lebaran di banyumas

Rabu, 31 Agustus 2011

kemaren pagi jam 10 q sekeluarga pergi ke Banyumas,,, sempet nyasar-nyasar, trus tanya-tanya orang dah hampir 10 kali (lebay),, akhirnya nyampe Banyumas jam 2.20.. tepatnya di Gereja Katolik Santa Maria Immaculata Banyumas..

sebelum berangkat ::
dandy n handy (adek q) di depan rumah..






kami nginap di pastoran, coz om q kan romo,, jadi dia tinggal di pastoran, n kami sekeluarga ke Banyumas juga karna mau ngunjungi om q itu.. sampai di sana kami muter-muter cari makan, tapi mampir dulu ke Makam Kali Ori.. di sana ada makan romo OMI n makan Katolik..

sebelum pergi cari makan

sejenis danau di deket pastoran

di depan makam romo OMI

bareng sama om q

sama om q n adek q

bareng ortun adek-adek q

di depan makam katolik

di sana cuma bentar sih, trus langsung cari makan.. kami makan di Banyumas KM 0 lok gak salah, pokoknya deket-deket pusat oleh-oleh Getuk Goreng Haji Tohirin [promosi], pokoknya sepanjang jalan itu ada pusat oleh-oleh Getuk Goreng banyak banget,, kami makan di warung Soto apa gitu, pokoknya enak banget.. suka q.. hehehehhe,,

habis makan pulang, trus mampir lagi ke Gua Maria Kali Ori.. di sana doa bentar trus langsung pulang.. mpe pastoran kami badminton bentar.. jam 17.30 kami siap-siap mandi, coz jam 6 ada misa harian.. seperti biasa selalu telat.. padahal gerejanya cuma tinggal jalan berapa langkah dah nyampe tapiii tetep aja telat.. yaaahhh kalo gak telat bukan Lia namanya..hahahahaha..

habis makan mau ke Gua Maria Kali Ori

di Gua Maria

di depan batu pertama

batu pertama Gua Maria Kali Ori di tanda tangani oleh Paus Yohanes Paulus II

sebelum pulang ke pastoran

patung di depan pintu masuk

patung Tuhan Yesus dari kayu jati utuh di toko souvenir di depan pintu masuk

oiyaaa,, q juga ketemu sama Dina n Grace.. mereka pernah dateng ke rumah juga.. akhirnya setelah ketemu di FB bisa ketemu orangnya juga.. hohohohoho.. trus kami maen badminton di aula.. trus malemnya makan bareng trus jalan-jalan ke alun-alun Purwokerto liat kembang api..
maen badminton


trus kami mampir beli "wedang ronde" tapi q gak minum.. gak suka jahe n sejenisnya itu lah.. namanya aja aneh,, apalagi rasanya.. kalo di tawarin mending beli es teh lah dari pada minum begituan.. hohohoho.. di jalan aje gileeee om q nyetir mobil kek kerasukan setan,,, yang di dalem pada jantungan semua..

bapak q, q, dina, grace (q udah ngantug berat) di Wedang Ronde

penjual Wedang Ronde
handy minum Wedang Ronde

malam lebaran bersama wedang ronde

sampai di pastoran

gimana gak jantungan, jalan sempit n agak rame tu jalan hampir 80 km/jam,, di atas jembatan gak ngerem asal gas aja mpe yang di dalem tu pada lompat semua.. Rosi pun kalah mungkin ya.. pokoknya antara hidup dan mati lah pokoknya..

pertama nganter Dina, trus q di kasih oleh-oleh banyak.. ahahahhahahaseeeeeekkkkkkkkk... habis tu nganter Grace pulang.. nyampe pastoran kami sekitar jam 11 lebih lah.. tepar pokoknya.. trus q tidur pules, coz kasurnya ajegileeee empuk bangetttt.. masak q tidur tu kek di kempit kasur, terlalu empuk makanya badan q tenggelem di kasur,,

baru pertama kalinya ini badan q bisa tenggelem di kasur.. kasur seempuk apapun biasanya gak ngefek kalo q tidurin,, tapiii iniii ajegileeee,,, enak banget.. berasa tidur di awan.. ahahahahha lebayyy... q tidur pules n bangun jam 9 pagi.. itu aja karena di bangunin..

bangun trus mandi, trus makan, trus ni posting blog.. hehehehe, habisnya gak ada kerjaan sih... masak q mau ikut mancing ikan? yang ada q emsoi sendiri gara-gara gak dapet ikan..wkekekekke... ntar habis makan siang q pulang ke rumah.. disini cuma 1 hari karena di rumah ninggal 3 anjing.. kasian kalo gak ada yang kasih makan.. hohohohoho..

Gereja Katolik Santa Maria Immaculata Banyumas

Get This Comment Form

6 comment(s):

Jin Kinjeng mengatakan...

keliatanya seruuuuuu

felisitas brillianti mengatakan...

iya seru walaupun cuma 2 hari 1 malem..
:)

felisitas brillianti mengatakan...

:)

Jin Kinjeng mengatakan...

2 hari 1 malem sih lama :P, oh iya, gambar yg dimananya?, yg disudut kanan atas?, atau dibawah?, disamping komen ??, aku masih blm paham, hhehehe, kalo template, semuana full editg, simpel kok hheheh :P

Jin Kinjeng mengatakan...

mm yg mirip gambar emotion kek yahoo yah?, itu mah di pasang sendiri, hhehehe gampang kok, kalo mau tanya2 , silahkan :)

felisitas brillianti mengatakan...

iya yang ada gambar yahoo n alien tu :)

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com