gak jadi lepas gips

Minggu, 14 Agustus 2011

gak tau kenapa q lebih suka ngisi blog q dengan cerita sehar-hari q.. maka dari itu disini q mau cerita lagi..wkekekke,, jangan bosen-bosen denger cerita q..Photobucket oke, di mulai dari kejadian tadi malem.. habis dari gereja q ke dokter buat kontrol keadaan kaki q.. pas di pencet-pencet sama dokternya tu gak kenapa-kenapa..

trus di pencet lagi bagian samping kok ngilu lagi.. akhirnya gak jadi di lepas deh gips q., dokter bilang 5 hari lagi kontrol n di cek apa masih sakit,, malah di kasih obat lagi.. gila banyak banget ni obat q.. yang kemaren aja masih 2 bungkus, sekarang di kaish 2 bungkus lagi..

trus pulang-pulang saking ngantugnya gak minum obat, paginya pas makan pagi, q iseng-iseng buka gips q.. n q liat keadaan jari q.. jari yang telunjuk (kaki) udah gak biru lagi, tapi masih bengkak, yang jempol juga masih bengkak n kalo di tekan sakit..

trus q liat yang bagian belakang,, alamakkkkkkkkkkkkkkk...... apa-apaan ini?? kenapa bisa jadi kek gini?? masak jari tengah q bagian belakang malah biru ke ungu-unguan gitu.. kek telunjuk q sebelum di gips.. OMG, jadi ini to yang sakit pas di pencet semalem??

saking emosinya langsung update status FB:
 

ya elahhh, kek gimana ini?? masak harus pake gips lagi mpe 5 hari mendatang?? capek q kek jalan pincang-pincang terus.. sembuh gak sembuh besok tanggal 20 q dah harus pake seatu n biasa jalan tanpa pincang-pincang.. q pengen jingle di inagurasi PINISSI.. Photobucket capek juga minum obat banyak.. gak sempet foto juga, coz langsung di suruh buntel lagi kakinya..

Get This Comment Form

0 comment(s):

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com