galau

Jumat, 28 Oktober 2011

oke kali ini saya benar-benar merasa sangatlah GALAU! mau tau kenapa saya galau?? jadi begini.. q sekarang udah semester 3.. dan semester 4 di jurusan q tu bakalan penjurusan..

ada 3 jurusan yang di sediakan di prodi teknik informatika..

KOMPUTASI, JARINGAN KOMPUTER DAN BASIS DATA
kalo Komputasi mustahil sangat q masuk sana, gila aja.. komputasi tu gudangnya orang-orang berotak jenius.. sedangkan q?? bisa masuk TI aja udah sebuah mukjizat besar.. di tambah lagi logikanya harus jalan.. sedangkan nilai logika informatika q dulu aja dapet C, trus remed trus dapet B kayaknya..

Jaringan Komputer,, kata orang jaringan komputer itu kalo buat cewek susah.. kalo di pikir-pikir bener juga argumen itu.. q mata kuliah Jaringan Komputer aja gak ngerti sama sekali, mungkin efek materinya juga yang pake bahasa inggris.. walaupun bapak q jago bahasa inggris tapi sayang sekali anaknya yang paling manis ini gak menuruni otak bapaknya.. jadi alhasil bahasa inggris q jelek banget..

basis data,,, hmmmmm yang satu ini ni yang ada harapan.. tapiiiii katanya juga kalo ambil basdat tu harus siap mental kuliahnya, coz praktikum 4 kali seminggu.. tapiii, praktikum basis data sekarang ini q lumayan bisa lah basis data.. tapi gak tau juga pelajaran yang lain kek gimana..

buat kakak-kakak yang udah semeter 5 ke atas, kasih pencerahan donkkkk... q bener-bener bingung ini... mau masuk yang mana *yang jelas gak masuk komputasi* jadi jangan sarankan q masuk komputasi.. q butuh kejelasan secepatnya biar gak berlama-lama mengidap GALAU..

Get This Comment Form

6 comment(s):

ADITHC mengatakan...

jiah ada yang menggalau.,.....

nyanyi ah..
galau bulan bisa ngomong..
hehe

felisitas mengatakan...

kui udu galau tapi kalau..
ojan..ojan..
mas apike mlebu ap yo?
nek basdat ki koyo PBO kae p?

ADITHC mengatakan...

hahahah...
kalo saran ane masuk ke basdat
disitu u akan diasah dgn brbagai materi ttng dtabase.
ada gudang data, data mining, sppk/dss , ess , bd lanjut
dan sebagainya...

intinya, semua minat studi itu sama2 rumit. tp tergantung kamu menyikapinya

felisitas mengatakan...

ajegileeeeeeeee.....
koe dulu ambil ap??

aja ngomong komputasi..

q sih rencana ambil basdat..
tapi y tergantung nilai juga toh,.

ADITHC mengatakan...

kalo aku kan prodi sistem informasi :D

felisitas mengatakan...

loh??
bukane podo q yo mas??
emange mbyen sistem informasi p??

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com