modem q hilang

Sabtu, 17 September 2011

kejadian di mulai Kamis, 15 September 2011 pukul 21.00 (kira-kira jam segitu) saat q lagi di kamarnya temen q 'Icha'. q lagi asik-asik OL pake modem q coz siangnya habis q isi pulsa.. ya emang gak seberapa sih, cuma 50 ribu (paket hemat).. q minjem laptop temen q coz q males bawa laptop, jadi q cuma modal modem aja.. 

habis q posting blog yang judulnya Nasib Praktikum Semester III q matiin modem n q matiin juga laptopnya, coz modemnya agak lemot gara-gara sinyal juga cuma 2..habis tu q masih inget banget, q cabut modem n q pegang-pegang coz modemnya panas banget..


nah dari situ q lupa, q tu narok modem di mana, tapi biasanya q narok modem di tas.. n seinget q juga q udah narok modem di tas.. tapi kalo-kalo aja ternyata q naroknya di saku celana.. trus q tiduran n nonton TV bareng icha n fidel. trus beberapa menit kemudian q di suruh nemenin maka sama currie temen se kost q..

kami makan di burjo depan apotik kampus.. habis makan q ke alfamart beli aqua.. habis tu q balek lagi ke kost icha, n currie pulang ke kost.. pas lagi asik-asik nonton TV icha mau pinjem modem q, q bilang aja "ambil aja di tas"..

trus sama icha di cari, n gak ketemu.. lalu q yang sendiri yang cari mpe q bongkar-bogkar isi tas q tetep aja gak ketemu.. langsung deh pada cari di kasur n di deket-deket tas q.. sama aja gak ketemu.. q telusuri mpe jalan yang q lewatin juga gak ketemu..
q ke burjo lagi n q tanyain mas-masnya itu, tapi pada bilang gak tau.. trus q ke alfamart n tanya ke kasir,, kasirnya juga bilang gak tau.. ajegileeee, jadi pusat perhatian gini q.. ckckckkckc..

dan sampai malam ini pun q gak nemuin modem q.. kalo ilang kenapa feeling q biasa aja, kalo gak ilang trus nyelip di mana juga gak tau.. modem q, cepatlah ketemu..Photobucket

Get This Comment Form

2 comment(s):

ERWIN PRATAMA mengatakan...

wah kasian sekali kamu
oh iya salam kenal ya dari http://www.ewot.tk

felisitas brillianti mengatakan...

salam kenal juga..
:D

untung skrg dah dapet pinjeman modem..
:D

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com