkan rekor.. ngirit 30 menit.. ajibbbbbb... milkysmile

Get This Comment Form

0 comment(s):

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com