hidup yang membosakan

Rabu, 26 Oktober 2011

makin lama makin bosen kalo idup cuma kek gini doank.. gimana gak bosen, tiap hari kok cuma menjalani rutinitas yang gak pernah berubah.. contohnya gini, tiap pagi kerjaan q pasti bangun lebih pagi dari yang sewajarnya.. misalnya kuliah jam 8, harus bangun jam 7 kurang trus miskol-miskol orang buat bangunin tu orang..

oiya,, jangan di kira bangunin tu orang tu gampang, di miskol mpe 100 kali pun kalo emang gak hoki y gak bakal bangun.. trus kalo udah di angkat telponnya q harus buru-buru mandi, habis mandi telpon lagi ngecek apa tu orang udah selesai mandi..

di angkat pun itu sebuah mukjizat.. kalo gak di angkat ya udah, berarti tu orang tidur lagi.. trus kalo emang di angkat, sebelum berangkat kul pun q harus ngecek lagi.. dia udah berangkat apa belom..

kalo di bayangin, apa gak membosankan itu hidup q?? gak cuma itu doank,,, kalo misalnya ada tugas,, q harus slalu ngingetin buat ngerjain, ngingetin aja gak cuma 1 ato 2x aja, tapi bisa mpe 10 kali.. belom lagi kalo udah di kelas.. bayangin aja, tidur lebih dari 12 jam sehari masih aja ngantug..

misalnya dari jam 5 sore nyampe besok siang pun gak bakal bisa bangun, kalo udah bangun, 5 menit kemudian pastilah bakal ngantug lagi.. gak normal banget kan jadi orang?? gak tau nyampe kapan q betah sama orang kek gitu..

liat aja, semester 4 kita gak bakalan sekelas lagi, kita liat aja jadi kek gimana kamu.. kuliah aja gak becus gitu, udah tukang tidur, kuliah gak ada yang bener,, masak y soal ujian gampangnya setengah mampus aja dia gak bisa..

dah gitu suka banget yang namanya ngremehin pelajaran, giliran pas ujian aja gak bisa, kalo tanya pasti maksa.. dah gitu kalo dah di kasih tau tapi dianya gak jelas dengernya pasti marah-marah.. aneh gak tu orang.. salahnya ndiri gak belajar..

q tu juga gak bisa, tapi setidaknya q mau usaha.. gak kayak kamu!! bisanya cuma ngandalin orang lain aja.. gak punya masa depan!! nyadar woiiiii, kamu tu cowok!! anak pertama lagi.. mau kamu kasih makan apa keluarga mu besok kalo kamu sekarang aja kek gini??

tolong woiiii,, pengertian dikit.. q tu udah mau bantu!! hargai bantuan q.. jangan sukanya nurut kemauan mu trus.. hidup tu bukan cuma buat tidur!! OTAK mu tu udah mati.. gak bisa di buat mikir!! orang terbego yang pernah q temuin tu ya cuma kamu!!

sama udang aja pinter udang, udang walaupun bego tapi dia masih bisa mikir.. beda sama kamu.. punya otak tapi gak mau mikir.. mengenaskan sekali idup mu.. 

tunggu aja sampai saatnya tiba, kamu bakal ngrasain gimana rasanya gak di peduliin sama orang yang kamu peduliin.. ngenes banget rasanya.. gak di hargai sama sekali!!

Get This Comment Form

0 comment(s):

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com