terharu

Rabu, 10 Agustus 2011

terharuuuuuuuuu!!!! milkysmile sangattttt terharuuuuuuuuuuuu milkysmile gak nyangka banget q!! gara-gara jari kaki q retak, temen-temen SMA q pun masih peduli sama q,, mereka nanyain kabar, ada yang mau jenguk, ada yang jenguk bawain puding juga.. padahal rumahnya jaoh.. yaolohhhh... seneng banget q punya temen-temen kek mereka...

walaupun udah gak pernah ketemu, cuma ketemu di FB doank, itu aja jarang coment-coment'an.. tapi mereka tetep aja peduli sama q.. terima kasih Tuhan q punya sahabat-sahabat kek mereka.. milkysmile gak tau q harus bilang apa, tapi bener-bener SENENG n BANGGA q punya sahabat kek mereka.. milkysmile


LOVE U SO MUCH MY BEST FRIENDS
milkysmile

Get This Comment Form

0 comment(s):

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com