aku vs codding

Selasa, 27 September 2011

akhir-akhir ini di pusingkan dengan banyak sekali laporan yang harus segera q selesain.. capek banget rasanya.. udah pusing mikir kuliah yang harus menghadapi praktikum 4x dalam 1 minggu, bikin laporan, analisa program, bikin algoritma, ketemu dosen galak banget..

bisa gila ini q.. tiap hari cuma ngeluh doank, cari cara biar bisa ngedonk tapi kok gak bisa.. minta bantuan kakak kelas buat ngajarin bikin program pun kek.nya gak ada hasilnya.. sama aja q gak ngedonk gara-gara programnya susah di cerna n di mengerti anak seumuran q #lebay.. milkysmile


gak tau ini q bisa gak melewati semester 3 dengan selamat sentosa apa gak, udah sekarat gini nasib q walaupun baru 1 bulan'an lah q semester 3, tapi rasanya udah muak q sama listing program dan segala macam tetek bengek gak jelas itu..

anak TI gak suka bikin program?? mungkin bagi kalian orang-orang cerdas yang handal dalam urusan codding mengcodding mengira pertanyaan itu konyol, tapi bagi q pertanyaan itu sudah mewakili ungkapan hati q.. q emang gak suka bikin program..

apalagi yang pake coding ruwet yang kalo di liat bikin otak sakit.. di tambah lagi mikirin les orgen q yang makin hari makin keteteran gara-gara jadwal les n kuliah bentrokan yang mengakibatkan kesalahan yang sangat fatal sehingga q harus bersahabat dengan yang namanya BOLOS, sebenernya gak pengen bolos les, apalagi hari senen jam 5 itu pelajaran yang paling penting, tapi kek mana juga kuliah q lebih penting..

lanjut masalah kuliah aja deh, jujur aja q merasa tersesat masuk TI.. ada 1 temen q tu di mana pun n kapanpun slalu bilang "bikin program itu asik", oke, asik bagi mu gak bagi q dan mungkin gak buat sebagian anak TI.. gak semua orang sepinter kamu bro..

muak rasanya denger or baca hal-hal tentang codding.. santai dikit kenapa, emangnya hidup cuma buat codding apa,, udah berapa orang sendiri yang pindah jurusan.. gak tau q bisa bertahan ato gak di semester 3 ini.. yaaa q harap q bisa bertahan mpe q lulus Sarjana besok..

-Amin-

Get This Comment Form

2 comment(s):

Jin Kinjeng mengatakan...

salah jurusan yah :D , hmm. memang sulit sih menjalani sesuatu itu yang nggak kita inginkan, semangat donk,,

felisitas brillianti mengatakan...

iya kayaknya..
susah banget'e..
:(
banyak temen q yang ngeluh..

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com