sembilan :)

Rabu, 12 Oktober 2011

hari ini Rabu, 12 Oktober 2011, tadinya q berharap ini jadi hari yang menyenangkan.. di mulai dari bangun pagi.. jam 8 pagi q udah bangun, trus seperti biasa q bangunin si kupret.. q telpon-telpon mpe jam 9 kurang 15 gak di angkat-angkat.. untung aja ujian masih jam 1 siang..

oke, panggilan terakhir jam 8.45, yap akhirnya di angkat juga, q tanya udah bangun dari tadi apa barusan, trus dia jawab barusan, dan bla bla bla perbincangan yang tak penting lalu q suruh dia cepet-cepet ke kost q, coz mau belajar bareng gitu (rencananya)..


jam setengah 10 lewat lah, hampir jam 10 sih, dia dateng ke kost.. dan q masih bikin sesuatu yang bisa bikin q sukses walau hanya dengan modal 200 rupiah.. mau tau caranya?? hubungi saya.. hehehehhe...

lanjut-lanjut, habis tu sekitar jam 12 q mau mandi.. trus tau-tau q liat di sebelah tempat tidur q, q liat ada aer gitu.. alamakkkk, es tehnya tumpah, ajegile,, mau mandi malah ada kerjaan baru.. langsung dah q semprot tu kupret..

sapa coba yang gak emosi, udah di bilang jangan naroh es di lantai malah tetep aja di tarok.. trus q bentak dia n bilang "kalo mpe q selese mandi belom di beresin awas aja!".. trus q mandi, trus 10 menit kemudian q selesai mandi, n q liat udah bersih sih..

oke, trus kami berangkat ke kampus.. q awalnya udah bilang "ntar pas ujian jangan ketiduran" dia iya-iya aja.. gak taunya apa?? baru 5 menit di kelas udah molor aja dia.. sapa coba yang gak emosi jiwa?? trus pulang dari ujian q suruh dia mampir ke kost q..

q ajak ngobrol dia, ya ngomongin kelanjutan hubungan lah... ending-endingnya setelah melewati obrolan yang panas dan mengasah emosi.. q tanya "dah mau mu sekarang gimana", dia jawab bla..bla..bla..bla... trus sama-sama diem, udah emosi q..

tau-tau temen q tanya jadi makan p gak, ya udah q buru-buru ke kamar mandi buat cuci muka, trus q keluar udah gak ada HP q,, q liat di pegang sama si kupret.. hmmm kek'nya dia ngecek sms-sms q deh.. trus tau-tau dia sms q.. bilang kalo udah gak mau ngemis-ngemis lagi, n terserah q mau kek gimana ma dia.. mau putus apa tetep lanjut..

trus pas q mau bales, dia tiba-tiba berdiri n mau pulang, trus q tanya jadi makan bareng p gak, dia cuma geleng-geleng aja.. q liat dia ngeluarin air mata..q tanya lagi, dia nutup mulut n hidung pake tangan n bilang "jangan ngajak ngomong"..

q paksa lagi buat dia ngomong, n tau-tau tambah parah aja dia nangisnya.. astagaaaaaaa, gak ada maksud buat dia nangis.. kok malah jadi ruwet gini.. trus q nyoba nenangin dia, tapi dia tambah nangis,, air matanya tambah deres, n q tau dia pasti nahan nangis di depan q..

trus dia masuk kamar mandi.. trus q keluar ngeluarin motor, trus tau-tau dia sms dengan kata-kata yang bikin nyesek.. astagaaaaaaaaaa,,, jahat banget q sama dia.. mpe dia ngmng kek gini.. ya Tuhan, kalo q jadi dia pasti nyesek banget itu, mpe dia ngmng kek gitu..

trus q ke kamar lagi n nunggu dia mpe tenang,,, trus pas mau keluar kamar q salamin dia n bilang: 

"HAPPY ANNIVERSARY 9 BULAN"

ya dia gak natap mata q.. gak papa lah, q yang salah, dia senyum dengan sedikit paksaan n bilang "9 bulan yang gak berarti"..

tapi q tetep senyum aja, n mencoba bikin dia agak tenang.. trus kami makan deh, dan lumayan lah, sudah bisa senyum dia.. gak nyangka bakal jadi kek gini.. sepertinya cuma dia yang bisa sesabar ini sama q.. hmmmm.. thanks Fer.. Photobucket

oiya, hari ini bertepatan juga sama ulang tahun anjing q yang ketiga taon.. namanya Bandy.. anjing kedua q dari 3 bersodara.. semoga makin hari makin jinak.. dan gak suka gonggongin orang lagi..

n happy anniversary buat adek Dandy n pacarnya Winda yang ke 23 bulan.. Photobucket semoga langgeng.. Photobucket


Get This Comment Form

0 comment(s):

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com