dosen galak meraja lela

Selasa, 20 September 2011

bisa gila q kalo tiap minggu harus berhadapan dengan dosen ganas.. tiap senen, selasa, rabu itu hari-hari yang bener-bener q benci.. senen selasa ketemu dosen gila itu.. rabu q juga ketemu sama dosen gendeng dari univ laen yang galak kalo ngajarin q o**en..

di tambah lagi hari jumat ada makul yang bener-bener q benci dari pertama q lair mpe q segedhe ini, bahasa inggris bener-bener gak bisa sekali aja bikin q suka.. apalagi jumat tu bukan bahasa inggris biasa, tapi TOEFL.. ajegileeee,, 1 semester ketemu TOEFL beserta dosen-dosen ganas itu..


ya Tuhan, kuatkan q melewati satu semester terkutuk ini.. Photobucket udah gitu praktikum 4 tu 2 yang bener-bener q gak ngerti n dosennya pun ganas gitu.. praktikum senen kemaren gak ada yang bisa melakukan gerakan tambahan, keknya mau bernafas aja udah sesek banget..

sekiler-kilernya hearder masih kiler tu dosen.. q bukannya lebay ato gimana ya, tapi emang kek gitu yang q rasain.. tertekan banget kalo tu dosen masih aja galak.. rasanya tu pengen bentak aja kalo tu dosen udah mulai ganas, tapi kalo q bentak pasti tamat sudah riwayat q..

kalo dosen ato gurunya galak pasti gak ada murid yang betah, jadi kalo pengen muridnya betah jangan galak-galak, ingat kalian pasti punya anak kan? gimana kalo anak kalian di galak'i sama gurunya sampe anak kalian gak betah,, pasti kalian bakal sakit ati anaknya di perlakukan kek gitu.. semoga ada keajaiban yang merubah nasib q n temen-temen q.. AMIN.. Photobucket

Get This Comment Form

0 comment(s):

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com