tak disangka

Kamis, 06 Oktober 2011

hari ini tanpa di duga-duga menjadi hari yang snagat menyenangkan.. mau tau kenapa? jadi begini, tadi kan pas q lagi praktikum Basis Data di L.BD.. mouse komputernya gak bisa di pake, makanya q pindah ke komputer paling depan pojok sendirian.. trus temen q dateng n duduk di komputer sebelah q..


5 menit di kelas q rasanya pengen buka FB, padahal seumur-umur q kuliah kalo pas praktikum tu gak pernah buka FB, palingan buka blog tapi cuma buka link'nya doank, gak pake log in.. coz kalo pas praktikum tu gak tau kenapa pasti lemot banget kalo OL di lab..

pas q buka-buka ada temen q ngchat, trus q tiba-tiba aja nanyain si nanananan, habis tu q liat di chat yang OL ternyata ada namanya, trus q chat dah,, iseng-iseng sebagai kata pembuka q bilang gini "woiii sombongnya"..
sambil nunggu balesan q buka home q.. pas buka home ada more recent stories, trus q klik, lalu muncul tulisan " -----sensor---- wrote on your wall" wuihhh langsung deg-deg'an q.. q buru-buka wall q, n bener ada wall dari si nananana, padahal dia cuma ngewall gini :

langsung q bales dah tu wall..

gak jelas banget kan q.. tapi gara-gara tu wall pas praktikum dari awal mpe akhir tu q cengengsan gak karuan.. gak tau kenapa efeknya bisa jadi selebay ini.. ternyata sehati juga y, pas q ngchat dia, tau-tau dia udah ngwall q duluan..

trus dia juga ngtag note ke q,, biasanya ni ya, kalo orang ngetag note walaupun cuma dikit pun q males baca, tapi gak tau kenapa pas dia yang ngtag note panjangnya kek bacaan novel, q dengan cepat tangkas langusng baca pelan-pelan n menghayati setiap kata n mencerna maknanya..

wuiiiihhh,, kata-katanya berat oiii,, salut q sama dia.. bisa bikin note sebagus itu lebay.. gak nyangka aja dia ternyata masih inget sama q.. tapi kalo di inget-inget, bentar lagi udah gak bisa ketemu lagi kalo dia udah lulus.. Photobucket pokoknya gak mau q kalo harus pisah.. Photobucket

nah itu tadi yang bikin q seneng banget, praktikum susah pun berasa gampang banget tadi pokoknya.. Photobucket

Get This Comment Form

2 comment(s):

al kahfi mengatakan...

hehe, bisa2nya ya di dalam kelas sambil buka FB,, awas ntr yg di ajarkan di depan gak ngerti loh

felisitas mengatakan...

hehehehhehehehehe..
ngerti kok dikit2..
:P
coz ada temen yang nagajrin..

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com