bukan melupakan tapi lupa

Jumat, 09 September 2011

satu minggu ini bisa di bilang sial dalam hal kuliah.. hari minggu kemaren q sama temen-temen q sampai pagi bikin laporan PBO II n bikin laporan Struktur Data I + tiket masuk Struktur Data I.. sampai pusing cari jawaban kesana kesini gak ada yang kerjain..

PBO pun gak selesai di kerjain, coz kelas Main.nya gak bisa di bikin.. gak mungkin kan kumpul laporan tanpa ada outputnya? akhirnya jam 1 pagi ato jam berapa gitu q baru sampai kost.. trus tidur, paginya bangun..

kami masuk jam 8 pagi.. kuliah pagi itu Jaringan Komputer, sampai jam 11 siang.. pas kuliah Jaringan Komputer q tanya temen q "kamu dah bikin PBO?" temen q jawab "udah", q tanya lagi "kelas main.mu udah jadi?", dia jawab "loh kan kelas main.nya belom di ajarin, jadi kita tu cuma RUN main yang kosong habis tu di print screen Java Doc.nya doank"..



ajegileeee,,, mana q tau kalo main.nya gak di bikin.. trus pas dah pulang q buru-buru ke kost n bikin laporan.. coz 2 jam lagi udah ada praktikum Struktur Data.. 28 lembar laporan q jadi juga.. trus makan coz udah bungkus makanan..

trus buru-buru ngeprint n ke kampus buat kuliah Praktikum Struktur Data,, nyampe sana sama aja telat 15 menit.. di kelas kek kambing congek q, gak ngedonk itu suruh ngapain.. dah gitu kepala q ngeblank gak bisa mikir gara-gara kecapekan n kurang tidur..

selesai praktikum buru-buru ke kelas praktikum PBO, di luar q liat temen-temen lagi sibuk bikin diagram UML yang buanyaaaakkkkk banget.. q tanyain itu buat apa temen q bilang itu buat tiket masuk PBO.. alamakkkkkkkkkkk Photobucket gimana ini gak bisa masuk juga kalo gak bikin.. mubazir q tadui capek-capek bikin PBO..

q telpon temen q, q tanya mau berangkat apa gak, temen q juga bingung, ya udah dehh, q sedikit mengompor-ngompori biar gak masuk.. eeee malah temen q semangat banget q ajak gak masuk.. memang temen sak modare..

q nitip laporan q ke temen q.. trus q ke kost temen q sampai jam 4.. coz q jam 5 harus les di PML, hari pertama masuk setelah libur selama 3 bulan lebih..

trus hari selasa ada makul Struktur Data teori masuk jam 8.. q ma temen-temen deket q dateng telat.. 15 menit kami telat, pas mau masuk ke kelas, di kelas lagi ada presentasi dari sebagian temen q.. kami gak jadi masuk coz temen q inget kalo ada tugas presentasi.. n kamu berempat belom bikin..

ajegileeee,,,, ahirnya kami memutuskan untuk bolos kuliah lagi, daripada masuk tapi kena semprot dosennya.. kami trus ke kostnya icha buat bikin laporan Basis Data.. jam 2 ada PBO teori, sebenernya males masuk, tapi masak bolos 2x, ya udah deh akhirnya kami masuk kuliah dengan berat hati..

oiya,, gak taunya Struktur Data itu yang maju presentasi cuma orang-orang yang di pilih buat presentasi minggu ini.. tau gitu kami masuk kemaren.. pancen sial tenan kok.. 

hari rabu, q, icha, fidel, tommy n yudis jam 12 malem lewat (berarti bukan hari rabu lagi, tapi hari kamis) magabut ke CK buat beli es krim mpe jam 2.. gila to.. tengah malem beli es krim.. trus nongkrong-nongkrong n ngomongin yang gak-gak gitu..

trus ke kost icha masukin motor q trus kami langsung ke kostnya tommy.. niatnya sih gak tidur.. tapi gak nyampe 1 jam di sana si icha tidur duluan.. habis tu di susul fidel,, trus jam setengah 5 tu q tidur.. si yudis masih tetep aja OL.. n tommy pergi ke tempat pacarnya.. jadi kami tu cuma kek di ungsikan gitu..

q jam setengah 5 tidur tu dah suatu mukjizat, q baru merem dikit aja dah di tonyo-tonyo gitu kepala q sama yudis.. trus jam setengah 5 tu baru bisa tidur.. pagi-pagi q di bilang nglindur sama mereka..katanya q nglindur bilang gini "eden mana".. nah looo, eden tu sapa lagi juga q gak tau..

untung mereka gak ngerjain q.. trus jam 6 lewat kami pulang, gila aja cuma tidur 1.5 jam.. si yudis gak ikut pulang, dia niat bolos kuliah.. trus q bawa motornya yudis ke kost.. q tidur mpe jam setengah 8.. niatnya mau mandi trus kuliah, tapi kok mata gak bisa melek..

trus ada sms dari icha.. dia bilang "q gak masuk kuliah n bla bla bla" q lupa dia ngomong apa, tapi yang q tau dia bilang kalo gak masuk kuliah coz capek n ngantug gitu.. hohohoho.. ya udah deh, q sms fidel, n bilang ke fery kalo gak usah jemput coz q gak masuk,, dia bilang dia masuk.. gak taunya gak masuk juga..

trus q bilang ma ika juga kalo q gak masuk.. tapi ika tetep masuk.. yaaa kami memang selalu bersama saat duka maupun duka.. bersatu kita teguh bercerai kita runtuh.. itu slogan yang slalu q bilang ke mereka kalo misal q lagi pengen bolos tapi mereka gak pengen, kalo q bilang gitu pasti ada sebuah celah yang bikin mereka ikut bolos..

dan tau gak? Basis Data kami gak masuk malah absennya tanda tangan 3x.. ajegileeee,,, baru sekali gak masuk udah di anggap 3x gak masuk.. menyesatkan sekali..

q, ika, icha n fidel dari dulu slalu bareng, dan bener juga tu slogan "bersatu kita teguh bercerai kita runtuh".. kelas Struktur Data q gak bareng mereka n bener, madesu banget q di kelas itu, gak ngerti apa-apa.. q,icha n fidel pun sekelas sama ika cuma 3x doank.. dan bener lagi, kami sama-sama madesu.. ajegileee,, tu slogan ajaib banget..

kami gak melupakan tugas, tapi kami hanya lupa akan tugas tersebut.. semoga minggu depan kami gak magabut kek minggu ini lagi.. AMIN.. Photobucket

Get This Comment Form

0 comment(s):

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com