INAGURASI PINISSI 2011

Selasa, 23 Agustus 2011

Sabtu, 20 Agustus 2011

jam 5 pagi bangun pagi, bikin mie ramen n goreng telur bareng curie, habis makan trus mandi, sialnya pas mau berangkat itu kebelet boker mpe 2x,, emang perut ini gak bisa di ajak kompromi.. di saat genting gini malah sempet-sempetnya boker mpe 2x lagi..

sampai kampus jam 7 lewat, bahkan hampir jam setengah 8.. selalu selalu dan selalu terlambat.. oiya,, q bela-belain pake sepatu ini, biar malemnya bisa jingle-jingle bareng maba n temen-temen.. [perdana pake sepatu setelah tragedi yang bikin kaki q di gips]..nyampe kampus di suruh ganti baju pake baju panitia.. udah kek SPG aja ini bajunya seragam..

oiya, si curie ikut bantu PINISSI, dia jadi tim KSR.. kan dia dah jadi anggota PMI ni, makanya dia sama istri ikut bantu P3K.. oke lanjut pada acara.. pas jingle ttep gak bisa lompat-lompat milkysmile tapi udah mulai terbiasa q jalannya.. oiya, q dampok kelompok II.. bersama Bugi [partner q]



trus lanjut acara pas game mental aja..
1. Bambu Gila
    Jadi pake tongkat pramuka tu harus bisa di sentuh kurang lebih 26 orang, dan gak boleh ada yang gak menyentuh.. trus bambunya pun harus di bawa muter ke wilayahnya kelompok laen.. kasian juga di bentak-bentak.. tapi dulu q juga pernah ngrasain sama sore-sore di kaliurang di bentak-bentak gitu.. pokoknya sama-sama merasakan suka duka ikut game ini.. bagi yang belum pernah maen game ini, makanya masuk sanata dharma trus masuk Teknik [promosi]..

2. Everybody Up
   biasanya kan cuma 2 orang ni yang maen ini, jadi tu 2 orang saling jongkok trus pegang tangan, kaki saling menempel satu sama latian buat tumpuan, trus berdiri bareng-bareng dengan kaki sebagai tumpuan n tangan yang saling berpegangan saling tarik menarik..

nah 2 orang sih gampang.. trus habis tu 4 orang, 6 orang, 5 kelompok (130an orang) trus habis tu seluruh maba PINISSI bayangin aja hampir 260an orang berdiri bareng2 dalam 1 baris ns aling berpegangan.. ajibbbb,, di bentak-bentak,, gak tega juga q ngliatnya, kek mana pun sebagian dari mereka maba q..

3. Panjang-Panjangan
   dampok di game ini boleh membantu, kelomok q ada sekitar 26 Maba lah + q sama bugi jadi 28, harusnya maba.nya ada 28, tapi karena gak masuk jadi ya cuma 26.. jadi 28 orang ini nyambungin barang-barang yang di badan tanpa putus.. gilaaaa, lari-lari q mpe gak inget kalo kaki q ini masih sakit gak bisa buat nahan yang bagian jadi.. tapi saking serunya jadinya lari-lari gak jelas gitu..

dari ketiga game itu, banyak yang emosi.. ya emang namanya juga game mental, pasti mengasah emosi..wkekkekekek,, apalagi hampir 80% cowok semua.. habis game mental udah lemes banget q,, trus istirahat trus maba ganti baju pake baju pinissi yang dah di bagi.. trus makannnn,, eeeeeee malah makanannya ada yang basi.. mpe agak ribut juga sihh, tapi untung bisa di atasi..

trus pas q makan, q gak makan sayurnya, pas mau makan dagingnya kok rasanya enek, ya udah gak q makan,, n q cuma makan nasi aja.. trus ada kakak kelas dia tu jadi P3K namanya kak Astri, gilakkkk baek bangeeeeeeetttt!!! q di ambilin makan vegetarian, kan ada tempenya tu, ya udah q makan aja,, kenyang dehhh,, trus daging q di minta sama bugi [partner q] eeeee ada maba yang liat malah sorak soray gak jelas ngece kami..asem tenan, di gosipin ini..sialll..

malam inagurasi kelompok q nngeluarin akustikan, yang nyanyi vokal si Yudha trus yang gitar si Evan n Yoyon.. trus yang lain ikut nyanyi juga di belakang si Yudha.. kelompok kami nyanyi "Aku di Sampingmu - Cilapop" [klik disini untuk mendownload] 

ajibbbb, seru banget deh pokoknya, q yang ngliat mpe tepuk tangan sendiri..wkekekekke trus pas dampok perkenalan.. kami pake lagu "Anugrah Terindah - Sheila on 7" [klik disini untuk mendownload] ini juga seruuu abis.. pokoknya ajib tralala.. seruuuuu..

habis tu puncak acara ada band-band'an dari siesen, nyanyi lagu yang seru-seru dah, lupa lagunya apa aja..wkekekkeke.. habis tu pas terakhirnya kita jingle bareng.. udah kek band-band'an gehde gitu lah,, pokoknya ada yang mpe jatoh-jatoh juga.. trus pas jingle, kampret gak kerasa sakit kaki q..hahahahahhaha..

ajiiiibbbbbbb, lompat-lompat lari-lari tu enakkk bangeeeeettttttt.... pokoknya ajib tralala trilili.. trus pas terakhirnya nyalain kembang api juga..kereeeennn pokoknyaaa, ada yang bilang juga "pinissi lebih seru daripada insadha" hahahahhahaseeeekkkkkkkkkkk,,, berarti emang bener-bener keren ini pinissi kali ini.. coz insadha kan pasti seru banget kan, tapi ni malah bilang kalo pinissi lebih seru..hohohohohoh

setelah maba pulang, kami (dampok) nyeburin kak Ayu ke kolam paingan..hohohoho.. gak cuma kak ayu aja yang nyebur, tapi yang nyeburin pun ikut kecebur,,trus panitia yang laen pun banyak juga yang di ceburin.. pokoknya bener-bener mengesankan n seru banget lah pinissi kali ini.. like it.. Photobucket  Photobucket

Get This Comment Form

2 comment(s):

dennybugi mengatakan...

wuih
mbak partner bicak ajuah nieh
ahihihi.
like this

felisitas brillianti mengatakan...

hahahahhahaha..
bahasa mu koyo seles kacang goreng..
jannnnnnnn bicak ki tak pikir becak :p

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com