nasib praktikum semester III

Kamis, 15 September 2011

semester ini sepertinya emang bakal bener-bener suram buat q n mungkin buat sebagian temen-temen q.. gimana gak suram? udah 4x praktikum tapi gak ada yang q ngerti.. mending cuma 1 makul aja yang ada praktikumnya.. lha ini 4 makul yang PBO n Struktur Data tu bikin kepala mau pecah aja..

dah gitu dosen PBO juga galak banget.. trus asdos juga pada pelit nilai.. bayangin aja, dulu semester 1 q praktikum nilai laporan q bisa mpe 95, trus paling rendah aja 65 lok gak 70.. ajegile bener kok.. sekarang nilai laporan q aja cuma 30, 35 asem tenan to..


dah gitu teliti banget lagi asdosnya, gara-gara laporan q mirip sama punya Fery, yang harusnya dapet 60 jadi di diskon 50% n hasilnya nilai q cuma 30 Photobucket nyesek banget.. udah capek-capek bikin laporan gak taunya jelek gini hasilnya..

di tambah lagi kemaren senen kan q praktikum mpe jam 5 sore, trus jam 5 sore q langsung les orgen di PML.. rencananya sih begitu, tapi gara-gara dosennya tu ngomel-ngomel gak jelas gara-gara kami gak bisa bikin programnya, padahal juga gak di ajarin gimana caranya..

gak di ajarin y gimana kita bisa bikin? orang di ajarin aja kadang masih gak bisa bikin.. dah gitu pas lagi praktikum 2x di kasih tugas online, di kasih waktu 20 menit buat bikin program.. asem tenan,, buta program beneran ini..

kalo dosennya mendekat tu rasanya jantung q kek mau copot, untung detak jantung q gak overload, bisa-bisa monitor di kelas bisa pada pecah.. lemes pokoknya di dalem kelas tu.. cuma bisa pasrah aja.. trus jam 5 harusnya pulang, malah masih nglanjutin tugas online.nya, wadohhh gimana q mau les ini, gak berani jin juga..

akhirnya jam 17.30 kami boleh pulang, ajegileee,, seumur-umur q kuliah *padahal baru semester 3* baru kali ini praktikum 1 SKS waktunya 2.5 jam,, udah kering keorntang otak q.. 

hari selasa ada makul yang di ampu dosen galak itu, ajegileeeeeee,,,, gak berani masuk q.. gak siap mental liat mukanya.. masih shyok berat gara-gara praktikum hari senen.. dan untungnya temen-temen q mau di ajak bolos.. terbebas dari monster resek itu..

semoga minggu depan gak seserem minggu ini lah tu dosen.. n moga otak q ini encer seencer-encernya biar bisa bikin program.. kalo kek gini terus keknya gak sanggup q di TI.. mungkin banyak juga temen-temen q yang senasib sama q.. yap q liat dari muka-muka mereka pun keliatan kok kalo pada senep di semester ini.. Photobucket

Get This Comment Form

0 comment(s):

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com