srempetan sama anjing gak tau diri

Minggu, 07 Agustus 2011

di postingan q ini, q lagi emosi, jadi kalo kata-kata q kasar ato kurang sopan mohon maav..kalo emang udah males baca postingan q yang kasar ini mending gak usah di lanjutin.. coz ini postingan emang q lagi bener-bener emosi..

kemaren udah niat berangkat lebih awal buat latian ke kampus gak taunya ada bapak-bapak yang bikin q emosi.. jadi begini..

cerita di mulai saat q lagi otw ke kampus.. pas depan rumah makan "Budhe" ada bapak-bapak naek sepeda tu asal belok gak pake reting, padahal q pake kecepatan 80an coz keburu... asoyyy.. nyrempet dah... n tu orang "ngglangsar" di aspal.. kaki q kecetit (sejenis kesleo gitu).. trus bapak-bapak tu di tolong sama bapak-bapak yang di "Budhe"..


trus pas tu orang di pinggirin, q minta mav, dah gitu salaman.. oke lahh,,, gak papalah coz dia pake sepeda, walaupun dia yang ngawur tapi q biasa aja.. habis tu gak taunya dia malah tanya (bahasa sebenernya pake bahasa jawa, tapi q translete semua):

q: q
tu orang : anjing

anjing: bawa uang gak mbak.
q: gak bawa pak (q tau ni orang pasti mau minta uang).
anjing: gini aja mbak, saya minta ganti rugi buat pijit..
q: berapa??
anjing: 50 y cukup.
q: (bajingan tenan, di pikir q bank apa, seenak jidat minta uang segitu).. wah y gak punya, q punyanya 20rb..

bapak-bapak yang di budhe: wah ya emang segitu mbak kalo biaya pijit..
q: (yang ngajak ngomong kamu tu juga sapa?? gak usah ikut campur!!)..
anjing: lha tadi motornya masih jaoh kok, makanya langsung belok.
q: (tolong ya njing, mikir dikit kek, otak mu tu kamu tarok mana!!! yang namanya motor tu kalo lagi nglaju ya otomatis lama-lama mendekat, bego banget jadi orang, gak lulus SD y? udah gedhe gitu masak gak bisa mikir, dasar GOBLOK!!)..

wah gak trima q, q yang bener kok malah q yang di salahin, pake acara mau nyita STNK lagi.. kenapa pak?? gak punya motor trus mau ngrampok motor orang gitu? mentang-mentang situ dah tua trus q masih muda gitu trus seenak jidat?? di pikir q takut apa sama kamu?? sory mament.. orang kek kamu di kasih 5000 aja paling langsung tunduk..

sumpah emosi banget q kalo inget kejadian kemaren.. rasanya pengen q tabrak sekalian mpe mampus tu orang biar gak denger bacotan mulutnya itu.. oke lanjut perbincangan..

q: lha tadi kamu asal belok, kalo kamu reting q yang salah, lha tadi langsung belok..
anjing: ya udah kalo gak mau ngasih uang stnk.nya tak tahan..
q: (sok pinter bener ni orang, ngapain pake tahan-tahan stnk, punya hak apa kamu!! polisi bukan, ngerti hukum juga gak)..
anjing: ato lapor polisi aja..
q: (kampret cuma luka dikit aja pake acara-acara bawa polisi).. y jelas menang sepeda, motor sama sepeda di mana-mana yang di salahin motor..

tiba-tiba fery dateng, gak tau asalnya dari mana kok tau-tau dateng gitu aja..hohohohoho.. trus q berunding sama dia,, n endingnya q bilang ke anjing itu.. udah meluap-lupa emosi q.. ngmng dari tadi bentak-bentak trus ke tu anjing.. gak urusan mau di bilang gak sopan ato apa yang jelas tu anjing emang pantes di gituin..

q: q maunya ngasih 30rb..
anjing: ya udah 30rb aja..
q: (langsung q kasih tapi q ngasih kayak ngasih pengemis yang gak pantes di kasih uang)..

habis tu q naek ke motor, n siap-siap jalan.. trus tu anjing bilang..

anjing: puasa-puasa ngalah, ntar batal.
q: puasa-puasa kok ngakali anak kecil..
anjing: gedhe gitu kok anak kecil..

q diemin aja sambil nyalain motor trus pas dia juga naek sepeda langsung q bleyer.. mampus tu orang.. liat aja,, sekali q sumpahin gak bakal q cabut sebelum kebales semua.. jangan maen-maen sama q kalo gak mau celaka..

q berani nyumpahin tu orang kalo q emang bener!! n kalo q bener, sumpah q pun bakal kejadian beneran.. jadi SELAMAT MERASAKAN NJING!!

sumpah emosi tingkat dewa dewi q.. kalo q yang salah gak bakal q seemosi gini n bikin postingan kek gini!! lha ini gak adil banget.. q yang bener masak di salah-salahin.. memalukan sangat, ngemis-ngemis uang 30rb ke orang yang seumuran sama anaknya.. ajahhahahahahahha... mengenaskan!!

foto kaki q yang sakit:






yang sakit satu jari doank tapi efeknya gak bisa jalan q.. kampret tenan og emang,, padahal tinggal 4 hari lagi q udah PINISSI.. gak mungkin besok q jingle pincang-pincang.. MaBanya ntar gimana coba?? kasian juga kalo dampoknya pincang-pincang gini.. moga cepet sembuh lah, n bisa jingle n menghandle maba secara maksimal.. amin..

Get This Comment Form

1 comment(s):

felisitas brillianti mengatakan...

mav kalo postingan q ini kasar ato kurang ajar, tapi ni luapan emosi q,,

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com