si nanana

Jumat, 28 Oktober 2011

hari ini di bikin jengkel lagi sama anak monyet sialan itu.. gak tau bakal sampai kapan q sama dia.. kalo tiap hari kek gini mah gak bakal lama.. asal kamu tau aja y, jangan sampai q gak peduli lagi sama kamu.. kalo sifat mu kek gini terus mana betah q..

tiap hari og bikin emosi trus.. ckckckkckckckck.. gak nyampe 3 bulan lagi kita udah 1 taonan.. kalo tiap hari kek gini kesampaian beneran ini q ogah sama kamu.. y jangan salahin aku juga kalo q gak bisa setia sama kamu, orang tiap hari aja bikin orang emosi gimana mau tetep sabar..

lama-lama orang bosen juga lah, kalo kek gitu trus.. coba aja bisa di puter waktu.. gak bakal q nrima kamu kalo endingnya cuma bikin emosi trus.. kalo aja q gak nrima kamu, mungkin aja ni q jadian sama si nanana.. *ngarep banget*..

bisa di bilang kePDan juga q,, tapi biarlah,, orang yang selama ini q tunggu-tunggu gak juga q dapetin.. gregetan banget lah pokoknya kalo inget tu orang.. kalo inget jaman dulu kala masa-masa deket sama si nanana itu, wuiiihhh hidup q pasti lebih berwarna bahkan lebih indah dari pelangi, hidup q bakal penuh dengan suka cita dan kedamaian abadi..

bayangin aja ya, waktu itu q lagi musuhan sama temen deket q.. bener-bener emosi mpe liat mukanya aja bikin gigi q mau patah-patah.. pokoknya super duper emosi juwa, mpe muka q merah padam pokoknya.. habis tu q OL FB, trus baca coment-coment'annya si nanana itu, dia bilang kalo nitip salam buat q..

ajegileeeee,,, dari pas tiduran n rasa emosi meluap-meluap semua berubah jadi berbunga-bunga, bagaikan di taman bunga yang ada 10 pelangi di dalamnya.. langsung lari-lari keluar kamar sambil teriak-teriak n ketawa-tawa mpe pipi q merah, bahkan mpe q nangis saking bahagianya..

gak bisa di ungkapkan dengan kata-kata pokoknya, yang jelas dia merubah hidup q menjadi lebih berwarna.. mungkin kalian pikir q lebay aja mpe kebangeten.. tapiii, ini yang q rasain sat-sat q masih deket sama si nanana itu..

sampai kapan pun q bakal tetep nungguin tu orang, sampai aku mati pun q bakal tetep tungguin dia di sorga *moga masuk surga*.. dan sampai kapan pun cuma dia yang aku sayang!!

gak ada yang lain, walaupun aku jadian sama si anak monyet itu, tapi si nanana itu gak pernah sedikitpun ilang dari otak q.. kadang kalo kangen tu rasanya kek orang gak ketemu selama 100 taon.. kadang juga kalo pas dengerin lagu melo-melo gitu, q sering inget sama si nanana..

semua terasa bahagia sebelum si pengacau sialan itu datang..

oiyaa,, doakan besok minggu q ketemu sama si nanana, n moga aja dia gak sombong lagi sama q.. AMIN.. Photobucket

Get This Comment Form

0 comment(s):

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com