PINISSI 2011 part I

Minggu, 14 Agustus 2011

Kamis, 11 Agustus 2011 - PINISSI Fakultas

jam setengah 5 pagi bangun karena alarm.. trus q tunda-tunda lagi mpe jam 5.. sebenernya masih ngantug sih, tapi sadar diri, kaki q lagi gak bersahabat jadi gak bisa keburu-buru q.. ya udah deh akhirnya sebelum mandi q bikin roti tawar dulu, trus makan n minum obat biar cepet sembuh ni kaki..

trus mandi, tak lupa juga kaki q buntel pake plastik trus pake kursi juga.. kursi baru jadinya buat duduk tu masih ada yang gak rata jadinya ya nusuk-nusuk pantat q.. tapi gak apalah, daripada duduk di closed malah tambah mengerikan..

oiya, pengumuman ni, closed di kost q tu closed duduk.. mampuslah,, q gak bisa pake closed duduk (katrok).. biarlah orang bilang katrok ato apa, q nyari kenyamanan dalam bersemedi kok.. malah ngomongin closed aja ni, lanjut cerita..

sempet boker 2 kali di kost, trus jemputan dah dateng q buru-buru keluar kost dengan pincang-pincang gitu.. tak lupa juga q bawa jas almamater,, nyampe kampus jam setengah 7 pagi (tetap saja telat 30 menit).. untung ja gak kena marah,, sekitar jam 7 lewat gitu mendadak kebelet pipis, ya udah deh q ke toilet, n apesnya ke bablasen boker ya udah deh q nikmatin aja di toilet.. ntar kalo di tanya kok lama tinggal jawab aja perbannya lepas.. wkekkekeke

trus q balek ke depan panggung, eeee udah lumayan banyak ni maba yang dateng..wekkekekek.. udah mulai deg-degan.. gila yang cewek baru 2 yang dateng.. laennya cowok.. mampuslah, mana ada yang urakan lagi..  milkysmile mengerikan..

sekitar 30 menit kemudian acara di mulai.. pertama di mulai dengan jingle..tapi sayang q gak bisa ikut jingle, trus di gantiin sama kak nisha (CO Dampok).. liat mereka jingle jadi pengen jingle q.. milkysmile tapi mau gimana lagi.. gak bisa juga lompat-lompatnya.. liat maba yang di paling belakang gak ada pasangan jingle rasanya pengen tak ajak jingle.. trus iseng-iseng deh q gabung di barisan paling belaknag n ikut jingle juga.. ahaiiii...

dinamika 1 n 2 terlewatkan.. lumayan lancarlah q sama partner q namanya Bugi lumayan bisa menghandle maba.. ya walaupun grogi juga sih.. hohohohohoho... trus dinamika 3 di poting karena masih banyak maba yang mau Pengenalan Perpustakaan jam 2.. ternyata ada juga maba yang satu daerah sama q.. sial, malah di katain ndeso juga..

pulang-puloang berasa jadi artis oi,, pada minta tanda tangan maba'nya..hohohohoho banyak juga yang ngefans sama q..wkekekkeke (padahal emang ada tugas buat minta tanda tangan panitia)..q pulang mpe kost jam setengah 6, gak tau kenapa rasanya ngantug berat.. q mandi, minum obat, n tidur.. gak tau kenapa kaki q rasanya beraaaaaaaaaattttttt banget.. kek ketimpa beras 1 ton.. mungkin karena buat jalan trus pas PINISSI tadi..

tapi gak papa, menyenangkan kok PINISSI hari pertama ini.. semoga malam INAGURASI bisa jalan tanpa pincang-pincang n bisa pake sepatu.. AMIN..

Get This Comment Form

0 comment(s):

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com