puasa pertama ku

Minggu, 28 Agustus 2011

puasa?? gak pernah terpikirkan q mau puasa, bahkan gak kebayang juga q bener-bener puasa,, toh di agama q juga gak ada puasa, ehh ada dink, mungkin pas mau Paskah aja, tu aja cuma Rabu n Jumat aja..

boleh juga pantang aja, tapiiii selama ini (19 taon), q gak pernah mau pantang bahkan puasa.. nyium kaki Tuhan Yesus pas Jumat Agung aja gak pernah, apalagi puasa.. tapiiiii, kemaren Kamis q di ajakin sama "seseorang" buat nemenin dia puasa..

Kamis malem [25 Agustus 2011] tu q mikir, apa bisa q puasa?? pantang aja gak sanggup apalagi puasa yang bener-bener 12 jam gak makan n gak minum.. berat juga kalo jam 3 pagi harus bangun trus Saur..

pulang dari UKF badminton jam 10, orang tua q dateng ke kost, setelah pulang q langusng tidur.. jam 3 pagi q bangun coz HP q bunyi, ternyata ada yang telpon trus q angkat, ternyata telpon dari seseorang yang ngajak q puasa..

dia tanya "jadi di jemput buat saur gak?", gilaaaakkk ajaaaa q ngantug sekarat gini gak mungkin q keluar buat makan.. ya udah q jawab aja "q gak saur", trus orang di seberang telpon tadi bilang lagi "ya udah ntar setengah hari aja, jam 12 makan trus puasa lagi y", q cuma iya-iya aja.. udah gak bisa ngomong apa-apa, coz mata q juga susah di buka..hohohoho

habis di tu q minum dikit trus lanjut tidur lagi.. gak tau jam berapa tu q ngimpi kalo q tu minum, makan lah ato apalah yang bikin batal puasa.. ajegileeee,, baru aja di bangunin saur dah mimpi yang aneh-aneh gini.. belom juga puasa di mulai..ckckkckckc

maklum lah, puyasa pertama q gitu.. pasti rasanya spesial banget..wkekekekekke... jam 9 kurang q bangun n mandi trus siap-siap ke kampus.. pas lagi buka pintu kamar [mau berangkat], temen kost lama q dateng ngajak makan, coz dia lagi ultah makanya mau nraktir ke KFC..

q bilang aja q pulang jam 12, nahhh baru inget kalo q lagi puasa,, ya udah q bilang aja kalo q puasa,, sedikit mengecewakan sih, tapi gak papalah, q juga dah janji mau nemenin puasa kok.. trus q berangkat kuliah, jam 12 selesai kuliah q pulang, keluar kelas tu rasanya tenggorokan ini kering kerontang,, mau minum (buka puasa setengah hari) kok rasanya sayang banget..

udah setengah hari kalo mau batal juga sayang.. ya udah deh, q babalasin aja mpe sore,,anehnya y?? kenapa kok tenggorokan q tu rasanya seger banget, padahal tadi tu rasanya pengen q kombor aer keran.. trus biasanya jam 11 pagi gak makan tu perut dah perih banget, n kalo dah di kasih makan trus pasti langsung go to toilet..

nyampe kost q mau tidur tapi gak bisa, sial banget ini,, mau ngegame tangan q pegel banget.. yaudah q tiduran aja sambil liatin jam dinding,, jam amsih menunjukkan pukul 13.00 WIB.. ajegileeeee,, masih 5 jam ini?? sampai jam 2 pun q masih gak bisa tidur..

q liat toples diatas lemari, ada pisang yang siap di makan, q liat samping lemari ada dispenser berisi air aqua.. ya elahhh, rasanya tu pengen banget q comot tu pisang n q kombor tu air di galon.. tapi tekat q kuat untuk buka jam 6 sore..

jam 3 kurang q buka lagi laptop q buat OL,, tapi apesnya lemot banget ni koneksinya,, quota dah abis, n 3 hari lagi abis ni pulsa modem.. daripada emosi trus batal puasa q mending q maen game aja di laptop.. maen game cooking akademik.. ajib game.nya tentang masak-masak gitu lah,, hahahahah,, bikin pengen aja..

lama-lama buat nggame pegel juga ni tangan, mending nyoba tidur aja lah, sapa tau bisa tidur juga.. keknya udah 1 jam lebih q tiduran pas q buka selimut n liat jam,, OMG baru 10 menit!! milkysmile ajegileeee lama bangetttttttttt,,,,,,, jangan-jangan jam.nya habis batre tu lemot banget muternya..

udah mulai stres ini,, q trus ambil HP+headset muter musik aja, sapa tau ntar bisa cepet berlalu.. 1 folder = 34 lagu udah habis semua q dengerin,, tapi masih aja jam setengah 5.. ganti foder lagi gak tau tu lupa q lagunya ada berapa, pokoknya q liat jam dah jam 17.30.. 30 menit lagi buka puasa.. belom haus sih, tapi udah mulai laper tu jam 4an..

q siap-siap aja buat mandi.. tapi baru siap-siap,, mandinya ntar nunggu buka dulu..hohohohoh, jam 6 kurang 15 di daerah kost q dah ada suara adzan magrib, q telpon "seseorang" itu, q tanya ini dah buka p belom,, dia bilantg udah, ya udah q langsung aja minum.. aneh y? q belom haus coba? padahal biasanya gampang sakit tenggorokan q kalo gak minum..

jam 6 q mandi trus jam setengah 7an gitu q di jemput trus buka puasa bareng sama seseorang itu.. kami makan di bees - galeria, rencana mau pesen katzu box, tapi abis.. ya udah kami pesen aja Subo Pearl, wuihhhhhhhhhhh ajib ajegileeeeee,,,, kenyangnya kagak nahannnnnnnn... mau mbledos perut q.. milkysmile

setelah selesai makan q ngambil kaos di tempat adek kelas q SMA, trus muter-muter alun-alun.. rencana mau maen, tapi malah ngantug berat q.. jadi ya langsung pulang,, kebiasaan ini setelah makan pasti ngantug.. nyampe kost jam setengah 11 malem'an lah.. trus q tidur pulas deeeeehhhhh..... milkysmile ajaibnya abis makan perut q gak sakit.. milkysmile

kalo niat ternyata bisa juga ya q puasa?? milkysmile puasa pertama q ini.. dan ternyata aku FELISITAS BRILLIANTI bisa juga puasa full.. buat seseorang itu, kamu hebat bisa bikin q mau puasa, bahkan sampai bisa puasa satu hari.. hahahahhahaseeeeeekkkkkkkkkkkkkkkkkkk.... milkysmile

Get This Comment Form

0 comment(s):

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com