sendang sono in love

Minggu, 30 Oktober 2011

hari ini q ke sendang sono sama keluarga q.. kami misa novena ke 5 untuk memperingati 100 taon Seminari Menengah Mertoyudan.. kami berangkat dari rumah jam setengah 9 pagi.. nyampe sana kurang lebih jam 10,, trus pas mau cari tempat duduk, dari kejauhan terlihat sosok laki-laki yang tak asing bagi q..

semakin lama semakin dekat dan semakin jelas.. yap! itu edo *nama samaran*.. hehehhehe.. mungkin kalian bertanya "sapa itu edo?" oke q jawab.. edo itu sahabat q.. dulu q pernah suka sama dia.. *sampai sekarang sih* tapiiiiii, gak tau kenapa udah hampir 1 taon ini sifatnya benar-benar berubah..


sombong abis dia sekarang.. bingung.. salah apa q sama dia.. sampai-sampai di sombongin gini.. gak tau juga ya, beda pokoknya sama yang satu ini.. biasanya kalo udah lama di cuekin gitu lama-lama q bakal lupa, n gak ilfil..

tapiii, sampai sekarang masih aja inget sama dia, di tambah lagi tadi q liat senyumnya yang bikin klepek-klepek.. padahal ya belom tentu dia senyum sama q.. tapiiiiiii,, beneran dahhhh.. mak jlep-jlep langsung masuk jantung mpe berenti bernafas q tadi..

tapii ya tetap stay cool.. banyak temennya oiii.. gak mungkin q sorak soray di tempat.. ya setidaknya q masih bisa sorak soray dalam hati.. heheheheh.. habis persembahan tadi q udah gak liat dia lagi sampai detik ini q udah duduk manis di depan laptop di kost q tetep gak liat dia..

gak tau dia ngumpet di mana, balek ke seminari sama sapa,, mungkin juga dia betah di sendang sono dan mengabdikan hidupnya jadi tukang bersih-bersih di sana *pis do*.. mungkin juga dia sengaja ngumpet dari q.. *gak mungkin deh*.. atoooo jangan-jangan pengen maen kucing-kucingan sama q.. *ngomong ap to q ini*..
okayyy,, intinya hari ini q sangat-sangat bahagia.. apalagi pas di mobil dalam perjalanan pulang tadi.. q dengerin lagunya ruth sahanaya - keliru, tapi versi jazz yang musiknya cuma pake saxofone, cello n gitar doank.. pokoknya so sweet banget lah,, q puter lagu itu dari keluar seminari mpe q dah di dalem kost..

di jalan tu cuma cengengesan doank q bayangin si edo itu.. aneh banget pokoknya.. baru sama ni bocah q bisa tergila-gila mampus gini.. padahal kalo di pikir-pikir dia tu udah sombong, ngeselin.. tapiii kok bisa ya kepikiran sama tu orang trus.. 

aneh memang, tapi q menikmati saat-saat seperti ini.. sebelum dia jadi romo, gak papalah q suka sama dia.. tapii kalo dia udah jadi romo.. ya sudahlahh.. apa boleh buat.. iklas q.. biarkan dia jadi milik Tuhan.. :)

Get This Comment Form

0 comment(s):

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com