gips pertama n terakhir

Rabu, 10 Agustus 2011

woaaaaa,,,, sial.. ternyata eee ternyata efek dari srempetan itu kaki q harus di gips.. ternyata jari q retak.. terpaksa n sangat terpakasa harus di gips.. gimana nasib pinnisi besok?? biasanya maba cowok kan pada resek-resek.. ntar kalo ada yang bilang "wah dampok q kok pincang??" siap-siap aja q jejelin gips q di depan panggung..



untung banget temen q ngaish saran buat ke dokter, awalnya sih bapak q yang nyuruh ronsen, trus lek nah (yang ngasuh q dari kecil) tapi gak q gubris sama sekali, tapi senen kemaren temen q bilang "mending di ronsen aja, coz warnanya mpe biru n bengkak gitu", ya udah deh iseng-iseng berhadiah q ke dokter gak taunya beruntung juga q dapet gips gratis n 4 bungkus obat..

gak tau harus gimana lagi q, PINISSI udah di depan mata tapi kaki q masih pincang-pincang gini n agak susah q jalan.. tapi y mau gimana lagi, namanya juga halangan.. ehhhhh tapi q sempet mikir juga lho, pas kejadian sabtu pagi itu, q berangkat tu gak setelat biasanya..

jadi mpe deket kampus tu jam 8.05, trus malah srempetan itu,, kalo di pikir-pikir.. biasanya q ngaret lama n pengawuran di jalan tu malah slamet walafiat lho, dulu q ngepot-ngepot di jalan karena keburu-buru n antara 2 pilihan, mau nabrak mobil apa anak kecil pake sepeda, n akhirnya q memutuskan menyelamatkan anak kecil itu n nabrak ke mobil.. tapiiii sama sekali gak ada yang luka, cuma si JOCETO (motor q) spionnya patah.. (untung spion palsu)..

nah ini,, q cuma srempetan sama sepeda aja mpe retak gini jari kaki q.. dah gitu gak terlalu kenceng lagi, n di jalan yang sepi, beda ma pas kejadian nabrak mobil itu.. bener di tengah jalan raya, bayangin aja jam 6.40an kan rame-ramenya orang ngebut-ngebut mau kerja n sekolah.. tapi malah gak kenapa-kenapa q..

lha kemaren jalan sepi, pas kampus q masih libur pula.. apes dah,, sepertinya lebih baek ngaret daripada tepat waktu tapi bikin sial..

ni foto gips q:





udah mirip ke buntelan nasi kucing belom tu kaki q??

Get This Comment Form

8 comment(s):

Astian mengatakan...

Buseettt...segitunya fel kakimu..y ampunn..
iy, mirip buntelan nasi kucing :D haha.. #piss
get well y fel..

felisitas brillianti mengatakan...

weowowowoowwoowow..
asem...
iyo kak kek gitu tu..
:(

mandi aja di buntel pake plastik q..
:(

Astian mengatakan...

hhe...piss to..
ya ampun, dbuntel plastik?astaga..iy sih y, biar ngk basah, tp kok rempong gitu..
smangat yaa fel!!! ^^

felisitas brillianti mengatakan...

kak, buat ganti tulisan read more tu dmn y??
q lupa'e..

Astian mengatakan...

masuk ke rancangan, trus dbagian gadget posting blog, edit.. Teks tautan laman entri: tar masukin aja yg pingin kmu gnti.. "lanjuuutt.." atau "read more" gitu2..

felisitas brillianti mengatakan...

iya kak ada kok..
hohohohoho...
udah tadi..
hhohohohohohohohohoho....

Astian mengatakan...

aseekkk..aku comment..pahalanya banyaakk..amiinn..

felisitas brillianti mengatakan...

hahahahhahahahahahhaha....
bagi2 pahala kak..
:P

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com