cinta sudah terlambat

Minggu, 14 Agustus 2011

seneng banget q hari ini.. sempet putus asa juga sih coz dah hampir 7 bulan ini q di kacangin sama nananana,, tadi iseng-iseng q bikin status..

tu status buat seseorang yang udah 1 taon lebih q tunggu,, jalan 2 taon deh kayaknya.. gak tau kenapa dia berubah jadi dingin n cuek karna apa, tapi walaupun kek gitu tetep q tunggu lah.. ya walaupun salah juga q nunggu tu orang..

mau tau kenapa??


jadi begini jadi begini ceritanya, dia kan bisa di bilang calon romo lah, yaaaaaaaaa tapi yang namanya manusia kan pasti punya rasa suka juga kan,, nahhh gak tau kenapa dulu banget tu bisa ke cantol q sama tu bocah.. trus udah bilang sayang juga kami..

tapiiiiiiiii karna statusnya "seminaris" makanya sampai sekarang kami hanya bisa sahabatan doank.. sekarang q suka juga salah, coz q juga udah sama seseorang sekarang.. tapi yang namanya perasaan kan gak bisa di tipu kan? di sini q ngomong gini, tapi kenyataannya di hati q ngomong laen..

udah gak ada harapan buat chat, coment-coment'an or wall-wall'an apalagi sms ato telponan.. tapi gak tau kena angin apa tadi dia ngchat q..


 q potong mpe situ aja ya, hehehehhe,, trus gak lama kemudian dia OFF kampret.. gak tau orang lagi seneng malah OFF.. gak papalah, yang penting udah bikin minggu pagi q menyenangkan.. cengengesan sendiri q ni nulisnya.. gila ya?? bisa bikin orang cengengesan gini?? ckckckckkc..

aseeeekkk langusng bikin status q:
  

semoga suatu saat bisa kek dulu lagi.. ya hanya bisa berharap aja, coz emang gak mungkin juga terjadi.. milkysmile tapi ya sudahlah, cinta sudah terlambat.. PhotobucketPhotobucket

Get This Comment Form

5 comment(s):

dennybugi mengatakan...

agagagagagagaga
tragis juga crita asmara mu keph
hahahaha
.
siph siph

Astian mengatakan...

wah..feli..ternyata oh ternyata...

felisitas brillianti mengatakan...

@dennybuggi: wkekekekekekek, asoy geboy.. tragis donk.. so sweet meneh.. :P
@kak: hahahahhaha, ternyata oh ternyata knp kak?? :P

Philippus Angga Purenda mengatakan...

Ketika Sebuah Cinta yang tak terbendung lagi dan terus berharap....hahahahaha...

felisitas brillianti mengatakan...

hahahhahahahahahahaha..
pereketek tenan om..
:P

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com