galau bersama teman-teman

Kamis, 27 Oktober 2011

tiap malem kalo habis maen gini psti trus gak bisa tidur.. padahal kalo pas maen pasti ngantugnya gak karuan... kebiasaan tidur pagi tapi bangun q gak pernah siang.. sebenrnya kek gitu baek gak sih?? q ngrsa juga sekarang mata q makin hari makin sayu aja.. mpe q liat mata q sendiri jadi ngantug trus bawaannya.. 


episode maen q malem ini tu nongkrong di burjo bareng para MJ dan bergalau ria.. dari mulai si icha yang nyritain si amri gara-gara seharian gak di hubungi,, trus si fidel nyritain mantan.nya yang super duper MATRE banget, mpe q yang nyritain mantan pertama q yang kalo pacaran cuma lewat surat doank (maklum anak SD)..


semua berawal dari jam 9 tadi kami makan di angkringan, di sana dari cerita horor mpe cerita kamar bocor.. habis tu pindah tempat deh ke depan kostnya icha, trus pindah lagi di burjo.. nah di burjo itu, awal kegalauan di mulai..



flash back ceritanya fidel dulu..
masak pacarnya dulu tu dari awal jadian mpe mereka putus gak pernah nraktir coba.. dari hal kecil pun gak pernah.. trus kan pas pacarnya ultah, si fidel ini udah beliin kue tart, trus pas pacarnya nraktir temen-temennya tu fidel di ajak trus yang suruh bayarin si fidel.. apa gak gila tu??


mantannya tu cuma iuran 15 ribuan, sedangkan yang lain si fidel.. wuiihhhhh, matre betul.. kalo q punya pacar kek gitu udah q permalukan di depan temen-temennya sekalian.. ckckckckck.. apes juga tu nasib si fidel..


flash back ceritanya si icha..
nyampe sekarang kek.nya tu anak masih galau aja.. dari tadi sms resah dan gelisah trus.. jadi tu pacarnya icha mpe sekarang gak ada hubungin dia.. tapi gak tau juga ni skrg udah di hubungi p blm.. sms q aja gak di bls.. hmmm.. y mudah-mudahan aja udahlah.. kasian juga tu orang gak bisa tidur..


trus flash back cerita q..
ya q cuma cerita tentang mantan pertama q aja sih,, pas SD tu q di tembak sama adek kls q selisih 2 taon..pas nembak juga cuma pake surat n tau gak, isi suratnya tu muji-muji rambut q yang pirang kek buntut kuda..


baru kali ini q cerita kejadian yang sebenernya (tapi di blog ini doank).. lucu dah pokoknya kalo di inget-inget.. tiap hari surat-suratan, ketemu trus tapi yang di tanyain ya cuma kabar.. padahal tiap hari ketemu, orang cuma selisih 1 kelas doank..


waktu itu q kelas 6 SD, n dia kelas 4 SD.. trus pas valentine di kasih cincin q.. wkekekkeke.. tapi gak tau skrg cincinnya di mana.. ehehehhe..trus pernah juga di kasih permen yupi.. trus di kasih stiker sinchan yang mengkilat-mengkilat.. jaman q SD y seneng bangetlah di kasih hadiah.. ehehehhehe..


trus pulang sekolah naek sepeda bareng..wkekkekekeke,, kalo inget tu lucu banget lah.. naek sepeda mini.. ehehhehehe.. yang ada keranjangnya, trus di keranjang isinya mantol n aer minum.. trus kalo bareng ya cuma diem-dieman doank..


jadi selama 1 taon kami pacaran tu cuma surat-suratan gak jelas gitu.. ahahahhahaha.. mpe 1 plastik pokoknya suratnya q simpen.. tapi gak tau sejak gempa bumi taon 2006 lalu, surat itu ilang.. n sampai sekarang q gak tau surat-surat itu ada di mana..


skrg dia juga udah punya pacar, n q juga.. jadi jalani masing-masinglah,, biarlah yang lalu jadi kenangan.. hohohohohoho... -121202-

Get This Comment Form

0 comment(s):

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com