tampilan blog baru

Jumat, 02 September 2011

wooooaaa tampilan blog baru y?? ni malah tambah keren aja.. gak tau ni namanya apa, coba deh temen-temen (yang punya blog), nyoba posting ato ngentri (dalam bahasa indonesia).. tadi tu q gak tau mencet apa gitu di home, pokoknya ada interface-interface gitu.. trus q pencet eee malah beda gitu tampilan blogger home.nya, trus q new post malah jadi berubah gini.. silahkan liat sendiri temen-temen.. cukup sekian aja postingan tentang tampilan blog yang baru, q mau posting yang laen.. :) tapi asli,, ini q bingung pake yang baru.. :O

Get This Comment Form

2 comment(s):

Jin Kinjeng mengatakan...

wah wah masih bingung bikin tampilan blog yah :D, aku aja sebelum diluncurkan, untuk edit2 nya bisa sampe 2 minggu,

oh iya, kalo tuto2 itu maksudnya tutorial yah?, kalo untuk edit itu aku kreasi sendiri, hhehehe, pake photoshop tok. nggak pake jurus2 HTML / java scrpt yg ribet kok,

coba deh simpen gambar ini Klik, terus edit gambarnya semau kamu, inget, ukuran gambar jgn diubah, kalo udah, upload gmbr itu ke web, terus copy linknya, tempelin ke html, caranya cari link ini di blog setingn blog km, ini linkna http://stuff.pyzam.com/layouts/img/r/a/scrapbook.jpg , terus ganti dengan link gambar yg udah diedit, :P , pasti keren :P

aku mau buat tutonya sendiri tp lg gak ada waktu hheheheh. cz belum ada di blog lain ttg cara edit2 begron dari template yg kita donlot/.

felisitas brillianti mengatakan...

woahhh makasih banyak ya..
:D

baru sempet OL ini..
iya ntar q coba..
makasih banyak tutonya..
:D

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com